whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengedit Ukuran Foto dalam Tema Tumblr

Sayangnya, Tumblr mungkin tidak selalu mempertahankan dimensi asli foto yang Anda poskan ke blog Anda. Tumblr menggunakan variabel khusus untuk menentukan lebar maksimum gambar yang Anda unggah, dan platform blogging akan mengubah ukuran gambar yang diposting jika tidak memenuhi dimensi yang diperlukan. Anda dapat memodifikasi variabel yang digunakan dalam tema Anda untuk menambah atau mengurangi ukuran posting foto.

Dimensi yang Didukung

Tumblr membatasi lebar foto resolusi standar menjadi 100 piksel, 250 piksel, 400 piksel atau 500 piksel, tergantung pada tag mana yang digunakan dalam suatu tema. Mayoritas tema yang dapat Anda unduh dari The Theme Garden menampilkan gambar dengan lebar maksimum 500 piksel. Gambar bisa lebih kecil dari lebar yang ditentukan, tetapi tidak lebih besar. Misalnya, jika tema membatasi foto dengan lebar 400 piksel, blog Anda tidak akan membuat perubahan apa pun pada gambar yang berukuran 399 piksel atau lebih kecil, tetapi secara otomatis akan memperkecil ukuran gambar yang lebih besar dari 400 piksel.

Memodifikasi Posting

Untuk mengubah cara blog Anda membuat gambar, masuk ke Tumblr dan kemudian pergi ke pengaturan akun Anda (tautan di Sumber). Pilih blog Anda dari kiri dan klik "Kustomisasi" untuk mulai mengedit tema Anda. Klik "Edit HTML" dan cari "PhotoURL" menggunakan Find ("Ctrl-F"). Tekan "Enter" untuk menemukan kode yang terlihat seperti berikut:

{LinkOpenTag} {LinkCloseTag}

"X" mewakili nilai numerik. Ganti "{PhotoURL-X}" dengan "{PhotoURL-500}," "{PhotoURL-400}," "{PhotoURL-250}" atau "{PhotoURL-100}," tergantung pada ukuran yang Anda inginkan dari foto Anda menjadi. Klik "Perbarui Pratinjau" dan kemudian klik "Simpan" untuk membuat perubahan Anda tayang.

Foto Resolusi Tinggi

Jika Anda sering memposting foto besar ke blog Anda dan temukan tag standar terlalu membatasi, Anda dapat menukar kode dengan tag "{PhotoURL-HighRes}", mengikuti proses yang sama seperti dijelaskan di atas. Tag "{PhotoURL-HighRes}" membuat foto lebih dari dua kali ukuran tag "{PhotoURL-500}"; Tumblr membatasi lebar maksimum untuk gambar resolusi tinggi hingga 1280 piksel. Anda juga dapat mencari tema resolusi tinggi dari panel Kustomisasi. Klik "Jelajahi Tema" dan kemudian pilih "Hi-Res" dari menu drop-down.

Potret dan Fotoset

Tumblr juga membatasi dimensi potret dan fotoset . Jika tema Tumblr Anda memungkinkan Anda untuk menggunakan foto profil dengan blog Anda, tetapi Anda ingin membuat foto Anda lebih besar atau lebih kecil, cari "PortraitURL" di tema Anda untuk menemukan tag "{PortraitURL-X}". Ganti nilai di sebelah kanan tanda hubung salah satu dari nomor berikut: 16, 24, 30, 40, 48, 64, 96 atau 128. Untuk photoset, cari "Photoset" untuk menemukan tag "{Photoset-X}" dan ganti nilainya di sebelah kanan tanda hubung dengan "700," "500," "400" atau "250." Setiap angka menentukan lebar maksimum potret atau kumpulan foto.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319046.html

Internet
  • Cara Mengedit Metadata di Kindle

    Metadata adalah tulang punggung organisasi Kindle Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mengurutkan perpustakaan ebook Anda berdasarkan penulis atau genre dan membantu Anda menemukan buku-buku tertentu jika Anda memiliki perpustakaan ebook besar. Karena penerbit ebook yang berbeda menggunakan format met

  • Cara Memperbaiki Ukuran Font di Internet Explorer

    Internet Explorer memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengalaman berselancar mereka dalam beberapa cara. Tetapkan beranda, simpan bookmark, edit pengaturan, dan ubah opsi privasi Anda. Anda juga dapat memperbaiki ukuran font di browser jika terlalu kecil atau terlalu besar. Internet Explore

  • Cara Mengkonversi ke Ukuran Kertas A4

    Ukuran kertas A4 adalah pengukuran kertas dengan dimensi 8,3 x 11,7 inci, dan digunakan untuk mencetak teks dan gambar dalam huruf, katalog, dan majalah. Ukuran kertas ini adalah ukuran standar untuk dokumen yang digunakan di seluruh dunia. Pengguna dapat memilih teks dan gambar untuk dicetak pa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com