whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendapatkan Kotak Pertanyaan di Tumblr

Salah satu dari banyak fitur sosial yang tersedia bagi pengguna Tumblr adalah kemampuan untuk saling bertanya. Kotak yang digunakan untuk mengirim pesan-pesan ini disebut sebagai "kotak tanya." Untuk memungkinkan pengguna mengakses kotak tanya untuk blog Tumblr Anda, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkannya di pengaturan blog Anda. Untuk mengajukan pertanyaan kepada pengguna lain, Tumblr menawarkan opsi untuk melakukannya langsung dari ikon pengguna di dasbor. Ini memungkinkan Anda untuk mengajukan pertanyaan tanpa kehilangan tempat Anda di dasbor.

Untuk Menerima Pertanyaan

Klik ikon roda gigi di bagian atas dasbor Tumblr untuk membuka pengaturan Tumblr Anda . Pilih blog yang ingin Anda ubah pengaturan dari bilah sisi, jika Anda memodifikasi blog sekunder; Tumblr secara otomatis membuka pengaturan untuk blog utama Anda.

Klik tombol di sebelah "Biarkan orang bertanya" untuk mengaktifkan kotak tanya untuk blog Anda. Tautan ke kotak tanya blog Anda adalah "username.tumblr.com/ask".

Masukkan judul untuk halaman kotak tanya; ini muncul di atas kotak ketika orang melihat halaman. Agar dapat menerima pertanyaan anonim, aktifkan sakelar di sebelah "Izinkan pertanyaan anonim." Tumblr menyimpan otomatis semua pengaturan; setelah Anda menghidupkan pertanyaan, pengguna dapat mulai bertanya.

Lihat pertanyaan yang dikirimkan kepada Anda dengan mengeklik ikon email di dasbor. Tumblr memberitahu Anda tentang pesan baru dengan ikon di sebelahnya ketika pertanyaan baru tiba.

Untuk Mengajukan Pertanyaan

Arahkan kursor ke ikon pengguna yang ingin Anda kirimi pesan. pertanyaan untuk; di dasbor, ini memunculkan pop-up kecil yang menunjukkan detail pengguna itu. Klik ikon orang kecil di samping "Berhenti Ikuti," lalu pilih "Ajukan pertanyaan."

Masukkan pertanyaan Anda di kotak tanya yang muncul di atas dasbor. Jika opsi ini tersedia, Anda dapat memilih "Tanya secara anonim."

Klik "Tanya" saat Anda siap mengirim pertanyaan, atau "Tutup" jika Anda berubah pikiran.

Kiat

Lihat kotak tanya pengguna di "username.tumblr.com/ask". Jika pengguna tidak mengizinkan pertanyaan, kesalahan "Halaman Tidak Ditemukan" muncul.

Peringatan

Mengizinkan pengguna untuk mengajukan pertanyaan secara anonim membuka pintu bagi banyak pertanyaan menyenangkan dan menarik, tetapi itu juga dapat menyebabkan pengguna mengirim pesan yang menyakitkan. Jika Anda mulai menerima pesan yang membuat Anda tidak nyaman, nonaktifkan pertanyaan anonim.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319074.html

Internet
  • Cara Mendapatkan Laptop Dell Kembali ke Pengaturan Pabrik

    Laptop Dell dapat dengan mudah dikembalikan ke pengaturan pabrik menggunakan Opsi Pemulihan Sistem. Opsi ini bawaan di laptop Dell dan tidak mengharuskan Anda untuk menggunakan perangkat lunak tambahan apa pun. Memulihkan laptop secara permanen akan menghapus semua file di dalamnya. Anda harus m

  • Cara Menyingkirkan Tanggal pada Cetak Saya

    Mencetak dokumen telah menjadi rutinitas harian bagi banyak pengguna komputer, baik di kantor, sekolah atau di rumah. Seringkali dokumen yang kami cetak penting untuk alasan keuangan, pajak, hukum atau alasan lainnya, dan kami biasanya mencetaknya dengan cap tanggal. Jika Anda ingin menghilangka

  • Cara Mendapatkan URL Khusus di Tumblr

    Tumblr.com menawarkan layanan dasar yang memungkinkan Anda memasukkan nama domain khusus yang tertaut ke blog Anda. Jika Anda menggunakan Tumblr untuk mengelola blog profesional, menambahkan nama domain dapat memberikan tingkat keaslian dan legitimasi. Tumblr tidak menjual nama domain, jadi sebelum

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com