whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memasukkan Tautan di Tumblr

Bagikan konten dan media dengan teman dan pengikut di Tumblr dengan menyematkan tautan menarik di pos Anda. Sematkan tautan dalam pos teks dengan alat pengeditan pos, atau buat Tautan Posting untuk dibagikan di timeline Anda. Jenis Tautan Posting mencakup bidang URL, bidang judul, dan kotak deskripsi tempat informasi dapat ditambahkan tentang tautan. Anda juga dapat menyematkan tautan di bawah judul blog Anda di sembarang blog Anda. Untuk menyematkan tautan di halaman blog Anda, masukkan kode hyperlink HTML di kotak Deskripsi menggunakan alat Kustomisasi.

Tautan Tautan di Posting

Buka dasbor Tumblr Anda, kemudian klik ikon "Posting Teks Baru" untuk membuka formulir posting baru.

Ketikkan judul untuk posting Anda di bidang Judul, lalu ketikkan isi tulisan Anda di kotak teks Posting.

Seret kursor Anda di atas teks untuk hyperlink untuk menyorot teks. Klik ikon "Rantai" di menu atas editor pos untuk membuka kotak dialog Sisipkan /Edit tautan.

Ketik atau rekatkan URL tujuan di bidang URL Tautan. Jangan masukkan judul untuk tautan jika Anda ingin menggunakan teks yang disorot sebagai hyperlink. Klik "Sisipkan" untuk menyalin kode tautan ke kotak Tautan URL. Tautan tersebut menjadi tautan yang dapat diklik saat pos dilihat di peramban.

Tautan Sematan dalam Deskripsi

Buka dasbor Tumblr Anda, lalu klik blog untuk diedit di panel menu kanan.

Klik tautan "Kustomisasi" untuk membuka blog dalam mode Edit.

Ketik atau rekatkan HTML kode untuk hyperlink di kotak Deskripsi. Gunakan sintaksis standar di bawah ini untuk tautan yang tertanam. Ubah "URL" ke URL tautan Anda dan edit karakter "Tautan Teks" untuk memuat teks yang di-hyperlink.

Tautan teks

Klik “Perbarui Pratinjau.” Perhatikan bahwa tombol Simpan tidak tersedia sampai Anda melihat perubahan di panel tengah.

Klik “Simpan.” Pratinjau perubahan Anda dan klik tautan tertanam untuk menguji. Klik "Keluar" untuk menutup editor dan buka dasbor Anda.

Kiat

Untuk membuat kiriman Tautan, klik "Kiriman Tautan" ikon di bilah alat dasbor atas. Ketik judul dan URL untuk tautan tersebut, lalu klik "Poskan" untuk memposting tautan sederhana yang tersemat dalam sebuah pos.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318998.html

Internet
  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Cara Memposting Tautan Situs Web

    Tautan HTML antar situs web adalah perekat yang menyatukan World Wide Web. Tanpa tautan, tidak akan ada web - hanya bermacam-macam halaman yang terisolasi dan terputus. Tautan tidak hanya mendasar bagi fungsi Web tetapi juga sangat fleksibel dan mudah dipelajari. Langkah 1 Memahami sintaksis

  • Cara Memasukkan Tautan dalam Komentar Facebook

    Facebook membantu Anda tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan mitra bisnis. Jika Anda menemukan artikel yang menarik di Internet, Anda mungkin ingin membagikan tautan itu dengan teman-teman Facebook Anda. Anda tidak perlu tahu HTML apa pun untuk menanamkan tautan dalam komentar Facebook.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com