whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana cara melaporkan Tumblr

Bersosialisasi di Tumblr adalah proses pemilihan sendiri, karena Anda menentukan konten mana yang muncul di dasbor Anda dengan mengikuti blog pengguna. Namun, Anda tidak dapat selalu memprediksi apakah pengguna akan memposting sesuatu yang tidak menyenangkan, dan Anda mungkin menemukan konten yang tidak menyenangkan saat mencari tag, yang berisi posting dari pengguna yang mungkin tidak ada dalam daftar blog yang diikuti. Tumblr memungkinkan Anda untuk melaporkan konten yang melanggar pedoman komunitasnya melalui berbagai jalan di situs.

Apa yang Harus Dilaporkan

Anda dapat melaporkan setiap blog atau pos individu karena mengandung konten yang melanggar ketentuan layanan Tumblr. Pelanggaran TOS termasuk memposting konten yang mengandung darah berlebihan atau kekerasan, pornografi tidak bercela, kefanatikan berbahaya, spam dan upaya untuk menyamar sebagai orang. Anda juga dapat melaporkan setiap pengguna untuk spam atau pelecehan. Halaman Pedoman Komunitas Tumblr (tautan dalam Sumber Daya) berisi daftar terperinci jenis tulisan dan perilaku pengguna yang menurut situs dapat dilaporkan.

Daftar Pengguna yang Diabaikan


Jika yang lain pengguna melecehkan Anda, Tumblr mendorong Anda untuk memblokir pengguna sebagai garis pertahanan pertama. Anda dapat memblokir pengguna dengan mengarahkan kursor ke nama pengguna di pos atau pesan dan mengklik tombol siluet dengan panah menunjuk ke bawah, atau, dalam hal beberapa jenis pesan, dengan mengklik tombol "X". Setelah mengabaikan pengguna, Anda dapat melaporkan nama pengguna dari daftar pengguna yang diabaikan (tautan di Sumber). Temukan nama pengguna dalam daftar, lalu pilih tautan "Spam" atau "Pelecehan" di sebelah "Laporkan Untuk" di bawah nama pengguna, tergantung pada apa yang Anda ingin laporkan kepada pengguna. Tumblr mengirimkan laporan instan ke pengelola komunitasnya atas nama Anda.

Melaporkan Spam

Jika Anda melihat pos spam di tag atau di dasbor Anda, atau jika aplikasi memposting spam di blog Anda sendiri, Anda dapat melaporkannya kepada staf Tumblr. Kunjungi halaman "Cara Menangani Kiriman Spam" (tautan di Referensi) dan gulir ke bagian bawah halaman, lalu klik tautan email dan ketik laporan Anda di kotak munculan yang muncul. Anda harus memasukkan URL ke pos tertentu, serta konten dan aplikasi yang dicurigai dalam laporan Anda.

Pertimbangan

Melaporkan posting atau pengguna ke Tumblr tidak selalu menjamin bahwa staf Tumblr akan mengambil tindakan terhadap pengguna atau menurunkan pos. Apakah konten tersebut melanggar pedoman komunitas Tumblr pada akhirnya merupakan panggilan penilaian dari moderator komunitas Tumblr. Karena kebijakan privasi Tumblr, stafnya kemungkinan besar tidak akan memberi tahu Anda tentang tindakan apa pun terhadap pengguna lain. Karena ukuran basis pengguna Tumblr, tindakan apa pun yang dilakukan stafnya terhadap pengguna lain mungkin memerlukan waktu untuk diimplementasikan dan mungkin tidak serta-merta segera. Tumblr hanya dapat mengambil tindakan terhadap konten yang diposting di server Tumblr.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318984.html

Internet
  • Cara Berbagi Dokumen Saya

    Dengan semua versi sistem operasi Windows XP dan Vista, folder default berisi dokumen pengguna bernama My Documents (XP) atau Documents (Vista) dibuat pada saat instalasi perangkat lunak sistem operasi . Folder ini dapat dibagikan, artinya folder tersebut dapat dikonfigurasi untuk memungkinkan pengg

  • Cara Menemukan Pengguna PayPal

    Paypal adalah salah satu situs web terbesar di dunia dan menangani ribuan transaksi setiap hari, dengan pengguna membeli dan mengirim uang secara online. Dengan jutaan orang menggunakan Paypal, terkadang sulit untuk melacak pengguna dan mengirim uang atau meminta uang. Namun, selama Anda memilik

  • Bagaimana Melaporkan Masalah Telepon ke AT&T

    Jika Anda mengalami masalah dengan ponsel Anda atau layanan telepon Anda dari penyedia AT&T, Anda harus berusaha sebaik-baiknya untuk menghubungi perusahaan untuk membantu mempercepat resolusi untuk masalah Anda. Anda membayar layanan dan tingkat dukungan pelanggan, jadi ada banyak jalan komunik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com