whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengubah Teks di Atas Tab Anda di Tumblr

Teks di bagian atas Blog Tumblr Anda sama dengan judul blog Anda dan juga teks yang sama dengan yang digunakan untuk teks tab browser untuk blog Tumblr Anda. Anda dapat mengubah judul atau HTML untuk memengaruhi apa teks tab untuk blog Anda.

Judul Blog

Judul blog Tumblr Anda diatur dalam pengaturan kustomisasi untuk blog Anda bersama dengan deskripsi blog. Teks apa pun yang Anda miliki untuk judul blog akan muncul di tab browser Anda untuk blog itu dan juga di semua hasil pencarian blog. Jika Anda ingin mengubah judul blog Anda, Anda dapat masuk ke akun Tumblr Anda, mengakses pengaturan, pilih blog Anda, pilih untuk menyesuaikannya dan ubah judulnya menjadi apa pun yang Anda inginkan. Perhatikan bahwa mengubah judul tidak memengaruhi URL blog Anda.

Deskripsi Blog

Di tempat yang sama tempat Anda dapat mengubah judul, Anda juga dapat mengubah deskripsi blog Anda . Deskripsi tidak akan muncul di tab blog Tumblr Anda di browser Web Anda, tetapi itu akan digunakan dalam hasil pencarian. Itu juga akan muncul di bawah gambar profil Anda dan di atas halaman terpisah yang mungkin Anda miliki di blog Tumblr Anda.

Judul Kustom

Menggunakan editor HTML di Tumblr Anda dapat menyesuaikan judul untuk blog Anda dengan menggunakan gambar, teks atau warna khusus untuk menyorot judul blog Anda. Jika Anda menggunakan gambar untuk judul blog Anda, teks tidak akan ditampilkan di halaman Anda dan Anda dapat menggunakan judul untuk menambahkan teks khusus yang akan muncul di tab browser untuk blog Tumblr Anda. Anda dapat mengetahui cara mengedit kode HTML untuk mengubah judul blog Anda (tautan di Sumber).

Teks Tab Ubahsuaian

Dimungkinkan untuk mempertahankan judul Tumblr Anda sama dan menampilkan teks yang berbeda pada tab browser, tetapi dibutuhkan sedikit lebih banyak pengeditan HTML dan penggunaan kode JavaScript untuk mewujudkannya. JavaScript melompati judul normal - yang masih digunakan untuk hasil pencarian - dan menempatkan teks yang Anda pilih untuk ditampilkan pada tab browser. Anda perlu menyalin kode, menempelkannya ke dalam HTML untuk blog Tumblr Anda dan mengedit teks judul sesuai keinginan Anda (lihat tautan di Sumberdaya untuk kode).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318995.html

Internet
  • Cara Mengubah Nama Blog di Wordpress

    Nama blog membantu menentukan blog; itu memberi pengguna gagasan tentang jenis konten yang diterbitkan blog. Wordpress adalah aplikasi penerbitan web sumber terbuka gratis yang memungkinkan pengguna untuk mengelola blog yang dihosting sendiri di domain mereka sendiri atau blog yang diinangi di d

  • Cara Mengubah Nama Tab di WordPress

    Teks yang ditampilkan situs web WordPress di tab browser Web memiliki dua komponen: judul dan tagline. Anda memilih judul ketika Anda pertama kali menginstal WordPress di server Anda. Tetapi WordPress menampilkan tagline default seperti Just another WordPress site hingga Anda mengubahnya. Ubah s

  • Cara Mengubah Kontras Teks pada Kindle

    Untuk sebagian besar dokumen, Amazon Kindle menggunakan kontras default untuk menampilkan teks dan tidak memiliki kemampuan untuk mengubah kontras. Namun, karena teks dalam PDF sebenarnya adalah gambar teks, Kindle memperlakukannya secara berbeda. Jika Anda memiliki dokumen PDF di Kindle, Anda m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com