whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Orang Menyukai Pics

Instagram Anda

Di dunia Instagram, jumlah "suka" yang Anda kumpulkan adalah indikator yang baik tentang seberapa menarik atau menarik audiens Anda menemukan gambar yang Anda poskan. Selebriti dan individu terkenal lainnya menghasilkan ribuan "suka" untuk hampir setiap gambar yang mereka posting, mendapatkan lebih banyak "suka" sedikit lebih sulit bagi pengguna rata-rata. Jika Anda mencari lebih banyak interaksi di foto Instagram Anda, Anda harus bersedia melakukan kerja keras.

Gunakan Hashtags untuk Memperluas Audiens Anda

Ketika Anda memposting gambar ke Instagram, hanya orang-orang yang mengikuti Anda yang dapat melihatnya. Menambahkan tagar membantu mengekspos gambar Anda ke audiens yang lebih luas untuk menggambar "suka". Tagar hanyalah kata kunci yang diawali dengan simbol "#" - misalnya, "#happy" atau "#love." Menggunakan tagar populer di Instagram seperti "#tbt" untuk "Throwback Thursday" atau "#latergram" untuk sesuatu yang telah terjadi akan memberikan pengguna baru cara untuk menemukan gambar Anda.

Pikirkan Tentang Anda Gambar

Jika Anda ingin orang lain mengikuti Anda dan “menyukai” konten Anda di Instagram, Anda harus memposting konten yang menarik. Cukup memposting puluhan selfie atau foto sarapan Anda tidak akan banyak membantu Anda dari rata-rata pengguna Instagram. Alih-alih, cari peluang untuk menyediakan konten unik dan menarik bagi pengikut Anda. Jelajahi lingkungan Anda dan ambil foto yang hanya dapat diakses oleh Anda, diwarnai dengan perspektif pribadi Anda. Gambar yang membuat orang tertawa atau coo yakin pemenang di Instagram.

Berinteraksi dengan Pengguna Lain

Instagram, seperti kebanyakan situs media sosial, semuanya tentang komunikasi dua arah . Jika Anda mengharapkan pengguna lain untuk mengomentari dan “menyukai” konten Anda, Anda harus melakukan hal yang sama untuk mereka. Berinteraksi dengan pengikut Anda dan orang yang Anda ikuti adalah metode ampuh untuk membangun hubungan online dan mendapatkan lebih banyak perhatian untuk konten yang Anda posting. Jangan berharap orang hanya "menyukai" konten Anda hanya karena ada; orang-orang “menyukai” konten ketika mereka merasakan hubungan dengan orang yang mempostingnya.

Ikuti Lebih Banyak Orang

Kecuali Anda terkenal, Anda tidak akan mendapatkan banyak Pengikut Instagram hanya dengan memiliki akun Instagram. Lebih banyak pengikut menerjemahkan langsung ke lebih banyak "suka." Salah satu metode paling efisien untuk mendapatkan lebih banyak pengikut adalah dengan mengikuti pengguna lain sendiri. Temukan pengguna Instagram yang memposting konten yang mirip dengan Anda atau menarik bagi Anda dan ikuti mereka. Ikuti aturan interaksi yang sama dengan orang-orang baru yang Anda ikuti dan Anda akan melihat lebih banyak "suka" pada gambar Anda dalam waktu singkat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318931.html

Internet
  • Cara Mendapatkan URL Blogger Baru untuk Blog Anda

    Blog Blogger Anda adalah situs Web pribadi Anda sendiri yang dapat Anda gunakan untuk tujuan pribadi atau profesional. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pengunjung online lainnya dan berbagi pengalaman atau pemikiran. URL Blogger adalah alamat Web yang digu

  • Cara Menyingkirkan Situs Web di Komputer Anda

    Menyingkirkan riwayat situs web dari komputer Anda adalah cara yang bagus untuk mengosongkan ruang dan memulai dengan browser Anda. Menghapus cache dan cookie adalah cara termudah untuk menghapus situs web dari drive Anda, dan itu dapat dilakukan dalam beberapa langkah cepat. Anda tidak harus menjad

  • Cara Mendapatkan Nomor Telepon SIP Anda

    SIP adalah singkatan dari Session Initiation Protocol. Ini adalah protokol Internet yang digunakan untuk memulai atau mengakhiri sesi video langsung atau data suara. Koneksi SIP dapat mengirimkan data suara, video dan email dari satu pengguna ke pengguna lainnya. Koneksi SIP umumnya digunakan ol

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com