whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mencari Video di Tumblr

Karena Tumblr berisi harta karun tulisan audio, gambar, dan video, Anda dapat menggunakannya untuk mencari konten multimedia yang menarik. Pada Oktober 2013, Tumblr meningkatkan fitur pencariannya sehingga Anda dapat menemukan informasi yang ditargetkan dengan lebih efisien. Satu peningkatan - opsi pemfilteran baru - dapat membantu Anda menemukan jenis posting tertentu dengan cepat. Pelajari cara menggunakan filter dan temukan video Tumblr jauh lebih cepat daripada yang Anda bisa dengan pencarian lama.

Dasar-Dasar Pencarian Tumblr

Untuk mencari konten, ketik apa yang Anda cari di kotak pencarian di bagian atas halaman Dashboard Anda dan tekan "Enter." Tumblr menemukan posting yang terkait dengan permintaan Anda dan menampilkan daftar hasil pencarian dalam kotak. Anda juga dapat memasukkan satu atau beberapa tag untuk mempersempit pencarian Anda. Tag - yang dimulai dengan tanda pound - adalah kata kunci yang ditambahkan oleh anggota Tumblr ke pos untuk mengategorikannya. Jika Anda ingin menemukan posting tentang anak anjing dan anak-anak, ketikkan "#puppies #children" (tanpa tanda kutip di sini dan pada perintah berikutnya) di kotak pencarian dan tekan "Enter" untuk melihat hasil Anda.

Cari Video

Orang-orang dapat memposting konten video di Tumblr dengan berbagai cara. Beberapa mungkin membuat posting video yang hanya berisi video, sementara yang lain mungkin membuat posting teks yang berisi kata "video." Misalnya, seseorang dapat membuat posting yang memiliki tautan ke video di dalamnya dan mengetik "Lihat video ini" di posting. Jika Anda mencari "#video," Anda akan mendapatkan kembali kiriman yang telah ditandai orang sebagai video bersama dengan kiriman yang berisi kata "video." Banyak posting yang Anda lihat di daftar hasil mungkin bukan video. Misalnya, sebuah poster dapat dengan mudah mengetik, "Saya suka video" di sebuah posting teks.

Saring Hasil

Jika Anda hanya ingin melihat video di hasil pencarian, Anda harus menemukan kontrol Pengaturan Pencarian. Di bagian atas daftar hasil pencarian klik ikon kecil di sudut kanan atas daftar; ikonnya terlihat seperti panah ke bawah. Kotak dialog Pengaturan Pencarian terbuka dan menampilkan beberapa pengaturan yang dapat Anda sesuaikan. Klik tombol yang berbentuk seperti kamera video untuk memfilter hasil agar hanya menampilkan video.

Opsi Pencarian Lainnya

Anda tidak harus memasukkan "#video" beri tag pada permintaan pencarian Anda karena Anda selalu dapat menggunakan filter untuk hanya menampilkan video. Namun, Anda akan menemukan video lebih cepat jika Anda menggunakan tag "#video" karena banyak anggota Tumblr memberikan tag itu ke video yang mereka posting. Jika Anda ingin memfilter posting eksplisit dari hasil pencarian Anda, klik tombol "Sembunyikan Konten Eksplisit" di kotak dialog Pengaturan Pencarian. Dialog Pengaturan Pencarian memiliki tipe lain dari tombol filter, seperti Audio Posts Only. Klik salah satu tombol itu untuk membatasi hasil pencarian ke kategori yang Anda klik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318985.html

Internet
  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

  • Cara Menghapus Bilah Pencarian untuk Macs

    Komputer Macintosh Anda memungkinkan Anda untuk menyesuaikan banyak aplikasi, termasuk Finder dan browser Internet Safari. Meskipun bilah pencarian Finder membantu Anda menemukan dokumen atau folder tertentu, bilah pencarian dapat dengan mudah dihapus dari jendela dan diganti dengan alat lain. Di Sa

  • Bagaimana cara Mencari Orang di Norwegia?

    Ada hampir 5 juta orang yang tinggal di Norwegia, dengan beberapa nama yang terdengar sangat aneh, setidaknya untuk telinga orang Amerika. Belum lama ini, akan sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk melacak seseorang di Norwegia jika Anda belum mengetahui informasi kontak mereka. Namun, zaman Intern

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com