whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Menambahkan Foto ke Halaman Kedua dari Akun Tumblr

Anda memiliki opsi untuk menambahkan halaman tambahan ke sembarang blog Tumblr Anda. Tambahkan halaman sekunder dengan menambahkan foto dan gambar ke halaman menggunakan alat Halaman Baru yang tersedia dari menu Customize blog tema. Buat halaman Tentang untuk mengirim bio Anda, atau halaman Layanan untuk mempromosikan produk dan layanan bisnis Anda. Meskipun Anda dapat membuat halaman konten sekunder sebanyak yang Anda butuhkan, halaman tambahan tidak berfungsi dengan cara yang sama seperti halaman blog utama Anda. Misalnya, garis waktu blog Anda hanya ditampilkan di halaman utama blog.

Buka blog untuk dimodifikasi di dasbor Tumblr Anda, lalu klik tab "Kustomisasi" di bilah sisi kanan untuk membuka tema blog dengan menu Kustomisasi ditampilkan di bilah sisi kiri.

Klik tab "Tambahkan Halaman" untuk membuka formulir Halaman Baru.

Geser tombol "Tampilkan Tautan ke Halaman Ini" ke "Aktif" untuk menghasilkan tautan atau tombol di halaman utama blog Anda untuk halaman baru tersebut. Jika Anda tidak membuat tautan atau tombol ini, halaman baru disembunyikan dari tampilan kecuali pengunjung dan pengikut memasukkan URL yang tepat untuk halaman di bilah alamat browser mereka.

Ketik URL halaman di bidang URL, setelah URL utama blog Anda. Misalnya, jika blog Anda bernama "MyBlog" dan halaman baru bernama Halaman, tinggalkan URL utama untuk blog Anda di bidang yang dapat diedit, lalu ketik "Halaman" setelah garis miring yang berakhir. URL akan muncul sebagai “myblog.tumblr.com/page.”

Ketikkan judul untuk halaman di kotak Judul, lalu klik ikon kamera untuk membuka browser file.

Jelajahi ke dan klik pada gambar untuk mengunggah, lalu klik "Buka." Foto dimuat ke dalam formulir Halaman Baru. Untuk menambahkan gambar lain, klik ikon kamera lagi untuk membuka browser file. Klik gambar yang diinginkan, lalu klik "Buka" untuk mengunggah foto. Anda dapat menambahkan hingga 10 gambar ke halaman menggunakan formulir Halaman Baru.

Klik ikon "Perbarui Pratinjau" untuk melihat halaman baru di panel Pratinjau.

Klik "Simpan," lalu "Keluar" untuk menyimpan halaman dan menutup editor.

Kiat

Platform Tumblr mendukung foto dan gambar dalam format JPG, GIF, PNG, dan BMP.

Jika Anda seorang pembuat kode yang berpengalaman, Anda dapat mendesain tata letak khusus untuk halaman blog tambahan Anda untuk menyisipkan gambar di mana saja Anda suka pada halaman tersebut. Buka formulir Halaman Baru, lalu klik bidang "Tata Letak Standar" di bagian atas formulir. Klik "Tata Letak Kustom," lalu masukkan kode HTML Anda sendiri. Pratinjau halaman di panel Pratinjau, lalu simpan halaman dan keluar ketika Anda mencapai format yang diinginkan.

Perhatikan bahwa Anda juga dapat membuat blog sekunder untuk akun Tumblr Anda. Untuk membuat blog sekunder baru, klik panah di sebelah nama blog utama Anda di dasbor. Klik opsi "Buat Blog Baru" di menu pop-up. Formulir Blog Baru terbuka. Lengkapi formulir untuk membuat blog sekunder yang terkait dengan akun Tumblr Anda.

Peringatan

Anda dapat memilih hingga 10 gambar menggunakan browser file di formulir Halaman Baru. Namun, total ukuran file untuk semua foto tidak boleh melebihi 10MB. Batas yang sama berlaku untuk posting foto Tumblr.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318923.html

Internet
  • Cara Memposting Iklan ke Halaman

    Dunia internet yang luar biasa membuat menemukan apa yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya, lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang ada sejumlah besar situs web berbasis komunitas yang menawarkan daftar iklan baris gratis, di mana Anda dapat memposting iklan atau meresponsnya secara gratis. Sa

  • Cara Menyimpan Halaman Web sebagai Shortcut

    Hampir semua orang tahu bahwa Anda dapat membuat bookmark situs web (atau menjadikannya favorit), sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan situs itu lagi dari browser Anda. Namun, Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda dapat menambahkan pintasan desktop yang secara otomatis akan meluncurkan brows

  • Cara Mengatur Comcast Sebagai Situs Saya

    Comcast menawarkan portal di situs webnya, yang menyediakan berita, cuaca, dan bilah pencarian kepada pengguna. Untuk pelanggan layanan Comcast, situs ini juga memiliki fitur untuk memeriksa email dan voicemail, dan bahkan menonton beberapa acara TV. Jika Anda sering menggunakan fitur di situs Comca

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com