whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengimpor Blog Utama Anda Ke Tumblr Sekunder

Platform Tumblr tidak mendukung pemindahan konten dari blog utama Anda ke salah satu blog sekunder Anda. Blog utama atau "primer" Anda menawarkan fungsi yang tidak disediakan di blog sekunder. Misalnya, Anda dapat mengikuti blog lain hanya dari blog utama Anda. Meskipun platform Tumblr tidak mendukung impor blog utama Anda ke blog sekunder, Anda dapat secara otomatis mengarahkan ulang browser pengikut dan pengunjung ke URL blog sekunder Anda.

Buka dasbor Tumblr Anda, lalu klik tab "Kustomisasi" di menu sidebar kanan. Tema blog utama terbuka dengan menu Kustomisasi di sidebar kiri.

Klik tautan "Edit HTML", lalu klik kanan di mana saja di dalam kode HTML. Klik "Pilih Semua," lalu tekan tombol "Backspace" atau "Hapus" untuk menghapus semua kode HTML di editor.

Salin kode di bawah, lalu tempel kode di halaman HTML kosong. Ubah "2" ke jumlah detik untuk berhenti sebelum pengalihan dijalankan di browser. Ubah URL ke URL untuk blog sekunder Anda.


Anda dapat menambahkan pesan opsional di bagian , jika diinginkan. Pastikan untuk menyediakan waktu yang cukup bagi pengguna untuk membaca pesan dengan meningkatkan jumlah detik dalam atribut "konten".

Klik ikon "Perbarui Pratinjau". Perhatikan bahwa pengalihan tidak akan dijalankan di jendela Pratinjau. Klik "Simpan" untuk menyimpan perubahan, lalu tutup editor.

Buka jendela browser baru, lalu ketikkan URL untuk blog utama Anda dan tekan "Enter." Browser Anda dialihkan ke blog sekunder Anda setelah beberapa detik yang ditentukan.

Kiat

Anda dapat membalikkan pengalihan dengan menggunakan halaman Tumblr Theme Recovery untuk mengembalikan tema blog utama (lihat Sumber)) .

Peringatan

Perhatikan bahwa Anda tidak akan memiliki fitur blog utama Anda tersedia di blog sekunder Anda setelah Anda menetapkan pengalihan. Namun, Anda dapat mengakses dasbor blog utama Anda kapan saja, kemudian mengikuti pengguna dan melihat pengguna yang mengikuti blog Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318883.html

Internet
  • Cara Mengubah Blog Tumblr Anda ke Salah Satu URL Tersimpan Anda

    Gabungkan fakta bahwa Tumblr memungkinkan Anda membuat sebanyak mungkin blog yang Anda inginkan dan fakta bahwa Anda dapat mengubah URL blog Tumblr kapan saja, dan Anda mendapatkan praktik penghematan URL - membuat blog baru hanya untuk cadangan URL yang Anda suka kalau-kalau Anda ingin mengguna

  • Cara Membuat Blog Tumblr Anda Muncul di Google

    Menciptakan konten yang hebat hanya setengah dari perjuangan menjalankan blog - setengah lainnya, dan seringkali yang lebih sulit, membuat orang tahu bahwa itu ada. Memastikan hal itu muncul di antara hasil pencarian Google adalah sangat penting. Meskipun tidak ada cara untuk menjamin bahwa Goog

  • Tumblr: Cara Menanggapi Kiriman

    Seperti semua media sosial, blog tidak hanya meneriakkan kekosongan Internet - ini adalah percakapan. Apakah Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan seseorang atau ingin menambahkan dua sen Anda ke diskusi, Anda dapat menanggapi posting dengan beberapa cara. Salah satunya, me-reblog, selalu tersed

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com