whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Kembali ke Tema Tumblr Biasa

Bermain-main dengan tema kustom Tumblr bisa sangat menyenangkan, tetapi akhirnya Anda mungkin ingin kembali ke tema klasik dari situs web Tumblr. Tema standar, walaupun tidak memiliki beberapa grafik mewah dari tema desainer, seringkali mendukung lebih banyak fitur yang standar dan dapat lebih mudah digunakan. Anda dapat menginstal tema reguler dari halaman kustomisasi blog Anda. Anda juga dapat menginstal ulang tema yang sama untuk membatalkan perubahan yang Anda lakukan pada kode HTML-nya.

Klik "Kustomisasi" di dasbor Tumblr Anda.

Gulir ke bagian bawah panel Kustomisasi dan klik "Advanced Pilihan." Hapus kode apa pun di bagian "Tambahkan CSS Khusus" untuk menghapus kustomisasi tema apa pun yang Anda tambahkan. Klik panah belakang di bagian atas panel untuk keluar dari pengaturan lanjutan.

Klik "Jelajahi Tema" untuk mencari tema baru atau mengembalikan tema Anda saat ini ke pengaturan aslinya. Tumblr menampilkan daftar tema gratis dan premium, bersama dengan thumbnail dari setiap tata letak tema.

Pilih "Semua Tema" dan kemudian "Tema Gratis" untuk hanya melihat tema-tema dasar dan gratis. Jika Anda sudah memiliki tema dalam pikiran, klik ikon pencarian dan masukkan nama tema. Untuk menggunakan tema Tumblr biru asli, masukkan "Redux." Untuk menggunakan tema default saat ini pada Januari 2014, masukkan "Optica." Tema dasar gratis lainnya termasuk "Default," "Optimus," "Papercut" dan "Simple Things."

Klik tema untuk memilihnya dan lihat tampilannya di panel pratinjau.

Klik "Gunakan" dan kemudian "Simpan" setelah Anda menemukan tema yang tepat. Jika Anda memilih tema premium, klik "Beli" dan masukkan kartu kredit atau informasi PayPal Anda. Jika Anda menginstal ulang tema premium yang Anda beli sebelumnya, Anda tidak perlu membayar lagi. Klik "Keluar" untuk kembali ke dasbor Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318875.html

Internet
  • Cara Mengaktifkan Tombol Kembali & Maju di Toolbar

    Browser internet menggunakan tombol Kembali dan Maju untuk memungkinkan Anda menavigasi situs web yang baru saja Anda kunjungi. Tombol-tombol ini biasanya terletak di sudut kiri atas bilah alat browser. Beberapa browser, seperti Internet Explorer dan Google Chrome, telah menyematkan tombol-tombol ke

  • Cara Mendapatkan Suara Kembali di TV Saya

    Anda bisa mendapatkan suara kembali di TV Anda untuk melanjutkan menikmati bagian audio pemrograman setelah kehilangan suara yang tak terduga. Ambil tindakan pemecahan masalah untuk mengatasi beberapa kemungkinan penyebab hilangnya audio sebelum mencari layanan atau saran dari seorang profesiona

  • Cara Mengubah Tema pada iPhone

    iPhone dilengkapi dengan tema default, tetapi Anda dapat mengubah pengaturan ini untuk menyesuaikan font, warna, dan gambar latar belakang. Tema adalah cara yang menyenangkan untuk menyesuaikan iPhone sesuai dengan selera dan preferensi Anda. Ini juga memungkinkan Anda membaca teks dengan lebih muda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com