whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Mengubah Dari Tumblr ke Blogger dan Menautkan Kiriman Lama

Memigrasi secara manual dari Tumblr ke Blogger pada umumnya merupakan proses yang membosankan, tetapi alat dan importir pihak ketiga sangat merampingkan proses. Namun, jika Anda menggunakan alat impor pihak ketiga atau importir WordPress.com untuk bermigrasi dari Tumblr ke Blogger, proses ekspor /impor biasanya akan memutus tautan ke pos dan media Tumblr asli Anda. Anda dapat memperbarui posting yang dimigrasikan dengan memasukkan URL pendek ke posting asli di posting yang sesuai di Blogger.

Buka dasbor Tumblr Anda, lalu buka timeline untuk blog yang Anda migrasikan di dasbor.

Klik tab "Posting" di bilah sisi kanan untuk membuka daftar posting Anda.

Klik ikon roda gigi di pos untuk membuka menu Pengaturan Posting.

Pilih URL di bidang URL pendek, lalu tekan "Ctrl-C" untuk menyalin URL ke clipboard Anda. Ini adalah tautan permanen ke pos. Perhatikan bahwa Anda juga dapat menggunakan permalink penuh dalam posting Blogger Anda. Untuk mengambil tautan permanen, arahkan kursor ke sudut kanan atas pos, lalu klik kanan pada sudut melengkung pos dan klik "Buka di Tab Baru." Posting terbuka di tab browser baru, pilih dan salin URL lengkap di bilah alamat.

Buka Blogger, lalu klik panah di sebelah nama blog yang Anda impor dari Tumblr.

Klik "Posting" untuk melihat daftar posting Anda.

Klik tautan "Edit" untuk diedit.

Klik tab "HTML", lalu masukkan URL dari posting Tumblr yang sesuai.

Klik "Pratinjau" untuk menguji tautan di jendela pratinjau, lalu klik "Perbarui" untuk menyimpan dan mempublikasikan perubahan. Pos diperbarui dengan tautan ke pos dan media Tumblr asli.

Kiat

Anda dapat menggunakan alat impor Tumblr pihak ketiga untuk Blogger, atau Anda dapat menggunakan WordPress.com gratisan importir sebagai jembatan antara dua platform. WordPress.com memungkinkan Anda untuk terhubung langsung ke blog Tumblr Anda, lalu mengimpor blog ke blog WordPress. Dari sana, Anda dapat mengekspor blog sebagai file XML Blogger, lalu mengimpor XML ke Blogger.

Peringatan

Perhatikan bahwa proses mengimpor dan mengekspor blog dapat memakan waktu lama terlepas dari mana alat yang Anda pilih. Sebagai contoh, sebuah blog dengan 50 posting media membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk mengekspor dan 20 menit untuk mengimpor.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318919.html

Internet
  • Apa Footer Umpan Posting di Blogger?

    Blogger.com adalah alat penerbitan web Google. Dengan mendaftar untuk akun Google gratis, Anda mendapatkan akses ke Blogger. Setelah mendaftar, Anda dapat memilih alamat web Anda sendiri - yang akan diakhiri dengan blogspot.com - dan mendesain, menulis, dan menerbitkan blog Anda sendiri. Salah satu

  • Cara Memindahkan Posting Dari Satu Blog ke Blog Lain di Tumblr

    Tumblr tidak memiliki mekanisme untuk memindahkan posting langsung dari satu blog ke blog lainnya. Namun, ini tidak berarti bahwa posting tidak dapat dipindahkan ke salah satu blog sekunder Anda yang telah Anda buat di bawah alamat email yang sama. Untuk memindahkan posting, Anda perlu me-reblog

  • Cara Mengungkap Hal-hal Dari Timeline Anda

    Jika Anda secara tidak sengaja menyembunyikan sebuah posting di Timeline Facebook Anda atau jika Anda menolak sebuah postingan yang ditandai, Anda dapat mengembalikan posting-posting ini dari Log Aktivitas Anda. Pos tersembunyi tidak dihapus; mereka disimpan dalam urutan kronologis, dan Anda dapat m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com