whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengedit Warna Teks untuk Tema di Tumblr

Jika Anda tidak menyukai warna yang digunakan tema Tumblr untuk teksnya, Anda dapat mengubahnya. Editor HTML Tumblr memberi Anda kemampuan untuk mengubah kode CSS atau Cascading Style Sheet yang menentukan tampilan teks blog Anda. Namun, beberapa tema menggunakan kode CSS dari sumber yang tidak dapat Anda lihat atau edit secara langsung. Namun demikian, editor HTML memungkinkan Anda untuk menambahkan kode CSS baru ke bagian KEPALA tema Anda yang dapat menimpa gaya warna teks lain apa pun sumbernya.

Ganti Kode CSS yang Ada

Masuk ke blog Tumblr Anda, klik tombol "Kustomisasi" dan kemudian "Edit HTML."

Tekan "Ctrl-F" dan kemudian ketik "warna:" di kotak pencarian. Editor akan secara otomatis menyorot contoh pertama dari istilah pencarian dalam kode.

Klik panah bawah hingga Anda menemukan istilah pencarian dalam tag HTML yang berhubungan dengan teks seperti

,

  • ,
      .

      ,

      atau
      . Sebagai contoh, tema Kalalalani menetapkan warna untuk semua hyperlink tag H3 dalam bagian konten dari postingannya menggunakan baris berikut:

      konten. Reguler h3 a {color: # 111; }

      Ganti nilai warna saat ini dengan yang Anda inginkan. Tema Tumblr biasanya menggunakan nilai warna yang memiliki angka heksadesimal tiga atau enam digit. Namun beberapa warna memiliki nama standar yang dapat Anda gunakan seperti merah, biru, hijau, biru atau kerang. Misalnya, jika Anda ingin mengubah warna semua tautan H3 dalam bagian konten blog Anda menjadi merah, kode Anda akan terlihat seperti berikut:

      konten .teraturan h3 a {color: # f00; }

      atau

      konten. teratur h3 a {color: red; }

      Klik tombol "Perbarui Pratinjau". Mode pratinjau memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana blog Anda akan terlihat sebelum perubahan dibuat permanen.

      Klik tombol "Simpan" ketika Anda selesai dengan perubahan warna teks Anda.

      Tambahkan Gaya Warna Teks Baru

      Tekan "Ctrl-F" dan kemudian ketik "" di kotak pencarian. Editor akan secara otomatis menggulir ke bawah dan menyorot tag ini.

      Tambahkan baris kosong untuk kode CSS khusus Anda dengan mengklik mouse Anda di depan tag dan kemudian menekan "Enter" sekali.

      Ketik "

      Klik tombol "Simpan" ketika Anda selesai dengan perubahan warna teks Anda.

      Peringatan

      Pilih warna font yang tidak hanya terlihat bagus tetapi juga buat Anda teks mudah dibaca. Namun, warna latar belakang blog Anda dapat membatasi pilihan warna teks Anda. Misalnya, teks ungu dengan latar belakang hitam atau merah mungkin sulit bagi sebagian pengikut Anda untuk membaca.

      URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318924.html

  • Internet
    • Cara Mengirim SMS Melalui Internet Gratis

      Pesan Layanan Pesan Singkat (SMS) lebih dikenal sebagai pesan teks. Pesan teks biasanya terjadi di antara dua ponsel, tetapi pesan SMS juga dapat dikirim melalui Internet. Meskipun ada layanan berbayar yang tersedia secara online, situs pesan teks gratis dan akun email pribadi memungkinkan Anda

    • Cara Membuat Font Lebih Besar dalam Catatan untuk iPad

      Sistem operasi Apple iOS mencakup sejumlah fitur aksesibilitas yang bermanfaat untuk gangguan pendengaran dan penglihatan. Salah satu fitur tersebut adalah dukungan font teks besar, yang membuat teks pada layar lebih mudah dibaca dan diedit. Ukuran font teks dalam aplikasi Notes asli untuk iPad

    • Cara Mengedit Teks Bitmap

      Meskipun teks bitmap terlihat seperti teks biasa dengan mata telanjang, sebenarnya itu adalah file grafik, dan tidak ada cara mudah untuk mengeditnya. Anda akan memerlukan program grafis berbasis raster dan sedikit kesabaran untuk melakukannya dengan benar. Jika Anda menghapus kata atau memotong

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com