whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menyembunyikan Posting di Tumblr Beranda

Anda dapat menyembunyikan pos di beranda blog Tumblr Anda dengan beberapa cara berbeda. Anda dapat mempublikasikan kiriman sebagai Pribadi, menyimpan kiriman sebagai Konsep atau menjadwalkan kiriman untuk dipublikasikan pada hari dan waktu tertentu dalam Antrian. Sementara posting dalam bentuk Draft atau disimpan dalam Antrian, posting disembunyikan dari tampilan publik. Ketika Anda mempublikasikan pos pribadi di blog standar, hanya Anda yang dapat melihat pos tersembunyi di halaman blog Anda. Jika Anda mempublikasikan pos pribadi di blog bersama, pos pribadi Anda dapat dilihat oleh Anda, anggota blog, dan administrator.

Masuk ke dasbor Tumblr Anda, lalu klik ikon untuk jenis posting yang akan diterbitkan di bilah alat atas untuk membuka formulir posting baru. Misalnya, klik ikon "Teks Aa" untuk membuka formulir Posting Teks Baru.

Ketikkan judul opsional untuk posting, jika bidang tersedia, lalu lengkapi formulir posting. Tambahkan deskripsi opsional, jika bidang tersedia untuk jenis posting.

Klik panah bawah di bagian atas formulir posting, lalu klik blog tempat Anda ingin menyimpan posting baru.

Klik panah bawah di sebelah ikon "Posting" untuk melihat opsi posting tambahan.

Klik opsi "Pribadi" di menu konteks, lalu klik "Buat Posting Pribadi" untuk mempublikasikan posting. Pos diterbitkan sebagai pribadi.

Klik opsi "Simpan sebagai Konsep" di menu konteks, lalu klik "Simpan Konsep" untuk menyimpan posting di folder Konsep Anda. Saat Anda menyimpan konsep pertama, tab Konsep muncul di dasbor blog Anda.

Klik opsi "Jadwalkan" untuk menjadwalkan posting yang akan diterbitkan di lain waktu. Ketikkan hari dan waktu untuk menjadwalkan posting di bidang Jadwal yang muncul di bawah opsi. Klik "Jadwalkan" untuk menyimpan posting ke antrian Anda. Anda juga dapat mengklik “Tambahkan ke Antrian” di menu konteks untuk menambahkan posting ke antrian Anda tanpa menjadwalkan posting untuk diterbitkan. Posting pertama yang Anda simpan ke antrian Anda akan membuat opsi Antrian di dasbor blog Anda.

Kiat

Anda dapat mengedit kiriman yang ada untuk menjadikannya pribadi.

Peringatan

Perhatikan bahwa Anda masih akan melihat pos pribadi di timeline Anda. Anda dapat mengakses URL berbagi untuk pos pribadi dengan membuka posting di timeline Anda, mengklik ikon "Bagikan", lalu mengklik opsi "URL Pribadi".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318939.html

Internet
  • Cara Memposting Iklan ke Halaman

    Dunia internet yang luar biasa membuat menemukan apa yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya, lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang ada sejumlah besar situs web berbasis komunitas yang menawarkan daftar iklan baris gratis, di mana Anda dapat memposting iklan atau meresponsnya secara gratis. Sa

  • Cara Memposting Iklan di Craigslist & Backpage

    Craigslist dan Backpage adalah layanan direktori online yang dapat Anda gunakan untuk menerbitkan iklan baris, mempublikasikan iklan pribadi, memposting resume dan mencari pekerjaan. Bebas mempublikasikan sebagian besar iklan di kedua situs, meskipun Backpage membebankan biaya untuk layanan tert

  • Cara Memindahkan Posting Dari Satu Blog ke Blog Lain di Tumblr

    Tumblr tidak memiliki mekanisme untuk memindahkan posting langsung dari satu blog ke blog lainnya. Namun, ini tidak berarti bahwa posting tidak dapat dipindahkan ke salah satu blog sekunder Anda yang telah Anda buat di bawah alamat email yang sama. Untuk memindahkan posting, Anda perlu me-reblog

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com