whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Anda Mengubah Latar Belakang Tumblr di Setiap Halaman?

Layanan microblogging Tumblr memungkinkan Anda untuk menyesuaikan sebagian besar aspek blog Anda, termasuk warna latar belakang atau gambar. Anda dapat melihat blog Tumblr langsung dari dasbor Anda, yang dapat memiliki latar belakang yang berbeda dari halaman blog normal. Tumblr juga mendukung halaman khusus dan eksternal yang dapat berbeda dari halaman blog utama. Bergantung pada tema yang Anda gunakan, blog Tumblr Anda dapat memiliki halaman tanpa akhir bergulir atau terpisah untuk posting. Anda dapat menyesuaikan latar belakang untuk yang terakhir menggunakan JavaScript.

Halaman Blog Tumblr

Latar belakang pada halaman blog Tumblr Anda tergantung pada tema yang Anda gunakan, tetapi sebagian besar tema memungkinkan Anda untuk mengubah gambar atau warna latar belakang dari layar Customize. Jika tema yang Anda pilih tidak mendukung perubahan latar belakang dari halaman Kustomisasi, Anda dapat mengedit kode HTML tema untuk membuat perubahan. Tema yang menggunakan halaman bergulir tanpa henti untuk posting blog jelas hanya memiliki satu latar belakang, tetapi jika posting Anda dipisahkan menjadi halaman, Anda dapat mengubah warna latar belakang untuk setiap halaman menggunakan JavaScript. Menambahkan skrip dari situs web JavaScript Kit (tautan dalam Sumber Daya) ke bagian "" tema Anda menampilkan warna latar belakang acak setiap kali pengunjung mengklik tautan halaman "Berikutnya" atau "Pratinjau" di blog Anda.

Halaman Kustom Tumblr

Terlepas dari halaman blog utama tempat posting Tumblr Anda ditampilkan, Anda juga dapat menambahkan halaman khusus ke blog Anda. Halaman khusus ini dapat diakses dari tautan di halaman blog Anda dan dapat memiliki tata letak standar atau kustom. Jika Anda memilih tata letak standar, halaman khusus Anda memiliki tampilan yang sama dengan tema blog Anda saat ini. Jika Anda memilih tata letak khusus, Anda dapat menggunakan kode Anda sendiri untuk menentukan cara tampilan halaman. Dengan menggunakan tata letak khusus untuk setiap halaman Anda, Anda dapat menampilkan gambar latar belakang atau warna yang berbeda pada setiap halaman.

Tumblr Halaman Eksternal

Terlepas dari halaman kustom yang terhubung ke blog Tumblr Anda, Anda juga dapat menautkan halaman eksternal. Tumblr menambahkan tautan ke blog Anda yang dialihkan ke halaman situs web eksternal ketika diklik. Karena halaman eksternal ini bukan bagian dari Tumblr, Anda tidak dapat mengedit atau mengubah apa pun tentang halaman dari editor Tumblr. Jika Anda adalah pemilik halaman yang Anda tautkan, Anda dapat mengedit kode sumber HTML menggunakan editor eksternal untuk mengubah latar belakang untuk setiap halaman.

Halaman Dasbor Tumblr Halaman << >

Halaman dasbor Tumblr Anda adalah satu halaman tempat Anda dapat melihat posting blog Anda sendiri, membuat posting baru dan melihat posting oleh pengguna Tumblr lain yang Anda ikuti. Seperti blog Anda, dasbor Anda dapat diatur untuk menggulir tanpa henti atau menampilkan sejumlah posting per halaman. Namun, dasbor Anda tidak menggunakan tema yang sama dengan blog Anda, dan tidak ada opsi asli untuk menyesuaikan latar belakang. Anda dapat menggunakan ekstensi peramban pihak ketiga seperti Stylish dan Nice Tumblr (tautan di Sumber Daya) untuk menambahkan gambar dan warna latar belakang khusus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318921.html

Internet
  • Bisakah Anda Mengubah Lelang di eBay menjadi Beli Sekarang?

    Ebay memungkinkan penjualnya memilih bagaimana mereka ingin menjual barang mereka selama pembuatan daftar mereka. Cantuman dapat dibuat menggunakan format lelang standar, format harga tetap, atau lelang dengan opsi harga tetap. Setelah cantuman dibuat dan tayang langsung di situs, pembeli dapat mere

  • Apa Yang Terjadi jika Anda Menghapus Tumblr Anda

    Jika Anda kehilangan antusiasme untuk me-reblogging GIF animasi dan menggulir ke bawah dashboard tak berujung, cara terbaik untuk keluar dari kalkun dingin adalah dengan menghapus blog Tumblr Anda sepenuhnya. Namun, setelah Anda melakukannya, Anda tidak dapat membalikkan proses - dan karena hasi

  • Bisakah Anda Memiliki Thats Konten di Halaman Blog Tumblr Anda?

    Media sosial, hosting konten dan situs web blogging menggunakan berbagai teknik hukum yang memungkinkan mereka untuk menampilkan konten Anda secara publik. Tumblr tidak secara langsung mengklaim kepemilikan atas materi yang Anda posting di blog Anda, artinya Anda dapat dengan bebas menggunakannya la

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com