whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Kotak Komentar untuk Blog Tumblr

Banyak pengguna Tumblr mungkin tidak sadar bahwa Anda dapat mengaktifkan kotak komentar untuk blog Tumblr. Tumblr tidak mengaitkan fitur ini dengan komentar, jadi fitur tersebut tidak diketahui oleh mereka yang ingin mengintegrasikan cara untuk berkomunikasi dengan pengikut dan pengunjung mereka ke dalam blog mereka. Fitur “Tanya” Tumblr menghasilkan halaman di blog Anda yang menyediakan kotak komentar bagi pengunjung dan pengikut Anda untuk berkomentar dan bertanya tentang blog. Anda dapat mengonfigurasi halaman Tanya untuk menerima kiriman anonim atau komentar hanya dari pengguna yang masuk ke platform.

Masuk ke dasbor Tumblr Anda, lalu klik ikon roda gigi di bilah alat atas untuk membuka antarmuka Pengaturan Akun.

Klik nama blog yang akan diedit di bilah navigasi kiri. Halaman Pengaturan terbuka untuk blog yang dipilih.

Gulir ke bagian Tanya, lalu klik “Biarkan Orang Bertanya.” Ketikkan judul untuk halaman baru di kotak judul Halaman Permintaan.

Klik "Izinkan Pertanyaan Anonim" untuk memungkinkan pengunjung mengirimkan pertanyaan secara anonim.

Klik tombol "Simpan" untuk menghasilkan Tanya halaman. Saat halaman Tanya dibuat, sebuah halaman bernama "Tanya" ditambahkan ke URL Tumblr Anda (yaitu YourBlog.Tumblr.com/Ask).

Kiat

Saat Anda membuat halaman Tanya, judul halaman yang Anda tentukan akan ditampilkan sebagai tautan ke halaman Tanya Anda di blog yang dipilih.

Untuk memeriksa kiriman Permintaan Anda, klik ikon amplop di bilah alat teratas dari dasbor Tumblr Anda untuk membuka kotak masuk Anda. Semua pesan Tumblr dikirim ke kotak masuk Anda.

Beberapa tema Tumblr juga mendukung komentar Disqus. Untuk menambahkan akun Disqus Anda ke tema yang didukung, buka tema dalam mode Kustomisasi, lalu masukkan ID akun Disqus Anda di bidang Disqus ID.

Peringatan

Aktifkan olahpesan anonim dengan hati-hati. Anda tidak dapat melacak kiriman Tumblr anonim Ask jika pengguna mengirim pesan cabul, kasar, atau spam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319056.html

Internet
  • Cara Membuat Peragaan Slide HTML

    Tangkap perhatian pengunjung web dengan memposting tayangan slide HTML di situs web Anda. Ini sederhana dan Anda tidak perlu tahu JavaScript atau kode Flash untuk melakukannya. Memanfaatkan tag meta halaman web memungkinkan Anda untuk dengan mudah menampilkan serangkaian halaman web dalam urutan

  • Cara Membuat Kotak Iklan untuk Situs Web

    Menggunakan kode HTML dasar, yang merupakan kependekan dari HyperText Markup Language, Anda dapat membuat iklan kotak pada halaman web Anda. Setelah membuat desain iklan dasar menggunakan aplikasi desain grafis seperti Adobe Photoshop, Anda harus mengunggah iklan ke server web Anda dan kemudian

  • Cara Membuat Kotak Cahaya untuk Negatif

    Melihat negatif tanpa kotak cahaya mungkin sulit dan menyebabkan ketegangan mata. Dengan membuat kotak cahaya berukuran baik, Anda dapat membandingkan beberapa strip negatif dan mendapatkan kepekaan negatif yang baik. Kotak lampu Anda dapat dengan mudah dibuat dari komponen yang tersedia. Selain mel

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com