whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Waktu Terbaik untuk Posting di Tumblr

Mencoba menemukan waktu terbaik untuk mengirim di Tumblr sangat bergantung pada pengalaman individu dan karakteristik penggunaan pengikut spesifik Anda, tetapi Anda dapat memanfaatkan jam puncak Tumblr untuk menjangkau pemirsa baru. Tumblr paling aktif di malam hari - itu berarti ada lebih banyak orang yang online, tetapi Anda juga menghadapi lebih banyak persaingan dari pos lain. Fitur antrian dan postingan tertunda dapat membantu Anda memastikan kapan jam sibuk untuk blog spesifik Anda, bahkan jika Anda tidak memiliki akses konstan ke Tumblr.

Statistik Tumblr

Dalam studi dua bulan terhadap lebih dari enam miliar catatan Tumblr, Union Metrics menyimpulkan bahwa Tumblr paling aktif di malam hari, terlepas dari apakah itu minggu atau akhir pekan; jumlah not mencapai puncaknya pada jam 10 malam. EDT, sementara aktivitas pos memuncak pada 4 p.m. Faktanya, 42 persen dari semua aktivitas di Tumblr terjadi antara pukul 5 sore. dan 1 pagi Hari akhir pekan adalah yang paling populer, dan hari Minggu memiliki aktivitas paling banyak secara keseluruhan.

Fitur Publikasi dan Antrean

Jika Anda berada di zona waktu yang berbeda atau tidak memiliki akses ke Tumblr selama jam sibuk, Anda dapat memanfaatkan fitur Terbitkan dan antrean Tumblr. Saat Anda membuat atau me-reblog sebuah posting, Anda dapat mengklik "Tambahkan ke antrian" atau "Terbitkan Di" alih-alih mempostingnya segera. Fitur Terbitkan Pada memungkinkan Anda mengatur tanggal dan waktu tertentu ketika Anda ingin posting dipublikasikan. Posting yang telah Anda atur dalam antrian akan dikirim pada interval otomatis antara periode waktu yang Anda atur. Misalnya, Anda dapat mengatur posting dalam antrian Anda untuk menerbitkan secara otomatis antara jam 5 malam. dan 11 malam setiap hari. Keduanya merupakan opsi yang memungkinkan untuk posting otomatis saat Anda jauh dari Tumblr.

Strategi Posting

Dengan aktivitas posting memuncak di malam hari dan akhir pekan, ada dua cara berbeda untuk Anda dapat merumuskan strategi posting Anda. Posting selama jam sibuk berarti lebih banyak orang menggunakan Tumblr, tetapi juga bahwa posting Anda menghadapi lebih banyak persaingan dari posting lain. Posting Anda akan bergerak lebih cepat ke dasbor pengguna dan dalam pencarian tag. Memposting di luar jam berarti posting Anda akan menghadapi lebih sedikit kompetisi dan tetap lebih lama, tetapi mereka mungkin tidak menjangkau banyak orang baru. Posting selama jam sibuk mungkin lebih baik untuk menjangkau pengikut baru karena lebih banyak yang online, sedangkan posting saat jam libur lebih baik untuk pengikut Anda.

Pertimbangan Individu

Union Metrics ' statistik untuk pengguna Tumblr secara keseluruhan; penggunaan individual dapat bervariasi. Jika Anda sudah memiliki basis pengikut yang stabil, waktu terbaik untuk memposting adalah ketika mayoritas dari mereka sedang online. Anda dapat menguji ini dengan menambahkan banyak posting ke antrian Anda selama 24 jam. Pelajari hasilnya selama beberapa hari untuk melihat posting mana yang paling banyak dilihat. Setelah Anda tahu kapan posting Anda sendiri mendapat perhatian paling besar, Anda dapat mengetahui waktu terbaik untuk memposting atau mengantri untuk blog pribadi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319006.html

Internet
  • "Does Tumblr Have Viruses?

    , 3, [[ Kaspersky Labs melaporkan bahwa ada lebih dari 1,5 miliar serangan malware berbasis browser pada tahun 2012. Itu adalah angka yang mengkhawatirkan yang terus meningkat. Tumblr, seperti situs web lainnya, dapat berisi tautan yang membawa Anda ke situs yang dapat menginfeksi komputer And

  • Tumblr: Cara Menanggapi Kiriman

    Seperti semua media sosial, blog tidak hanya meneriakkan kekosongan Internet - ini adalah percakapan. Apakah Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan seseorang atau ingin menambahkan dua sen Anda ke diskusi, Anda dapat menanggapi posting dengan beberapa cara. Salah satunya, me-reblog, selalu tersed

  • Cara Hyperlink a Reblog di Tumblr

    Saat Anda hyperlink sebuah reblog, Anda sedang membuat tautan langsung ke posting di Tumblr yang telah dikirim ulang oleh pengguna lain. Reblog itu mungkin berisi komentar lain yang ditinggalkan pengguna karena mereka mempostingnya ke halaman Tumblr mereka sendiri. Tautan langsung ke reblog Tumblr a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com