whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendapatkan Ikon Pride di Tumblr

Tumblr memungkinkan Anda menambahkan berbagai jenis ikon khusus - stiker, tombol, dan spanduk - ke blog Anda dengan kode HTML. Meskipun Tumblr tidak memberikan kode ikon kebanggaan khusus, banyak pengguna membuat ikon dan membagikan kode mereka secara gratis. Anda dapat menemukan berbagai ikon statis dan animasi untuk blog Anda yang menampilkan kebanggaan Anda tentang suatu topik, seperti agama tertentu, filsafat, politik, identitas seksual, warisan etnis, kota atau negara. Ketika Anda menemukan ikon yang tepat, tambahkan kodenya ke blog Anda melalui editor tema Tumblr.

Hubungi pemilik blog Tumblr yang memiliki ikon kebanggaan yang Anda sukai dan tanyakan apakah Anda dapat menggunakan kodenya. Jika Anda tidak memiliki ikon tertentu, ketik "tombol #pride" atau "#pride banner" (tanpa tanda kutip) di bidang Tumblr Search, dan kemudian tekan "Enter" untuk melihat posting pengguna yang mengandung ikon kebanggaan gratis kode.

Salin kode ikon kebanggaan seperti yang diperintahkan oleh pemilik blog. Biasanya, Anda menyorot kode, dan kemudian tekan "Ctrl-C."

Klik tombol "Kustomisasi" di blog Anda untuk mengakses editor tema, atau pergi ke Dasbor Anda, klik ikon roda gigi, pilih ikon nama blog, lalu klik tombol "Edit Tema".

Tambahkan kode ke tema blog Anda dengan menempelkannya di bidang Deskripsi atau bidang Tambahkan CSS Kustom. Untuk menempelkannya di bidang Deskripsi, klik bidang tersebut, lalu tekan “Ctrl-V.” Untuk menempelkannya di bidang Tambahkan Kustom CSS, klik "Opsi Lanjutan" untuk pergi ke layar Lanjut, klik bidang, lalu tekan "Ctrl-V."

Klik tombol "Simpan", dan kemudian klik panah kembali untuk kembali ke layar editor tema utama. Klik tombol "Keluar" untuk menutup editor.

Kiat

Jika Tumblr Search mengungkapkan hasil posting sebagai gambar thumbnail, bukan daftar, klik ikon yang ditandai dengan tiga bilah horizontal untuk melihat posting. dalam Tampilan Daftar. Anda juga dapat menemukan blog Tumblr dan non-Tumblr yang menampilkan kode ikon kebanggaan gratis, seperti Do You Have Pride ?, Got Pride? dan PhantasmagoricRS, dengan melakukan pencarian online menggunakan "Tumblr" dan kata kunci terkait "ikon kebanggaan," "tombol kebanggaan," "stiker kebanggaan" atau "spanduk kebanggaan." Jika Anda memiliki pengalaman dengan HTML, tambahkan kode langsung ke blog Anda Edit layar HTML sesuai keinginan. Klik "Edit HTML" pada sidebar editor tema untuk membuka layar Edit HTML, rekatkan kode yang Anda inginkan, klik tombol "Perbarui Pratinjau", lalu klik tombol "Simpan".

Peringatan

Beberapa pembuat ikon mungkin meminta Anda untuk menyalin kode generik, menempelkannya ke editor tema, menyalin URL untuk gambar ikon, dan kemudian menempelkan URL ke dalam kode. Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Tumblr pada Januari 2014.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318928.html

Internet
  • Cara Menempatkan Ikon Norton pada Taskbar

    Baki sistem Windows adalah sisi kanan bilah tugas Anda yang menyimpan ikon untuk perangkat lunak yang diperkecil. Anda dapat menambahkan ikon Norton Antivirus di baki sistem bilah tugas, sehingga Anda selalu memiliki pandangan instan tentang setiap pembaruan atau ancaman. Meminimalkan perangkat luna

  • Cara Mendapatkan URL Khusus di Tumblr

    Tumblr.com menawarkan layanan dasar yang memungkinkan Anda memasukkan nama domain khusus yang tertaut ke blog Anda. Jika Anda menggunakan Tumblr untuk mengelola blog profesional, menambahkan nama domain dapat memberikan tingkat keaslian dan legitimasi. Tumblr tidak menjual nama domain, jadi sebelum

  • Cara Memulai Craigslist

    Craigslist adalah situs web yang memungkinkan pengguna memposting iklan baris untuk semuanya, mulai dari pertemuan hingga produk. Hal ini juga memungkinkan mereka yang mencari layanan, produk, acara atau hal lainnya dengan cepat dan mudah menemukan daftar yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com