whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendapatkan Penghitung Tampilan Halaman di Tumblr

Sematkan penghitung tampilan halaman dalam tema Tumblr Anda untuk menampilkan total pengunjung blog Anda. Beberapa situs skrip gratis, seperti Free Hosted Script, Totally Layouts, dan StatCounter, menawarkan widget kode yang dirancang khusus untuk blog Tumblr. Buat akun di situs StatCounter untuk mengakses layanan pembuatan kode mereka. Tidak diperlukan pendaftaran untuk Tata Letak Total dan situs Script Host Gratis. Buat kode penghitung tampilan halaman di situs skrip, lalu embed kode dalam tema Tumbler Anda.

Script Hosted Gratis

Buka halaman Penghitung Hit Teks dari Free Situs Skrip yang Diinangi di browser (tautan di Sumber).

Klik tombol radio "Tumblr", lalu edit widget sesuai kebutuhan. Misalnya, Anda dapat mengubah label "Hits:" menjadi "Visits:" atau pengidentifikasi lain yang Anda pilih. Anda juga dapat mengubah nomor awal untuk penghitung.

Klik tombol “Buat Kode HTML”. Halaman disegarkan dengan dua kotak yang berisi kode penghitung dan instruksi terperinci untuk menyematkan kode.

Seret kursor ke semua kode di kotak pertama, lalu tekan "Ctrl-C" untuk menyalin kode ke clipboard Anda .

Buka dasbor Tumblr Anda di tab baru, lalu klik tautan "Ubahsuaikan" di bawah blog untuk diedit. Tema blog terbuka dalam mode Edit. Klik "Edit HTML" untuk membuka editor kode.

Temukan tag "" dalam kode HTML. Anda dapat menekan "Ctrl-F" untuk membuka kotak Temukan, lalu ketik "/head" untuk menemukan tag dengan cepat.

Klik di depan tag "", lalu tekan "Ctrl- V. " Blok kode pertama disisipkan dalam kode.

Kembali ke tab Script Hosted Gratis, lalu sorot semua kode di kotak kode kedua. Tekan "Ctrl-C" untuk menyalin kode ke clipboard Anda.

Kembali ke tema Tumblr terbuka dalam mode Edit, lalu cari tag "" di bagian bawah halaman.

Klik di depan tag, lalu tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan blok kode kedua.

Klik "Perbarui Pratinjau" untuk melihat penghitung di panel Pratinjau, lalu klik "Simpan" untuk simpan perubahan.

StatCounter

Buka StatCounter di browser (tautan di Sumber Daya). Buat akun, lalu masuk dengan kredensial akun Anda. Kode dihasilkan saat Anda membuat akun.

Seret kursor di atas kode dalam kotak kode untuk memilih, lalu tekan "Ctrl-C" untuk menyalin kode ke clipboard Anda.

Buka dasbor Tumblr Anda di tab baru, lalu klik tautan "Kustomisasi" di bawah blog untuk membuka tema untuk diedit. Klik "Edit HTML" untuk membuka editor HTML.

Temukan tag "" dalam kode HTML. Tekan "Ctrl-F" untuk membuka kotak Find, lalu ketik "/body" untuk menemukan tag dengan cepat.

Klik di depan tag "", lalu tekan "Ctrl-V. ” Blok kode disisipkan di halaman kode.

Klik "Perbarui Pratinjau," lalu klik "Simpan" untuk menyimpan modifikasi. Halaman terbuka di jendela Pratinjau.

Tata Letak Total

Buka halaman Penghitung Total Tumblr Hit (tautan di Sumber Daya) di browser, lalu klik “Tumblr " tombol radio. Edit label penghitung dan nomor awal, jika diinginkan.

Klik “Buat Penghitung.” Kode penghitung tampilan halaman dihasilkan dan ditampilkan pada halaman.

Seret kursor ke semua kode di dalam kotak, lalu tekan “Ctrl-C.”

Buka dasbor Tumblr Anda dengan yang baru tab, lalu klik tautan "Ubahsuaikan" di bawah blog untuk membuka tema untuk diedit. Klik "Edit HTML" untuk membuka editor HTML.

Temukan tag "" dalam kode HTML. Klik di depan tag "", lalu tekan "Ctrl-V." Blok kode disisipkan di halaman kode.

Klik tombol "Perbarui Pratinjau", lalu klik "Simpan."

Peringatan

Jika Anda menggunakan situs skrip publik lainnya , petunjuk pemasangan mungkin sedikit berbeda atau signifikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319002.html

Internet
  • Cara Memasukkan E-Card

    E-card dapat ditemukan di sejumlah situs web Internet untuk semua jenis liburan atau acara. Kadang-kadang, individu ingin memposting kartu ini di situs web mereka sendiri, di situs jejaring sosial atau bahkan di blog. Untuk mengirim e-card, Anda harus menanamkannya di halaman menggunakan kode em

  • Cara Menyingkirkan Tanggal pada Cetak Saya

    Mencetak dokumen telah menjadi rutinitas harian bagi banyak pengguna komputer, baik di kantor, sekolah atau di rumah. Seringkali dokumen yang kami cetak penting untuk alasan keuangan, pajak, hukum atau alasan lainnya, dan kami biasanya mencetaknya dengan cap tanggal. Jika Anda ingin menghilangka

  • Cara Mendapatkan PUK Code

    Telepon GSM akan meminta kode PUK ketika pengguna terlalu sering memasukkan kode buka kunci PIN. PUK adalah kependekan dari kunci pembuka PIN. Ketika telepon meminta kode PUK, kartu SIM dikunci dan telepon tidak lagi dapat membuat atau menerima panggilan. Pengguna harus mendapatkan kode PUK dari ope

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com