whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Anda Menetapkan Waktu untuk Posting di Antrian Anda di Tumblr?

Anda dapat menggunakan fitur penjadwalan Tumblr untuk mengatur waktu publikasi tertentu untuk posting blog Anda yang antri. Anda dapat menentukan tanggal dan waktu publikasi yang tepat untuk setiap posting, atau Anda dapat mengatur jadwal harian di mana posting Anda ditayangkan dalam periode waktu tertentu. Jika Anda menjadwalkan lebih dari satu pos per hari, Tumblr secara otomatis menyebarkannya sehingga pengikut Anda memiliki waktu untuk menghargai satu pos sebelum melihat yang lain.

Tetapkan Waktu untuk Setiap Posting

"

Begin a new post.", 3, [[Atau, klik ikon roda gigi pada posting yang sudah ada dalam antrian Anda, lalu pilih "Edit."

Klik panah pada tombol posting, lalu pilih "Terbitkan."

Set tanggal dan waktu Anda ingin Tumblr mempublikasikan pos. Anda dapat memasukkan tanggal dan waktu relatif dalam format "Jumat depan, 11:00", atau Anda dapat menggunakan format standar "6/15/14 11am".

Klik "Jadwal Posting."
< h3>

Menyiapkan Jadwal Posting

Klik "Antrian" di dashboard Anda untuk melihat posting yang Anda antri.

Pilih jumlah posting yang ingin Anda terbitkan per hari. Anda dapat secara otomatis menerbitkan hingga 50 posting setiap hari.

Tetapkan rentang waktu kapan Tumblr harus mempublikasikan posting tersebut. Tumblr menggagalkan posting secara merata selama jangka waktu yang dipilih. Untuk mempublikasikan satu pos sehari tepat pada jam 5 sore, misalnya, atur rentang waktu antara "4 sore" dan "6 sore." Saat menerbitkan dua posting atau lebih per hari, tingkatkan rentang waktu untuk mempublikasikannya lebih jauh.

Klik tombol "Simpan" untuk memperbarui jadwal posting. Tumblr menunjukkan tanggal dan waktu publikasi baru di sebelah setiap pos yang antri. Anda mungkin perlu bermain dengan pengaturan waktu untuk mencapai jadwal terbaik. Klik "Simpan" setelah setiap perubahan untuk melihat hasilnya.

Ubah urutan publikasi posting yang Anda antri dengan mengeklik ikon garis bidik pada posting dan seret ke posisi baru dalam antrian.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319031.html

Internet
  • Bisakah Anda Membenturkan Posting Anda di Craigslist?

    Membenturkan posting Anda di Craigslist dapat memberikan lebih banyak visibilitas ke posting Anda dan lebih banyak peluang untuk sukses. Ketika Anda menabrak sebuah posting, Anda mengirimnya ke bagian atas daftar sehingga lebih banyak orang dapat melihatnya tanpa harus mengarungi halaman-halaman ikl

  • Bisakah Saya Dibayar untuk Blogging di Tumblr?

    Tumblr sebagai media tidak menawarkan cara apa pun untuk mendapatkan bayaran untuk posting yang Anda buat, tetapi Anda dapat mengubah blog Tumblr Anda menjadi sumber pendapatan. Untuk beberapa pengguna, metode termudah adalah menempatkan iklan di halaman blog Anda atau bahkan di dalam posting An

  • Bisakah Anda Tidak Menghapus Lagu Dari Tema Tumblr Anda?

    Kecuali Anda telah menginstal beberapa tema yang tidak dapat diedit - sangat tidak mungkin - Anda dapat menambah dan menghapus lagu dari widget pemain dalam tema Tumblr Anda. Selain itu, Anda dapat mengubah lagu atau daftar putar di pos audio apa pun yang telah Anda buat dan publikasikan di blog And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com