whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengubah Warna Tombol Selanjutnya pada Tumblr

Tema Tumblr rumit, bukan hanya karena mereka memasukkan beberapa jenis media yang berbeda, tetapi karena semuanya telah ditulis oleh pengembang yang berbeda. Dengan demikian, Anda tidak dapat mengetahui apa yang diharapkan dari tema Anda hingga Anda membuka kode sumber. Setiap tema di Tumblr dapat dimodifikasi; jika Anda secara tidak sengaja memecahkan tema, Anda dapat mulai dengan menginstalnya kembali. Perhatikan bahwa beberapa tema menggunakan "pengguliran tanpa akhir," di mana halaman posting berikutnya dimuat secara otomatis ketika pengunjung mencapai bagian bawah. Jika Anda melakukan ini, Anda dapat mengubah tema menjadi yang menggunakan pagination.

Buka halaman "Kustomisasi" untuk blog Tumblr Anda, dan klik tautan "Edit HTML". Itu terletak di bagian atas panel penyesuaian, di bawah nama tema Anda saat ini.

Tekan "Ctrl-F" untuk menemukan variabel {NextPage} dalam tema Anda. Periksa apakah letaknya di dalam {block: Pagination} untuk mengidentifikasi bahwa Anda berada di bagian tema yang menentukan tombol halaman "Sebelumnya" dan "Berikutnya".

Tentukan kelas CSS mana yang digunakan tema untuk memodifikasi Kelas diidentifikasi dalam HTML dengan 'class \u003d "name".' Bergantung pada penulis tema, tautan halaman "Selanjutnya" mungkin memiliki kelasnya sendiri atau dapat berbagi gaya CSS dengan kelas lain. Anda dapat menemukan kelas yang ditunjuk dan memodifikasi warna di dalamnya, tetapi metode ini dapat memodifikasi warna elemen lain dengan kelas CSS yang sama. Anda juga dapat mengganti kelas dengan salah satu pilihan Anda sendiri dan kemudian menambahkan kelas itu ke lembar gaya tema. Ini memastikan bahwa tautan halaman "Selanjutnya" adalah unik.

Gunakan fitur "Temukan" lagi untuk menemukan kelas yang relevan dalam tema Tumblr. Kelas diidentifikasi dalam style sheet sebagai ".name". Jika Anda membuat kelas khusus, Anda dapat menuliskannya kapan saja di style sheet sebagai

.name {

}

CSS untuk memodifikasi kelas akan pergi antara tanda kurung buka dan tutup.

Ubah warna elemen teks dengan menambahkan yang berikut ke kelas CSS:

warna: # ff69b4;

Ini hanya berubah warna teks. Jika tautan halaman "Selanjutnya" pada tema Tumblr Anda menggunakan tombol atau memiliki latar belakang, maka Anda harus mengubah warna latar belakang dengan:

latar: # 000000;

Anda dapat juga perlu mengubah warna untuk batas dan bayangan apa pun jika tema Anda menggunakan elemen-elemen itu di tautan "Next".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319020.html

Internet
  • Cara Mengganti Warna pada MSN Page

    Beranda Microsoft Network, atau MSN, menampilkan beragam topik saat ini dan berita baru. Topik-topik ini berkisar dari olahraga, cuaca, dan kisah hiburan top. Untuk menyesuaikan pengalaman Anda di situs web mereka, Microsoft telah menambahkan serangkaian alat penyesuaian. Salah satu alat ini adalah

  • Cara Mengubah Warna pada iPhone Calendar

    Sebagian besar aplikasi kalender standar memungkinkan pengguna untuk memberi kode warna pada tugas mereka berdasarkan jenis kalender yang mereka tambahkan acara. Meskipun aplikasi Kalender iPhone memiliki kemampuan untuk mewarnai kalender kode, Anda tidak dapat mengubah pengaturan warna pada iPhone

  • Cara Mengubah Tema pada iPhone

    iPhone dilengkapi dengan tema default, tetapi Anda dapat mengubah pengaturan ini untuk menyesuaikan font, warna, dan gambar latar belakang. Tema adalah cara yang menyenangkan untuk menyesuaikan iPhone sesuai dengan selera dan preferensi Anda. Ini juga memungkinkan Anda membaca teks dengan lebih muda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com