whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengatur Tautan ke Reblog di Tumblr

Banyak tema Tumblr yang tidak memiliki tautan reblog pada setiap posting, sehingga menyulitkan pengunjung untuk membagikan karya Anda di blog mereka sendiri dan memberi audiens yang lebih luas. Jika tema Anda tidak memiliki opsi ini, Anda dapat menambahkannya dengan secara manual memasukkan kode tautan ke HTML tema Anda. Setelah Anda melakukan perubahan, Tumblr secara otomatis memasukkan tautan reblog ke dalam posting lama Anda dan juga ke posting baru yang Anda buat.

Klik "Kustomisasi" di dasbor Anda, lalu klik "Edit HTML" untuk melihat Anda Kode HTML Tumblr theme.

Tekan "Ctrl-F" untuk mengaktifkan alat pencarian, dan kemudian masukkan "{/block: Text}" ke dalam kolom pencarian (tanpa tanda kutip). Tumblr membawa Anda ke akhir bagian kode yang mengontrol konten posting Anda.

Masukkan baris kosong sebelum "{/block: Text}," lalu ketik atau rekatkan di "{ReblogButton}" dengan sendirinya ( tanpa tanda kutip).

Klik "Perbarui Pratinjau." Tautan reblog default Tumblr muncul di pos Anda di panel pratinjau. Jika tautan muncul di bagian atas posting, dan Anda lebih suka memilikinya di bagian bawah, pindahkan entri "{ReblogButton}" lebih tinggi di kode, tepat di atas tag "

" pertama yang Anda temukan. Anda mungkin perlu bereksperimen untuk menemukan tempat yang tepat, mengklik "Perbarui Pratinjau" setelah setiap percobaan.

Klik "Simpan" untuk menyimpan perubahan Anda.

Kiat

Jika Anda lebih suka membuat tautan teks seperti "Reblog" daripada menggunakan ikon reblog Tumblr default, ganti "{ReblogButton}" dengan baris kode berikut:

Reblog

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319048.html

Internet
  • Cara Mengatur Remote TV

    Remote universal dapat menggantikan remote asli untuk TV Anda dan memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengganti remote TV Anda alih-alih memesan pengganti dan menunggunya dikirim dari pabriknya. Remote universal tersedia untuk pembelian di sebagian besar toko dan tidak memerlukan biaya banyak u

  • Cara Mengatur Antena FM

    Mendapatkan frekuensi radio bisa rumit jika Anda tinggal jauh dari menara radio. Jika Anda kesulitan mendengar stasiun favorit, pertimbangkan untuk mendapatkan antena FM sehingga Anda dapat membuat stasiun itu keras dan jelas. Anda dapat menemukan antena di toko elektronik. Pengaturannya akan sediki

  • Cara Mengatur Iklan Craigslist

    Salah satu atraksi utama Craigslist adalah keterbukaannya. Membuat iklan itu sederhana, dan siapa saja bisa melakukannya. Meskipun sebagian besar poster menggunakan alamat email anonim yang secara otomatis dihasilkan oleh Craigslist, perusahaan tidak mengizinkan Anda untuk memposting iklan tanpa

Internet
Jaringan komputer
Jaringan komputer
Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com