whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Halaman Tumblr Anda Gulir Nonstop Hingga Posting Anda Berakhir

Tumblr memperkenalkan pengguliran dasbor tanpa akhir di situs mereka pada tahun 2009; fitur ini memungkinkan Anda untuk melihat semua posting pada satu halaman gulir. Beberapa tema Tumblr juga mendukung pengguliran tanpa akhir, yang diaktifkan dari halaman penyesuaian tema. Jika tema Tumblr Anda tidak mendukung fitur ini dan Anda tidak mau menggunakan tema yang berbeda, Anda dapat menambahkan kode sendiri. Menambahkan kode sendiri hanya disarankan jika Anda terbiasa dengan pengkodean, karena dapat menyebabkan masalah dengan tema yang tidak mendukung pengguliran tanpa akhir.

Halaman Dasbor Tumblr


Masuk ke akun Tumblr Anda (tautan di Sumber) dan klik tombol "Pengaturan" di dasbor Anda.

Pilih "Dasbor" dari kolom kanan untuk menampilkan opsi yang terkait dengan tampilan dasbor Tumblr Anda.

Klik tombol sakelar di sebelah opsi Enable Endless Scrolling untuk mengaktifkan fitur ini. Perubahan secara otomatis disimpan.

Klik tombol "Dasbor" untuk kembali ke halaman dasbor dan kemudian klik "Posting" untuk melihat hanya posting Anda sendiri.

Tumblr Blog Pages That Mendukung Pengguliran Tak Berujung

Masuk ke akun Tumblr Anda (tautan di Sumber) dan pilih blog Anda yang ingin Anda modifikasi dari daftar tarik-turun pilihan blog.

Klik "Kustomisasi "lalu pilih" Jelajahi tema "jika tema Anda saat ini tidak mendukung pengguliran tanpa akhir.

Pilih tema yang mendukung pengguliran tanpa henti seperti Optica, Observer, Alva atau Clarus dan klik tombol" Gunakan ".

Klik tombol sakelar di sebelah gulir "Gulir Tak Berujung" atau "Tak Terbatas" jika fitur ini dinonaktifkan secara default untuk mengaktifkan gulir tanpa henti.

Tumblr Halaman Blog Tanpa Dukungan Gulir Tak Berujung

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319076.html

Internet
  • Cara Membuat Kotak Komentar untuk Situs Web Anda

    Membuat kotak komentar untuk situs web bisa sangat menantang jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang HTML. Untungnya, ada jalan pintas yang menghilangkan persyaratan ini dan menyederhanakan tugas. Tambahkan kotak komentar ke halaman Web mana saja di situs Anda hanya dalam beberapa menit menggun

  • Cara Membuat Blog Tumblr Anda Muncul di Google

    Menciptakan konten yang hebat hanya setengah dari perjuangan menjalankan blog - setengah lainnya, dan seringkali yang lebih sulit, membuat orang tahu bahwa itu ada. Memastikan hal itu muncul di antara hasil pencarian Google adalah sangat penting. Meskipun tidak ada cara untuk menjamin bahwa Goog

  • Cara Membuat Tautan di Posting Craigslist Anda

    Hyperlink memungkinkan Anda mengarahkan pengguna Craigslist ke situs web Anda atau sumber informasi tambahan yang berkaitan dengan pos Anda. Meskipun antarmuka dasar Craigslist tidak menawarkan perintah pemformatan untuk menambahkan tautan, itu mendukung tag HTML yang memungkinkan Anda memberi ko

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com