whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melakukan Retweet Otomatis Hashtag

Me-retweet tweet berdasarkan kriteria umum, seperti nama pengguna, atau tagar, adalah cara untuk memfilter dan mengagregasikan tweet yang menarik bagi pengikut Anda. Ini membantu pengikut Anda menemukan pesan yang relevan dengan acara yang Anda jalankan, membantu banyak kontributor untuk menyusun tweet menjadi satu umpan terpadu, dan dapat menjadi sangat bermanfaat untuk platform media sosial untuk membangun kesadaran merek dan arsip tweet khusus untuk digunakan sebagai memori. Jenis retweeting ini memerlukan layanan eksternal karena tidak langsung masuk ke Twitter.

Siapkan akun RoundTeam dan klik tombol "Masuk Dengan Twitter".

Klik tombol yang memungkinkan RoundTeam untuk baca tweet dari timeline Anda, dan kemudian baca ketentuan layanan dan klik "OK." Anda ditanya apakah Anda ingin me-retweet oleh akun Twitter yang baru saja Anda tautkan ke RoundTeam. Klik "Ya" untuk membuka halaman otorisasi Twitter.

Klik tombol "Otorisasi aplikasi". Anda ditanya apakah Anda ingin menggunakan versi gratis RoundTeam atau membayar $ 4 sebulan untuk itu. Pilih metode pembayaran dan klik "Ya" pada munculan berikutnya. Anda akan melihat dasbor Retweet Anda.

Klik ikon biru di bawah Pengikut dan masukkan tagar yang ingin Anda gunakan dan klik "Tambah." Setiap kali seseorang yang mengikuti akun yang ditautkan ke kicauan RoundTeam dengan tagar itu, akun Anda akan secara otomatis me-retweet-nya.

Kiat

Pada pertengahan 2013, Twitter mengubah API retweeting-nya. Pada penerbitan ini, RoundTeam adalah satu-satunya layanan yang memungkinkan retweeting yang difilter oleh tagar. Layanan lain mungkin muncul kemudian karena ekosistem Twitter menyesuaikan dengan perubahan API.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318930.html

Internet
  • Cara Melihat Riwayat PC

    Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

  • Cara Menemukan Teman di AOL

    Menjelajahi dunia maya bisa lebih memuaskan jika Anda memiliki teman yang ikut dalam perjalanan. Anda mungkin ingin mengirim artikel atau gambar lucu ke teman, atau cukup memberi mereka garis dan melihat bagaimana mereka. America Online, juga dikenal sebagai AOL, adalah layanan Internet yang dimilik

  • Cara Menginstal Ulang Browser

    Anda File-file browser kadang-kadang bisa rusak, mencegah browser dari menjalankan atau berfungsi dengan baik. Ketika ini terjadi, biasanya merupakan ide yang baik untuk menghapus instalasi program dan memuat ulang versi perangkat lunak terbaru. Internet Explorer 7 Langkah 1 [Unduh Internet

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com