whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Kotak Tanya Anda Ditampilkan di Halaman Anda di Tumblr

Meskipun Tumblr tidak memiliki sistem perpesanan pribadi untuk penggunanya, Tanya pesan memungkinkan Anda menerima pesan langsung dari pengguna anonim dan masuk ke kotak masuk agregat Anda. Anda dapat membalas secara publik dengan memposting pertukaran sebagai posting blog, atau secara pribadi jika pengguna login. Mengaktifkan fitur pada akun Anda membuat halaman Tanya yang dihasilkan secara otomatis, dan pada sebagian besar tema Tumblr menampilkan tautan ke kotak Tanya Anda pada kotak Anda tata letak blog.

Aktifkan Kotak Tanya

Klik ikon roda gigi di dasbor Anda. Anda harus masuk ke akun Tumblr utama Anda untuk melakukan tindakan ini.

Pilih tab untuk blog tempat Anda ingin mengaktifkan kotak Tanya Anda, dan kemudian cari bagian Tanya di halaman pengaturan.

Alihkan sakelar di sebelah "Biarkan Orang Mengajukan Pertanyaan" ke "Aktif." Saklar berubah dari abu-abu menjadi biru. Secara default, Tumblr mengaktifkan halaman Tanya di URL dengan sintaks berikut:

https://yourblog.tumblr.com/ask

Mengganti "blog Anda" dengan nama blog Anda.

Masukkan judul halaman untuk halaman Tanya Anda di bidang Judul Halaman Permintaan. Untuk mengizinkan pengguna anonim mengirimi Anda permintaan, alihkan sakelar ke "Aktif" di sebelah "Izinkan Pertanyaan Anonim." Tumblr secara otomatis menyimpan semua perubahan Anda.

Kiat

Jika Anda menerima pesan pelecehan, pelecehan atau spam di kotak Ask Anda, Anda dapat memblokir akun Tumblr pengguna dan IP yang terkait dengan akun tersebut dengan mengeklik "X" pada pesan Tanya, menambahkan pengguna ke daftar Pengguna yang Diabaikan Anda.

Peringatan

Sebagian besar tema Tumblr menampilkan tautan ke kotak Tanya Anda di halaman beranda Anda secara default saat Anda mengaktifkan fitur. Namun, beberapa tema mengharuskan Anda untuk mengaktifkan halaman Tumblr Anda untuk ditampilkan di tata letak blog Anda melalui pengaturan penyesuaiannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318886.html

Internet
  • Cara Membuat Peragaan Slide HTML

    Tangkap perhatian pengunjung web dengan memposting tayangan slide HTML di situs web Anda. Ini sederhana dan Anda tidak perlu tahu JavaScript atau kode Flash untuk melakukannya. Memanfaatkan tag meta halaman web memungkinkan Anda untuk dengan mudah menampilkan serangkaian halaman web dalam urutan

  • Cara Membuat Kotak Komentar untuk Situs Web Anda

    Membuat kotak komentar untuk situs web bisa sangat menantang jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang HTML. Untungnya, ada jalan pintas yang menghilangkan persyaratan ini dan menyederhanakan tugas. Tambahkan kotak komentar ke halaman Web mana saja di situs Anda hanya dalam beberapa menit menggun

  • Cara Memperlihatkan Riwayat Pencarian Anda

    Setiap kali Anda melakukan pencarian Web di komputer Anda, pencarian disimpan di komputer Anda. Terlepas dari browser Web yang Anda gunakan, proses pencarian riwayat pencarian Web umumnya sama. Untuk mengakses riwayat pencarian komputer Anda, gunakan Registry Editor. Selain itu, Anda dapat dengan mu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com