whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Efek Luar Biasa untuk Tumblr Blogs

Efek "luar biasa" ada di mata yang melihatnya - apa yang Anda temukan norak mungkin merupakan efek paling keren yang pernah ada untuk pengguna Tumblr lainnya. Tapi begitu Anda memutuskan efek kustom Anda sendiri, Anda perlu mengedit kode sumber tema Anda, jadi bacalah tutorial yang disertakan untuk semua efek dengan hati-hati sebelum melompat. Mungkin perlu beberapa kali mencoba untuk menemukan keseimbangan yang tepat untuk blog Anda, tetapi hasil akhirnya akan menjadi tema blog yang unik bagi Anda.

Efek Teks

Jika Anda ingin menambahkan sesuatu yang aneh di blog Anda, Anda dapat mempertimbangkan menggunakan Rainbow Text Generator untuk membuat tautan dalam palet pelangi klasik. Namun, perubahan yang lebih dramatis dan halus adalah dengan menggunakan font khusus yang sesuai dengan suasana hati blog Anda. Google Fonts menawarkan lebih dari 600 font siap-Web yang dapat Anda terapkan ke blog Tumblr Anda dengan modifikasi minimal, mulai dari font sans serif sederhana hingga font tulisan tangan dekoratif. CSS juga memungkinkan Anda untuk menerapkan gradien dan filter ke teks. (Tautan dalam Sumberdaya.)

Efek Gambar

Gambar adalah bagian besar dari pengalaman Tumblr, dan CSS3 memudahkan untuk mengubah cara gambar Anda muncul di layar. halaman. Misalnya, gunakan hover pseudo-class di CSS untuk mengubah bagaimana gambar ditampilkan ketika pengunjung mengarahkan mereka. Contoh berikut menggunakan filter Webkit CSS untuk membuat semua gambar muncul dalam skala abu-abu sampai Anda mengarahkan kursor di atas mereka:

img {-webkit-filter: grayscale (100%);} img: hover {-webkit-filter: grayscale (0%);}

CSS3 menawarkan beberapa filter, seperti nada sepia, kabur, kontras manajemen dan efek pengeditan gambar dasar lainnya. Artikel "Say Hello to Webkit Filter" dari Tuts + membahas filter ini dan cara menggunakannya. (Tautan dalam Sumberdaya.)

Efek Kursor

Metode lain untuk penyesuaian adalah mengubah kursor pengunjung Anda, menciptakan minat visual pada titik fokus pengguna. Sebagai contoh, pertimbangkan efek Rainbow Fireworks yang menciptakan ledakan kecil seperti kembang api setiap kali pengunjung mengklik halaman Anda. Pilihan lain adalah Kursor Sparkle, yang menyebabkan kilauan warna-warni jatuh dari kursor pengunjung. Yang ketiga adalah kursor khusus, yang memungkinkan Anda untuk mengunggah gambar apa pun yang ingin Anda ganti kursor tetikus pengunjung. (Tautan dalam Sumberdaya.)

Efek Halaman Penuh

Situs web Snazzyspace menawarkan beberapa efek untuk Tumblr, termasuk yang mempengaruhi keseluruhan blog Anda. Salah satu contoh adalah pesan yang muncul ketika pengunjung memuat halaman Anda untuk pertama kalinya. Ini berfungsi baik jika Anda memiliki peringatan (seperti konten yang tidak aman untuk pekerjaan). Pilihan lain adalah animasi salju yang jatuh, yang menjatuhkan kepingan salju di atas halaman untuk membangkitkan nuansa musim dingin. Snazzyspace juga menawarkan penghitung ke blog Anda yang menunjukkan jumlah pengunjung Anda saat ini dan jumlah pengunjung tertinggi Anda. (Tautan dalam Sumber Daya.)

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318940.html

Internet
  • Bagaimana Saya Menemukan Blog Seseorang?

    Bahkan di dunia teknologi tinggi, cara kuno kadang-kadang berfungsi paling baik. Orang yang Anda kenal biasanya senang membagikan blog publik mereka. Tanpa manfaat dari kontak satu-satu, Anda harus beralih ke pencarian Web yang ditargetkan dan sedikit media sosial yang berbahaya untuk mencari blog t

  • "The Effects of Changing Tumblr URLs

    , 3, [[ Bagian dari kebanyakan opsi penyesuaian Tumblr adalah kemampuan untuk mengubah URL blog Anda. Tumblr memungkinkan Anda untuk mengubah URL Anda sebanyak yang Anda inginkan, tetapi hal-hal tertentu berubah setiap kali Anda melakukannya. Meskipun Anda tidak kehilangan desain blog atau pen

  • Apa Yang Terjadi jika Anda Menghapus Tumblr Anda

    Jika Anda kehilangan antusiasme untuk me-reblogging GIF animasi dan menggulir ke bawah dashboard tak berujung, cara terbaik untuk keluar dari kalkun dingin adalah dengan menghapus blog Tumblr Anda sepenuhnya. Namun, setelah Anda melakukannya, Anda tidak dapat membalikkan proses - dan karena hasi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com