whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Pergi ke Halaman Tertentu Daripada Menekan Tombol Berikutnya Setiap Kali di Tumblr

Jika garis waktu Tumblr Anda menyertakan pos yang ingin Anda kunjungi kembali, Anda dapat membuat bookmark untuk tautan tautan pos di peramban Anda sehingga Anda tidak perlu menelusuri setiap halaman dari garis waktu Anda untuk menemukan pos di masa mendatang. Anda juga dapat mengaktifkan fitur Pengguliran Tak Berujung di pengaturan dasbor Anda untuk menampilkan garis waktu Tumblr Anda dalam satu halaman pengguliran otomatis yang panjang. Pengguliran tanpa akhir menghilangkan tautan Halaman Berikutnya dan Halaman Sebelumnya di bagian bawah setiap halaman.

Bookmark Permalink Posting

Buka Tumblr dan masuk ke dasbor Anda.

Temukan pos di timeline Anda untuk bookmark, lalu arahkan kursor ke sudut kanan atas posting. Permalink View Post muncul.

Klik kanan permalink “View Post” untuk membuka menu konteks browser. Klik "Bookmark Halaman Ini" di Firefox atau "Tambahkan ke Favorit" di Internet Explorer. Penanda pos disimpan di Penanda atau daftar Favorit Anda. Anda juga dapat membuka posting di browser, lalu klik ikon "Bintang" untuk menambahkan posting ke daftar Favorit IE Anda.

Klik bookmark atau entri favorit untuk posting untuk membuka dan melihat posting dalam browser.

Aktifkan Pengguliran Tak Berujung

Buka Tumblr dan masuk ke dasbor Anda.

Klik ikon roda gigi di menu atas untuk membuka Akun Halaman pengaturan.

Klik tautan "Dasbor" di panel menu sebelah kiri untuk membuka menu Preferensi Dasbor.

Klik kotak centang di sebelah opsi "Aktifkan Pengguliran Tak Berujung", lalu klik " Simpan "untuk menyimpan preferensi.

Klik ikon" Beranda "di bilah alat atas untuk kembali ke garis waktu Anda. Gulir ke bagian bawah halaman untuk menguji pengguliran tanpa akhir. Saat Anda mendekati bagian bawah halaman, posting tambahan dimuat di browser.

Kiat

Untuk melihat posting sebelum Anda menandainya, klik kanan tautan "Lihat Posting", lalu klik “Buka Tautan di Tab Baru” atau “Buka Tautan di Jendela Baru” di Firefox. "Buka di Jendela Baru" di Internet Explorer.

Peringatan

Anda juga dapat menandai halaman tertentu di timeline Anda dengan menandai tautan "Halaman Berikutnya" dari halaman yang ditampilkan tepat sebelum halaman yang dimaksud. Namun, perhatikan bahwa setiap kali Anda me-refresh timeline Anda, posting tambahan diterbitkan di bagian atas timeline Anda, mengubah struktur halaman. Posting yang Anda harapkan untuk dilihat ketika Anda membuka halaman yang ditandai akan dipindahkan ke halaman berikutnya.

Informasi yang disediakan dalam artikel ini berlaku untuk semua versi Internet Explorer dan Firefox.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319039.html

Internet
  • Cara Memposting Iklan ke Halaman

    Dunia internet yang luar biasa membuat menemukan apa yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya, lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang ada sejumlah besar situs web berbasis komunitas yang menawarkan daftar iklan baris gratis, di mana Anda dapat memposting iklan atau meresponsnya secara gratis. Sa

  • Cara Memasukkan Bookmark di Posting WordPress

    Bookmark Web adalah tautan pada halaman yang menunjuk ke area lain dalam halaman yang sama. Ini umum untuk halaman Web dengan konten yang luas seperti halaman bantuan atau manual, sering menunjukkan daftar tautan di bagian atas, menunjuk ke konten yang sesuai yang ditemukan di bagian bawah halam

  • Cara Memposting Topik di Forum Minecraft

    Asalkan Anda memiliki akun forum Minecraft gratis, atau sudah mendaftarkan akun dengan jaringan Kutukan, Anda dapat memposting topik Anda sendiri di forum. Anggota forum lain kemudian dapat memposting balasan ke topik Anda untuk membuat diskusi atau menjawab pertanyaan Anda. Sementara forum Mine

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com