whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Mengubah Tema WordPress Menjadi Tema Tumblr

WordPress dan Tumblr adalah dua platform blog yang berbeda yang ditujukan untuk audiens blog yang berbeda. Namun, dengan menggunakan gaya posting Tumblr yang lebih pendek dengan jenis audio, video, kutipan, teks dan tautan yang berbeda, Anda dapat menjangkau bagian yang lebih luas dari pemirsa Internet dengan memelihara blog di kedua platform. Dimungkinkan untuk memiliki tema Tumblr yang cocok dengan tema WordPress Anda, tetapi Anda harus membuat blog Tumblr khusus dan harus merasa nyaman dengan pengkodean HTML dan CSS. Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan tema WordPress yang memiliki elemen tumblog untuk mendapatkan fungsionalitas Tumblr.

Konversi Tema

Mungkin menggoda untuk mengonversi WordPress yang ada. tema ke tema Tumblr, prosesnya tidak sesederhana hanya menyalin dan menempelkan kode WordPress Anda ke Tumblr. Anda harus membuat tema dasar Tumblr dan menyesuaikan HTML menggunakan variabel untuk setiap kategori posting Tumblr, meng-host file CSS Anda secara eksternal dan mengedit kode Tumblr Anda untuk menunjuk ke file-file yang dihosting secara eksternal ini, dan mengubah kode yang dihasilkan hingga terlihat seperti Tema dan fungsi WordPress Anda sebagai blog Tumblr dengan tampilan yang menyenangkan.

Kustomisasi Tema

Tema WordPress dan Tumblr dapat disesuaikan, yang memberikan Anda kebebasan luas dalam memiliki blog Anda. tema yang sesuai dengan persyaratan desain Anda. Untuk membuat tema Tumblr khusus agar sesuai dengan tema WordPress Anda, Anda harus mulai dengan shell HTML dasar dan menyisipkan variabel dan blok Tumblr yang sesuai. Variabel Tumblr digunakan untuk menyisipkan data dinamis ke dalam blog Anda, sementara blok Tumblr digunakan untuk membuat sekumpulan data seperti posting Anda atau elemen HTML kondisional seperti tautan navigasi. Rangkaian lengkap variabel dan contoh cara menggunakan variabel dan blok tersedia di dokumentasi Tumblr (lihat Sumberdaya).

Membuat Tema


Untuk membuat Tumblr khusus Anda tema, pertama buat akun Tumblr jika Anda belum memilikinya dan buat blog dasar. Cobalah menemukan tema yang tata letaknya sangat mirip dengan tata letak tema WordPress Anda, meskipun ini tidak perlu jika Anda pandai pengkodean HTML. Klik nama blog Anda di dasbor Tumblr Anda dan klik tautan "Sesuaikan Penampilan". Klik "Edit HTML" dan modifikasi HTML yang ada untuk memasukkan variabel dan blok Anda dalam tata letak yang cocok dengan tema WordPress Anda. Gunakan URL absolut untuk menunjuk ke gambar dan file CSS Anda, yang dapat menunjuk ke lokasi yang sama dengan yang ada di tema WordPress Anda.

Pertimbangan

Jika Anda menyukai fungsionalitasnya dan lihat dan rasakan blog Tumblr dan ingin kekuatan dan kontrol blog WordPress, gunakan tema tumblog di WordPress alih-alih membuat tema khusus di Tumblr karena jauh lebih mudah dan tidak memerlukan banyak pengkodean. Anda juga dapat menggunakan plug-in WordPress tumblog seperti WooTumblog untuk membuat blog WordPress Anda terlihat seperti blog Tumblr. Jika Anda lebih suka menyesuaikan tema Tumblr, Anda bisa meminta pengembang Web melakukan pengkodean jika Anda tidak terbiasa dengan HTML dan CSS.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318910.html

Internet
  • Cara Mengganti Tinggalkan Balasan di WordPress

    Secara default, tema WordPress tertentu menggunakan tajuk Tinggalkan Balasan di atas bagian komentar di bagian bawah setiap posting. Ini adalah kasus dengan Twenty Ten, tema default yang disertakan dengan WordPress. Jika Anda lebih suka menggunakan pesan yang berbeda seperti Comment on Post, And

  • Bagaimana Saya Membuat Tema Tumblr di Dreamweaver?

    Tema Tumblr adalah tata letak halaman yang menentukan tampilan blog Anda, termasuk warna dan gambarnya, dan Anda dapat membuat tema sendiri menggunakan Dreamweaver. Meskipun Tumblr memberi Anda tata letak default untuk halaman Anda, Anda dapat membuat tema yang disesuaikan dengan memodifikasi kode C

  • Bisakah Saya Menggunakan Tema Baru pada Subdomain di WordPress?

    WordPress CMS tidak hanya gratis, tetapi juga sistem yang sangat fleksibel dan kuat. Anda dapat lebih lanjut menyesuaikan instalasi WordPress Anda dengan mengaktifkan fitur instalasi WordPress Multisite, yang memungkinkan Anda untuk mengatur subdomain, masing-masing dengan tema tersendiri. Wo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com