whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Tema Tumblr Berbasis-Mac

Beberapa fitur Mac yang paling dikenal adalah sudut-sudut bulat, warna abu-abu lembut dari mesin Mac dan ikon-ikon cerah yang menonjol dari latar belakang. Saat Anda memilih tema Tumblr, ingatlah bahwa Anda dapat menyesuaikan banyak dengan warna dan ikon Anda sendiri untuk membantu menciptakan lingkungan yang lebih mirip Mac. Ciri khas lain dari desain Mac adalah kesederhanaan - Anda tidak perlu tema yang sibuk dengan elemen bergerak untuk menangkap esensi Mac.

Theme Garden

Jika Anda Sedang mencari tema untuk Tumblr, Theme Garden adalah tempat yang baik untuk memulai. Pikirkan tentang aspek-aspek desain Mac yang paling Anda sukai, apakah itu ikon cerah dengan bentuk yang dapat dikenali, warna latar yang tidak bersuara, garis bundar, atau tampilan ubin. Saat Anda memindai tema yang tersedia di Theme Garden, cari tema yang memasukkan elemen-elemen itu ke dalam desain mereka. Tema mungkin tidak berafiliasi dengan Apple, tetapi beberapa masih dapat memiliki tampilan yang dikenal Apple. Untuk menginstal tema, salin kode HTML dan buka blog Tumblr Anda. Klik "Kustomisasi," lalu klik "Edit HTML." Hapus kode lama, rekatkan kode baru dan kemudian klik "Simpan."

IBlack

Memasukkan ujung bulat yang merupakan salah satu ciri khas desain Apple untuk baik perangkat keras dan perangkat lunak, iBlack tersedia di Theme Garden. Jika Anda lebih suka warna yang lebih terang, Anda dapat menggunakan halaman hari, yang mengubah tema untuk memiliki latar belakang abu-abu terang. Tema ini mendukung penggunaan tag dan menyertakan fungsi pencarian untuk membantu Anda menemukan posting lama.

Tema 7

Tema 7 tersedia dari Tema oleh Moi dan akan membuat halaman Tumblr Anda terlihat seperti iPhone horizontal. Deskripsi dan tautan blog Anda akan muncul ketika pengguna mengklik tombol beranda pada tema. Ada tiga kolom posting, lima tautan khusus, dan latar belakang yang dapat disesuaikan.

Perfs

Perfs adalah tema Taman Tema lain yang menggabungkan bagian-bagian dari desain Mac ke dalam suatu kebiasaan tema. Ini menggunakan sudut bulat pada latar belakang logam abu-abu yang mirip dengan monitor Mac dan laptop. Karena tema mendukung warna khusus, Anda dapat menyesuaikan warna abu-abu dan warna kotak teks sesuai keinginan Anda dengan mengklik "Kustomisasi" di blog Tumblr Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318889.html

Internet
  • Bagaimana Saya Membuat Tema Tumblr di Dreamweaver?

    Tema Tumblr adalah tata letak halaman yang menentukan tampilan blog Anda, termasuk warna dan gambarnya, dan Anda dapat membuat tema sendiri menggunakan Dreamweaver. Meskipun Tumblr memberi Anda tata letak default untuk halaman Anda, Anda dapat membuat tema yang disesuaikan dengan memodifikasi kode C

  • Tema untuk Pidgin

    Pidgin adalah program yang bermanfaat dalam banyak hal: ia menawarkan pengiriman pesan instan yang mudah melalui banyak layanan, termasuk Facebook, dalam satu klien multi-platform yang ringan. Peringatannya adalah bahwa antarmuka pengguna meninggalkan sesuatu yang diinginkan. Tema default adalah

  • Cara Mendapatkan Tema Tumblr Dari Masyarakat Tumblrs

    Saat Anda menelusuri Tumblr, Anda mungkin menemukan tema yang ingin Anda pasang di blog Tumblr Anda sendiri. Bergantung pada bagaimana tema dikembangkan, Anda mungkin tidak dapat menemukan fitur identifikasi dengan mudah. Memeriksa kredit footer, kode sumber, dan style sheet dapat membantu Anda mela

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com