whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mentransfer Pengikut Twitter Anda Dari Satu Akun ke Yang Lain

Pengikut Twitter Anda memilih untuk mengikuti Anda karena sesuatu tentang akun Anda menarik perhatian mereka, setidaknya cukup lama untuk mengklik tombol "Ikuti". Mereka mungkin mendaftar karena mereka menyukai sesuatu yang Anda katakan kepada seseorang yang mereka kenal atau karena mereka mengenal Anda di luar dunia media sosial. Jika Anda beralih dari satu akun Twitter ke akun lain, Anda ingin mempertahankan pengikut Anda daripada memulai dari awal. Proses untuk mencapai tujuan tersebut tidak memiliki solusi satu-klik dan prosedur yang mudah.

Ubah nama Akun Anda

Daripada mencoba menarik pengikut yang ada ke akun baru, Anda dapat mengubah nama akun yang sudah Anda miliki untuk mencerminkan cara Anda ingin menampilkan diri. Akses layar Pengaturan dari ikon berbentuk roda gigi di bagian atas garis waktu atau halaman profil Anda. Ubah nilai "Nama pengguna" di bagian atas halaman dan klik tombol "Simpan Perubahan" untuk menyelesaikan nama baru. Jika orang lain sudah mendaftarkan nama yang Anda pilih, Anda harus memilih alternatif. Jangan bingung nama pengguna Anda dengan nama Anda, yang muncul di tab Profil pada layar Pengaturan.

Buat Akun Baru


Anda dapat membuat akun Twitter tambahan untuk mengakomodasi banyak aspek kehidupan pribadi atau profesional Anda. Twitter mengharuskan Anda untuk mengaitkan setiap akun dengan alamat email individual. Jika Anda harus masuk ke lebih dari satu akun secara bersamaan, Anda harus meluncurkan lebih dari satu browser atau menggunakan aplikasi pihak ketiga yang mengelola beberapa akun Twitter. Namun, Anda tidak akan menemukan prosedur formal untuk memigrasi pengikut dari satu akun ke akun lainnya. Untuk menyelesaikan tugas ini, tweet pengumuman akun baru Anda atau kirim pesan langsung pribadi ke individu tertentu, dan tunggu pengikut Anda untuk mengambil tindakan.

Aktifkan kembali Akun


Jika Anda membuat akun Twitter kedua untuk menarik pengikut yang ada, biarkan akun Anda saat ini aktif kecuali dan sampai Anda mendapatkan pengikut untuk identitas baru. Setelah Anda menonaktifkan akun, Twitter memberi Anda 30 hari untuk berubah pikiran dan mengaktifkannya kembali. Setelah itu, Anda mungkin dapat menyadarkan kembali identitas lama Anda dengan bantuan Dukungan Twitter (lihat Sumberdaya). Namun, setelah akun Anda menghilang dari sistem Twitter, itu hilang selamanya, jadi pikirkan dua kali untuk menonaktifkannya sampai Anda yakin Anda tidak lagi membutuhkannya.

Pertimbangan Lainnya

Anda dapat menggunakan tweet secara teratur dan mengirim pesan langsung untuk mendorong pengikut agar menggunakan identitas Twitter baru Anda, tetapi buat strategi Anda dengan hati-hati agar tidak berlebihan. Karena Twitter tidak memiliki kebijakan atau prosedur formal untuk memindahkan pengikut dari satu akun ke akun lain atau menggabungkan pengikut dari beberapa akun ke dalam satu akun, Anda tidak dapat memaksa pengguna lain untuk mengubah koneksi mereka atau cukup menekan tombol dan mengkonsolidasikan daftar. Jika Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk men-tweet tentang akun mana yang Anda rencanakan untuk digunakan daripada tentang acara dan pengamatan yang menurut pengikut Anda benar-benar menarik, Anda mungkin tidak memiliki pengikut yang tersisa untuk bermigrasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319062.html

Internet
  • Cara Mentransfer Data Dari Satu Flash Drive ke Yang Lain

    Flash drive adalah hard drive portabel yang memungkinkan data dalam jumlah besar (seringkali beberapa gigabytes) ditransfer dengan cepat dan mudah. Flash drive tidak memiliki bagian yang bergerak dan karena itu dapat mengakses data dengan cepat, meskipun ini dibatasi oleh kecepatan kemampuan USB

  • Cara Mentransfer Nomor Ponsel Dari Satu Nama Orang ke Orang Lain

    Mentransfer nomor ponsel dari satu nama orang ke orang lain adalah layanan yang ditawarkan oleh sebagian besar penyedia nirkabel. Alternatif untuk membatalkan dan membayar biaya terminasi dini yang mahal, mentransfer nomor ponsel juga mengalihkan tanggung jawab keuangan nomor tersebut dan sisa k

  • Cara Memindahkan Musik Dari Satu iPod ke iPod Lainnya

    Setelah Anda membeli musik, Anda dapat mentransfer musik Anda ke perpustakaan iTunes yang resmi. Terlepas dari apakah Anda memiliki iPod Touch, Nano, Shuffle atau iPod Klasik, proses memindahkan musik ke setiap perangkat adalah sama. Jika Anda ingin konten berbeda di setiap perangkat, buat daftar pu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com