whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengetahui Orang Lain yang Mengikuti Anda di Tumblr

Setiap blog Tumblr terbuka untuk umum secara default, jadi kecuali Anda telah mengubah pengaturan privasi Anda untuk memblokir akses publik, setiap pengguna Tumblr atau pengguna Internet dapat dengan mudah menavigasi ke blog Anda. Mengetahui siapa yang melihat posting Anda dapat membantu Anda membuat konten yang lebih relevan untuk pengguna tersebut, yang dapat membantu meningkatkan jumlah pengikut yang Anda miliki dan bagaimana mereka terlibat dengan posting Anda. Pilih salah satu dari beberapa cara untuk melacak pengikut Tumblr Anda, tergantung pada informasi apa yang ingin Anda miliki tentang mereka.

Daftar Pengikut

Tempat pertama untuk memeriksa untuk melihat siapa yang mengikuti Anda adalah daftar pengikut Anda, yang tersedia di situs desktop dan di aplikasi seluler Tumblr. Dari dasbor Tumblr Anda, klik "Pengikut" untuk melihat daftar siapa yang mengikuti Anda. Di aplikasi, klik ikon siluet untuk melihat jumlah pengikut yang Anda miliki dan akses daftar orang yang mengikuti Anda.

Melacak Reblog dan Komentar

A Tumblr pengguna tidak harus mengikuti blog Anda untuk me-reblog posting Anda. Jika Anda melacak siapa yang sering me-reblog posting Anda atau komentar pada item yang Anda posting, Anda akan memiliki ide yang lebih baik tentang siapa yang melihat halaman Anda. Hanya orang-orang yang menyukai pos langsung dari akun Tumblr Anda yang benar-benar mengaksesnya di blog Anda. Karena pos ditambahkan ke blog orang yang me-reblog, orang lain dapat berkomentar atau me-reblog dari sana.

Melacak Suka

Jika pengguna Tumblr ingin untuk menyimpan posting Anda tanpa menambahkannya ke blognya sendiri, ia dapat mengklik "suka" dan kemudian mengakses posting dari daftar pribadi posting yang disukai. Meskipun posting yang dia suka mungkin bersifat pribadi di halamannya (tergantung pada pengaturan privasinya), Tumblr masih memberi tahu Anda bahwa pengguna lain mengklik "suka" pada posting Anda. Daftar pengguna yang me-reblog, mengomentari, atau menyukai posting Anda tersedia di bawah kategori "Aktivitas" di dasbor Tumblr Anda. Siapa pun yang Anda lihat muncul di daftar itu secara teratur mungkin mengikuti Tumblr Anda, bahkan jika dia bukan pengikut berlangganan.

Metrik Pelacakan

Jika Anda ingin yang lebih akurat lihat siapa yang mengunjungi halaman Tumblr Anda, gunakan program untuk melacak pengunjung, posting populer, klik-keluar, dan data lainnya. Tumblr mendukung Union Metrics, yang dapat melacak berapa banyak catatan yang didapat setiap posting dan seberapa sering jumlah pengikut Anda meningkat, di antara variabel-variabel lainnya. Google Analytics menyediakan data serupa dan beroperasi melalui akun Google Anda. Jika Anda hanya tertarik dengan jumlah pengunjung dan tidak memerlukan statistik terperinci, gunakan pelacak sederhana seperti Stat Counter untuk melihat berapa banyak orang yang mengunjungi blog Anda. Untuk menginstal program, tambahkan kode pelacak ke template blog Anda. Beberapa fitur dalam program ini berbasis biaya, tetapi fitur lain tersedia gratis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319043.html

Internet
  • Cara Mengetahui Apakah Teman Facebook Anda memblokir You

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang dapat menghilang dari daftar teman Facebook Anda. Diblokir oleh orang itu tentu saja salah satu alasan itu, tetapi itu bukan satu-satunya. Orang tersebut mungkin telah menghapus pertemanan dengan Anda atau menghapus akun Facebook-nya. Facebook tidak akan memberi

  • Bagaimana Anda Mengetahui Berapa Banyak Pengikut di Tumblr?

    Platform blogging Tumblr yang populer berfungsi sebagai jejaring sosial dengan membiarkan Anda mengikuti dan berinteraksi dengan blog yang Anda sukai, dan memungkinkan pengguna Tumblr lainnya untuk melakukan hal yang sama dengan blog kamu. Sistem mengirimi Anda pemberitahuan email setiap kali penggu

  • Cara Mengetahui Siapa Orang Lain Mengikuti di Tumblr

    Saat pertama kali memulai di Tumblr, terkadang Anda merasa sulit menemukan blog yang kontennya ingin Anda ikuti di dasbor. Jika Anda memiliki teman tepercaya di situs tersebut, atau seseorang yang menjalankan blog yang sangat Anda hormati, mengetahui blog mana yang ia ikuti dan sukai dapat membe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com