whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengimpor Foto Dari Flickr ke Tumblr

Persisnya cara Anda berbagi foto di Tumblr bergantung pada situs tempat Anda mengimpor foto. Banyak situs web hosting foto menawarkan serangkaian fitur yang dirancang untuk memudahkan berbagi ini. Ini termasuk Flickr, walaupun Anda memerlukan akun Flickr untuk memanfaatkan fitur ini. Selain itu, ingatlah apakah Anda dapat membagikan foto atau tidak tergantung pada pengaturan yang dipilih oleh pemiliknya.

Masuk ke akun Tumblr dan Flickr Anda. Di situs web Flickr, arahkan kursor ke avatar Anda untuk membuka menu pengguna, lalu pilih "Pengaturan."

Klik "Berbagi & Perluas."

Klik "Lebih Banyak Situs," pilih "Tumblr "dan, ketika diminta, klik" Bolehkan "untuk menghubungkan Flickr ke Tumblr.

Pilih blog Tumblr yang ingin Anda kirimi foto Flickr, lalu klik" Berikutnya "untuk mengonfirmasi koneksi. Jika Anda memiliki lebih dari satu blog yang ingin Anda bagikan foto, ulangi prosesnya dari Langkah 3.

Klik tombol "Bagikan" pada foto yang ingin Anda impor ke Tumblr, lalu pilih blog Tumblr di mana Anda ingin mempostingnya. Sesuaikan opsi kiriman sesuai keinginan Anda, lalu klik "Posting."

Kiat

Jika pemilik foto telah menonaktifkan berbagi langsung, tombol Tumblr tidak akan ada di menu Bagikan. Satu-satunya cara untuk berbagi foto dengan pengaturan itu adalah dengan mengklik "Ambil Tautan" pada menu "Bagikan", salin tautan ke gambar, dan kemudian tempel ke Tumblr sebagai kiriman tautan. Anda selalu dapat berbagi foto sendiri, terlepas dari pengaturannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318987.html

Internet
  • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

    Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

  • Bagaimana memulihkan foto dari CD

    Dari banyak industri yang direvolusi oleh teknologi digital, fotografi bisa dibilang bidang yang telah berubah paling tidak dapat dibatalkan. Lewatlah sudah kotak-kotak foto acak dan buku-buku snapshot tak berujung menempel pada kertas hitam, digantikan oleh bingkai foto digital, ponsel dan hard

  • Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

    Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com