whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Itu Tumblr Radar?

Tumblr Radar adalah ruang di dasbor pengguna Tumblr yang digunakan untuk menampilkan tulisan yang dianggap populer atau menarik. Memasukkan posting Anda ke ruang Radar bisa menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas untuk blog Tumblr Anda dan mendapatkan beberapa paparan untuk posting Anda. Namun, memiliki Radar Tumblr mengambil posting Anda tidak mudah atau dijamin.

Mendapatkan ke Radar

Mendapatkan sedikit cinta Radar tidaklah semudah mungkin terlihat. Meskipun konten Anda mungkin segar dan asli, atau paling tidak menarik, itu tidak akan dijamin tempat. Titik-titik radar sebagian besar dipengaruhi oleh jumlah perhatian yang diperoleh sebuah pos, jadi memaksimalkan daya tarik posting Anda adalah cara terbaik untuk mengamankan sebuah titik. Penggunaan tag yang efisien untuk memaksimalkan pemaparan dan memposting ulang ke media sosial lain adalah cara yang baik untuk memaksimalkan pemaparan dan meningkatkan peluang Anda untuk masuk ke Radar. Untuk sedikit tambahan, gunakan tag "#RadarPlz" untuk menarik perhatian Tumblrbot, algoritma pencarian konten Tumblr Radar. Anda juga dapat membayar untuk mempromosikan posting Anda dengan pengikut blog Anda melalui Pinning atau Highlighting. Fitur-fitur ini secara jelas menampilkan posting Anda di dasbor pengikut.

Manfaat Radar Post

Menjadi fitur dalam Radar dapat secara signifikan meningkatkan jumlah lalu lintas yang diterima blog Tumblr Anda. Setiap pengguna Tumblr melihat posting Radar di dasbornya, meningkatkan paparan posting Anda dan potensi pandangan. Untuk Tumblrs bisnis, ini berpotensi menyebabkan peningkatan penjualan, kesadaran promosi atau manfaat pemasaran positif lainnya. Untuk blog artistik atau pribadi, paparan yang meningkat dapat membantu menghasilkan buzz tentang pekerjaan Anda atau menghasilkan tampilan yang lebih baik.

Pertimbangan Konten

Sementara Tumblr memungkinkan posting seks dan konten dewasa di blog yang ditandai "Tidak Aman untuk Bekerja," sangat tidak mungkin bahwa konten seperti itu akan sampai ke Radar. Posting Radar menjangkau seluruh komunitas Tumblr, termasuk mereka yang telah mengkonfigurasi Tumblr mereka untuk tidak menampilkan blog atau posting yang ditandai sebagai NSFW. Dengan demikian, konten Radar harus aman untuk dilihat oleh seluruh komunitas. Konten yang melanggar kebijakan konten Tumblr juga tidak akan dipromosikan ke Radar, dan upaya untuk mendapatkan konten seperti itu di Radar kemungkinan akan mengakibatkan blog dilarang.

Jebakan Mencoba Posting Radar

Pencarian untuk kejayaan Radar Tumblr bukan tanpa bahaya, terutama karena metode yang digunakan untuk mendapatkan perhatian. Posting yang disematkan promosi hanya menghilang dari dasbor pengikut jika pengikut secara aktif menghapusnya. Ini dapat mengasingkan beberapa pengikut Anda sebagai "spam" atau permintaan yang mengganggu untuk perhatian mereka, yang dapat memengaruhi pandangan secara negatif. Jika posting promosi terbukti tidak efektif dalam menghasilkan daftar Radar, investasi Anda juga dapat terbuang sia-sia. Menggunakan tag "#RadarPlz" juga bisa menjadi pedang bermata dua - sementara itu mungkin menarik perhatian Tumblrbot, terlalu sering dapat menyebabkan posting Anda diabaikan. Terlalu sering menggunakan tag ini juga dapat merusak niat baik dengan pengikut Anda, karena tampaknya permintaan yang agak putus asa untuk perhatian alih-alih membiarkan pekerjaan Anda berbicara sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318890.html

Internet
  • Apa itu DC Coupler?

    Digunakan dalam berbagai elektronik yang mencakup kamera dan komputer, DC coupler melayani fungsi dasar untuk pengguna yang mengerti teknologi. Terutama dibangun untuk kenyamanan, skrup DC juga dapat meningkatkan efisiensi operasi elektronik. Definisi Definisi dasar dari skrup DC, atau konduktor

  • Apa itu Veetle TV?

    Pada tahun 2008, sekelompok mahasiswa lulusan Stanford berkumpul untuk membentuk Veetle, yang merupakan layanan streaming video langsung, menonton dan menyiarkan. Veetle menyediakan dua jenis plugin, salah satunya disebut Veetle TV. Berfungsi sebagai plugin untuk browser Internet, Veetle TV memu

  • Cara Menghapus Radar dari Tumblr

    Tumblr menyertakan fitur yang dikenal sebagai Radar, yang merupakan alat yang mempromosikan blog anggota yang berbeda setiap hari. Blog yang dipilih ditampilkan sebagai gambar besar di sisi kanan halaman Dashboard Anda, dan jaringan blogging ini tidak memberi Anda cara untuk menghilangkannya. Sebaga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com