whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Halaman Seni di Tumblr

Menggunakan opsi "Tambah Halaman" di layar penyesuaian, Anda dapat melengkapi posting blog Anda dengan halaman terpisah dan tetap pada Tumblr Anda - halaman ini dapat menampilkan informasi biografi, rincian kontak atau portofolio karya seni Anda. Halaman ditautkan dari halaman depan Tumblr Anda dan tidak termasuk dalam aliran posting yang Anda terbitkan.

Membuat Halaman

Pilih "Kustomisasi" dari dasbor blog Anda untuk membuka layar penyesuaian - opsi "Tambahkan Halaman" berada di dekat bagian bawah panel opsi di sebelah kiri. Panel selanjutnya menawarkan tiga opsi: tata letak standar, menggunakan HTML dan CSS dari tema Anda yang ada; tata letak khusus, untuk memasukkan kode HTML Anda sendiri; dan redirect, untuk menautkan ke URL tertentu. Setelah dibuat, halaman yang dilampirkan ke blog Anda dapat diedit, dihapus dan dipesan ulang dari layar penyesuaian.

Menambahkan Konten

Jika Anda menerima Opsi tata letak standar standar untuk halaman baru Anda, Anda dapat menambahkan teks dan gambar dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan dengan posting blog Tumblr biasa. Opsi pemformatan tersedia di bilah alat dan Anda dapat menggunakan tombol Unggah Gambar (ikon kamera) untuk menyisipkan karya seni Anda. Klik tombol "Perbarui Pratinjau" untuk memeriksa bagaimana halaman Anda akan muncul di jendela di sebelah kanan. Jika Anda perlu lebih mengontrol gaya dan tata letak halaman Anda, beralihlah ke opsi tata letak khusus, yang memungkinkan Anda mengedit HTML halaman secara manual.

Menautkan ke Halaman Anda


Pada layar pembuatan halaman, Anda dapat mengaktifkan opsi "Tampilkan tautan ke halaman ini" yang secara otomatis menampilkan tautan ke halaman seni Anda. Bagaimana tautan ini terlihat dan di mana ia muncul tergantung pada tema yang Anda gunakan saat ini. Anda juga dapat menautkan ke halaman Anda secara manual dari mana saja di blog Anda, seperti bidang deskripsi atau dari dalam posting blog: gunakan kode HTML " halaman seni saya ", menggantikan " URL "dengan alamat halaman Anda. Anda juga dapat membuat perubahan pada tema Anda dan cara menampilkan tautan halaman dengan mengklik opsi "Edit HTML" di layar penyesuaian.

Keuntungan dan Kerugian

Membuat halaman statis memberi Anda tempat tetap untuk memamerkan karya seni Anda. Ini memiliki keuntungan memiliki URL yang tidak berubah. jadi Anda dapat menautkannya dari akun media sosial misalnya, dan Anda dapat menambahkannya kapan pun Anda perlu. Pada sisi negatifnya itu tidak segera terlihat dari halaman depan blog Anda, dan jika Anda memiliki banyak karya seni untuk ditampilkan maka halaman dapat menjadi berantakan. Salah satu alternatif adalah memposting setiap karya seni sebagai posting blog terpisah dan kemudian menautkannya bersama dengan tag umum.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319061.html

Internet
  • Cara Membuat Halaman Web Gratis Dengan AT&T

    AT&T menawarkan halaman web gratis untuk semua anggota layanan AT&T WorldNet. Opsi ini memungkinkan Anda untuk membuat halaman web pribadi yang dapat menyertakan bisnis, minat, dan aktivitas. Halaman web dapat dibuat dan dipublikasikan dengan mudah dan cepat menggunakan alat pemandu, kemudian te

  • Cara Membuat Web Comcast Page

    Comcast, perusahaan kabel dan komunikasi yang melayani lebih dari 23 juta pelanggan, menawarkan layanan gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat situs web pribadi. Anda harus memiliki akun Internet berkecepatan tinggi Comcast untuk mendapatkan akses ke layanan ini. Pelanggan Comcast dapat membua

  • Cara Membuat Menu di Powerpoint

    PowerPoint adalah perangkat lunak presentasi multimedia yang disediakan sebagai bagian dari aplikasi Microsoft Office. Ini memungkinkan Anda untuk membuat grup slide yang kuat yang mencakup video, suara, dan animasi. Ketika Anda mengatur menu untuk presentasi PowerPoint Anda, Anda membuatnya int

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com