whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Artinya Mengirim Posting Teks di Tumblr?

Situs microblogging Tumblr memungkinkan tujuh jenis posting - termasuk posting teks - yang menerapkan format berbeda berdasarkan pada jenis konten yang dibagikan. Anda dapat menambahkan teks ke semua jenis posting, tetapi sebuah posting teks diformat secara khusus untuk teks yang adil, sementara posting foto, misalnya, diformat untuk gambar.

Melihat Jenis Posting di Dasbor

Ketika Anda masuk ke Tumblr, Anda disajikan dengan dasbor Anda, yang menunjukkan Anda posting dari blog yang Anda ikuti serta tautan ke berbagai jenis posting yang dapat Anda buat di blog Anda sendiri. Di bagian atas dalam gelembung suara adalah tujuh jenis posting berbeda yang dapat Anda buat di blog Anda: Teks, Foto, Kutipan, Tautan, Obrolan, Audio dan Video. Dalam pengaturan - juga dapat diakses dari dasbor Anda melalui ikon roda gigi - Anda dapat menentukan pemformatan untuk setiap jenis posting.

Tentang Kiriman Teks

Saat Anda mengirim posting teks, teks itu diletakkan di blog Tumblr Anda - juga disebut Tumbleblog - dan semua pengikut Anda dapat melihatnya. Posting teks memiliki tiga komponen utama: judul, badan, dan tag. Tag membantu orang untuk mencari konten yang menarik di Tumblr. Tubuh adalah isi dari apa yang Anda katakan kepada dunia luas dan judulnya adalah bagaimana ia akan dicantumkan ketika orang mencarinya. Judul tidak wajib, tetapi membantu, terutama dengan posting teks. Dalam sebuah posting teks Anda dapat memformat teks dan menambahkan tautan, gambar atau bahkan kode pemrograman Web HTML khusus. Tetapi fokusnya adalah pada kata-kata Anda.

Cara untuk Mengirimkan Tulisan Teks

Ketika Anda mengirim posting teks Anda dapat melakukan beberapa hal, tergantung pada apa yang Anda inginkan terjadi . Jika Anda mengklik tombol "Posting", itu akan segera diposting ke bagian atas blog Anda. Tetapi jika Anda mengklik panah di sebelah kanan tombol, Anda dapat melihat lebih banyak opsi. Anda dapat menambahkan posting teks ke antrian blog Anda untuk diposting setelah semua blog lain dalam antrian ditayangkan. Anda dapat mengatur tanggal dan waktu publikasi untuk menerbitkannya nanti, jika Anda mau. Jika Anda tidak selesai dengan pos, Anda dapat menyimpannya sebagai konsep untuk diselesaikan nanti. Atau jika Anda ingin berkomunikasi secara pribadi dengan orang lain yang mengelola blog yang sama, Anda dapat mempublikasikan pos secara pribadi.

Kiriman yang Dihasilkan oleh Pengguna

Jika Anda ingin bantuan mendapatkan konten untuk blog Anda, Anda dapat mengizinkan pengguna untuk menawarkan pengiriman. Dalam pengaturan untuk blog Anda - dapat diakses melalui dasbor - Anda dapat mengaktifkan opsi "Biarkan Orang Kirim Posting." Maka pengguna akan dapat mengirimi Anda posting - di kotak masuk Tumblr Anda - yang dapat Anda izinkan atau tidak izinkan untuk blog Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319075.html

Internet
  • Apa Arti Tutup Semua Browser Windows?

    Browser internet menampilkan halaman web di windows atau tab. Beberapa jendela dapat dibuka sekaligus, memungkinkan pengguna untuk beralih di antara jendela yang terbuka. Selama instalasi perangkat lunak, pengguna diminta untuk menutup semua jendela browser yang terbuka untuk melanjutkan proses inst

  • Apa Arti HTTP.1.1 Tidak Tersedia Berarti?

    HTTP singkatan dari Hypertext Transfer Protocol. Ketika sesuatu seperti HTTP.1.1 Layanan Tidak Tersedia muncul di layar komputer Anda, itu dikenal sebagai kode status HTTP. Ada banyak kode status yang berbeda, masing-masing dengan nomor spesifik dan makna yang sesuai. Protokol Transfer Hiperteks

  • Apa Arti Tren Sekarang di Yahoo?

    Yahoo! menyediakan mesin pencari terkemuka dan menawarkan berbagai layanan berbasis web. Bagian atas Yahoo! hasil pencarian hari ini ditampilkan di bagian Trending Now di beranda Yahoo !. Ini memberi pengguna ikhtisar singkat tentang topik populer hari itu. Mengklik salah satu topik Trending Now mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com