whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Melindungi Kata Sandi URL di Tumblr

Anda dapat mengatur beberapa blog yang terkait dengan akun Tumblr Anda - yang pertama Anda buat dikenal sebagai blog utama, dengan apa pun yang Anda buat kemudian dikenal sebagai blog sekunder. Di antara fitur yang tersedia di blog sekunder yang tidak dapat digunakan dengan blog utama Anda adalah opsi perlindungan kata sandi yang memungkinkan Anda membatasi siapa yang dapat melihat konten yang Anda kirim.

Mengelola Blog

Dari dasbor Tumblr, klik menu tarik-turun di bagian atas bilah sisi di sebelah kanan pos terbaru. Semua blog Anda saat ini ditampilkan, dan Anda dapat memilih "Buat Blog Baru" untuk memulai yang baru. Anda dapat mengelola blog yang ada dengan mengklik ikon Pengaturan - ditandai dengan simbol gigi abu-abu - di bagian atas dasbor, untuk melihat blog primer dan sekunder Anda saat ini tercantum di sebelah kiri. Pilih blog mana saja untuk mengubah pengaturannya atau untuk menghapusnya.

Menambahkan Perlindungan Kata Sandi

Saat Anda membuat blog sekunder, Anda memiliki opsi kata sandi untuk melindunginya saat Anda pilih URL dan judul untuk situs baru. Anda juga dapat menambah, menghapus, atau mengubah kata sandi dari halaman Opsi, yang dapat Anda akses dari layar Pengaturan utama. Untuk mengubah kata sandi yang ada, klik "Ubah Kata Sandi," lalu masukkan kata sandi baru di bidang yang disediakan. Klik "Simpan" untuk mengonfirmasi setiap perubahan yang telah Anda lakukan.

Bagaimana Cara Kerjanya

Dengan kata sandi melindungi blog Anda, tidak seorang pun akan dapat melihatnya di Web atau ikuti di Tumblr tanpa mengetahui kata sandi. Halaman depan blog, halaman posting individu dan halaman statis semuanya akan memerlukan kata sandi yang benar agar dapat dilihat. Namun, Anda tidak dapat kata sandi melindungi URL individu - seperti satu posting blog atau satu halaman statis - sambil meninggalkan sisa publik blog, yang berarti bahwa blog Tumblr sekunder Anda harus sepenuhnya publik atau sepenuhnya dilindungi kata sandi . Anda dapat membuat pos pribadi di setiap blog Tumblr, tetapi ini tidak dilindungi kata sandi - mereka tetap pribadi sehingga hanya admin dan anggota blog yang dapat melihatnya.

Pertimbangan Privasi

Menambahkan kata sandi ke salah satu blog sekunder Anda berarti Anda dapat mengawasi jumlah orang yang dapat mengaksesnya - ini berfungsi dengan baik untuk situasi di mana Anda ingin membuat blog tetap pribadi di antara yang kecil jumlah orang. Posting yang dibuat di blog yang dilindungi kata sandi tidak dapat di-reblog oleh pengguna lain, dan tag apa pun yang digunakan pada posting ini tidak akan muncul dalam pencarian Tumblr. Tentu saja tidak ada yang dapat menghentikan pengguna dengan menyalin dan menempelkan konten seperti gambar di tempat lain di Web, jadi berhati-hatilah saat memilih kepada siapa Anda memberikan kata sandi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319044.html

Internet
  • Cara Mendapatkan URL Khusus di Tumblr

    Tumblr.com menawarkan layanan dasar yang memungkinkan Anda memasukkan nama domain khusus yang tertaut ke blog Anda. Jika Anda menggunakan Tumblr untuk mengelola blog profesional, menambahkan nama domain dapat memberikan tingkat keaslian dan legitimasi. Tumblr tidak menjual nama domain, jadi sebelum

  • "The Effects of Changing Tumblr URLs

    , 3, [[ Bagian dari kebanyakan opsi penyesuaian Tumblr adalah kemampuan untuk mengubah URL blog Anda. Tumblr memungkinkan Anda untuk mengubah URL Anda sebanyak yang Anda inginkan, tetapi hal-hal tertentu berubah setiap kali Anda melakukannya. Meskipun Anda tidak kehilangan desain blog atau pen

  • Apa Yang Terjadi jika Anda Menghapus Tumblr Anda

    Jika Anda kehilangan antusiasme untuk me-reblogging GIF animasi dan menggulir ke bawah dashboard tak berujung, cara terbaik untuk keluar dari kalkun dingin adalah dengan menghapus blog Tumblr Anda sepenuhnya. Namun, setelah Anda melakukannya, Anda tidak dapat membalikkan proses - dan karena hasi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com