whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Posting ke Blog Orang Lain di Tumblr

Anda dapat mempublikasikan posting blog ke blog Tumblr orang lain jika pemilik blog telah mengaktifkan pengiriman untuk pemirsa di pengaturan blog. Namun, Tumblr juga menawarkan cara lain untuk berinteraksi dengan pemilik blog dan pengikutnya. Anda dapat me-reblog dan membalas posting, jika diaktifkan. Anda juga dapat mengajukan pertanyaan kepada pemilik blog menggunakan fitur Tanya Saya Apa Pun. Terakhir, jika Anda diundang untuk berkontribusi ke blog grup pribadi, Anda dapat mempublikasikan posting sebagai anggota atau administrator, tergantung pada tingkat akses Anda.

Kirim Posting

Jika pemilik blog telah mengaktifkan posting, Anda dapat membuka halaman pengirimannya dengan masuk ke dasbor Tumblr Anda, kemudian mencari nama pengguna pemilik blog yang ingin Anda posting. Tambahkan URL blog dengan "/kirim." Misalnya, untuk membuka halaman pengiriman JoeDoeBlog, ketik “joedoeblog.tumblr.com/submit/" di bilah alamat browser, lalu tekan "Enter." Jika pemilik blog mengaktifkan fitur ini, halaman Kirim blog terbuka di browser. Klik kotak drop-down "Jenis Tulisan", kemudian klik jenis posting untuk menerbitkan. Lengkapi formulir posting, kemudian klik "Posting" untuk mengirim posting untuk disetujui oleh pemilik blog. Perhatikan bahwa pemilik blog harus menyetujui semua pengiriman.

Balasan dan Reblog

Pemilik blog Tumblr dapat mengaktifkan balasan dan reblog pada posting mereka. Ikon Balasan dan Reblog ditampilkan di bagian bawah setiap posting. Fitur Balas memungkinkan Anda untuk memposting tanggapan 250 karakter pada posting tersebut. Fitur Reblog mengutip posting asli dengan tautan atau kutipan. Anda dapat memasukkan hingga 500 karakter tambahan ke konten posting asli dalam posting Reblog. Balasan Anda ditampilkan di bagian Catatan untuk posting asli. Saat Anda me-reblog sebuah posting, postingan yang telah di-reblog ditampilkan di timeline Anda sendiri.

Tanyakan Me Anything

Saat Anda menelusuri blog Tumblr, Anda mungkin melihat tautan dengan teks "Tanya" atau "Tanyakan Aku Apa Pun" di beberapa situs. Ask Me Anything adalah fitur Tumblr yang dapat diaktifkan di menu Pengaturan blog, seperti kiriman. Tautan Tanyakan Apa Pun saya membuka halaman Tanya Jawab yang memungkinkan pengunjung dan pengikut untuk mengirim pertanyaan kepada pemilik blog untuk dijawab. Gunakan fitur Tanya Saya Apa Pun daripada posting blog untuk berinteraksi langsung dengan pemilik blog. Ingatlah bahwa posting yang Anda terbitkan di pemilik atau blog Tumblr publik apa pun dapat dilihat oleh siapa saja. Anda dapat memposting pertanyaan Anda ke pemilik blog secara anonim atau dengan nama pengguna Anda dilampirkan menggunakan fitur Tanya.

Grup Blog

Blog grup adalah blog pribadi, yang dilindungi kata sandi yang hanya tersedia untuk anggota grup dan administrator. Anda harus diundang untuk bergabung dengan blog grup. Undangan Anda harus menyertakan URL ke blog, bersama dengan kata sandi untuk entri. Masuk ke Tumblr, lalu buka URL blog di browser. Prompt kata sandi ditampilkan. "OK." Setelah masuk ke dasbor blog grup, klik ikon untuk jenis posting yang akan diterbitkan. Lengkapi formulir posting baru, lalu klik "Posting" untuk mempublikasikan konten.

Aktifkan Kiriman di Blog Tumblr Anda

Untuk mengaktifkan kiriman di blog Tumblr Anda sendiri, log masuk ke dasbor Anda, lalu klik ikon roda gigi untuk membuka menu Pengaturan Akun Anda. Klik nama blog yang akan diedit di menu sebelah kiri untuk membuka menu Pengaturan blog. Klik kotak centang di sebelah opsi "Biarkan Orang Kirim Posting" di bagian Pengajuan. Ketik panduan pengiriman opsional dalam kotak Pedoman Pengiriman. Centang kotak untuk setiap jenis posting yang diizinkan, lalu klik tombol "Simpan". Pengguna sekarang dapat membuat dan mengirimkan posting ke antrian persetujuan Anda dari halaman Kirim blog Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319007.html

Internet
  • Cara Memposting Video ke Tumblr

    Kamera digital telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Banyak kamera digital, webcam laptop dan ponsel kamera yang dijual hari ini dapat merekam rekaman video serta mengambil foto. Jika Anda merekam video yang bagus, wajar jika Anda ingin membagikannya dengan teman-teman Anda dan jika Anda mem

  • Cara Memindahkan Posting Dari Satu Blog ke Blog Lain di Tumblr

    Tumblr tidak memiliki mekanisme untuk memindahkan posting langsung dari satu blog ke blog lainnya. Namun, ini tidak berarti bahwa posting tidak dapat dipindahkan ke salah satu blog sekunder Anda yang telah Anda buat di bawah alamat email yang sama. Untuk memindahkan posting, Anda perlu me-reblog

  • Cara Melihat Seseorang yang Lain Pengikut di Tumblr

    Tumblr tidak memungkinkan Anda melihat pengikut pengguna lain; namun, Anda dapat menentukan beberapa orang yang membaca dan berinteraksi dengan pengguna Tumblr lain dengan melihat respons posting pengguna Tumblr dan siapa yang diikuti oleh pengguna itu. Mempelajari cara menentukan siapa yang berinte

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com