whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Anda Menghapus Akun Tumblr Utama Anda?

Tumblr memungkinkan Anda untuk menghapus akun Anda kapan saja melalui halaman pengaturan. Sebelum menghapus akun Anda, pastikan Anda memahami konsekuensinya. Tindakan ini menghapus semua blog Anda - baik primer maupun sekunder - dan konten di dalamnya, dan menghapus kredit Tumblr yang saat ini Anda miliki.

Menghapus Akun Anda

Anda dapat menghapus akun Anda menggunakan tombol "Hapus Akun" di bagian bawah halaman pengaturan Tumblr atau pada halaman Kelola Akun Anda dan Blog yang dapat diakses melalui Pusat Bantuan Tumblr. Sebelum Anda dapat menghapus akun Anda, Anda mencapai layar konfirmasi yang meminta Anda untuk URL blog Anda dan alamat email dan kata sandi yang Anda gunakan untuk masuk ke Tumblr. Ketika Anda memberikan informasi ini dan mengonfirmasi tindakannya, akun Anda dan semua blog yang terkait dihapus.

Blog Primer dan Sekunder

Anda mungkin hanya memiliki satu blog yang dikaitkan dengan akun Tumblr Anda, tetapi akun dapat memiliki beberapa blog yang tertaut dengannya. Blog utama Anda adalah yang pertama dibuat ketika Anda pertama kali mendaftarkan akun Tumblr Anda. Blog sekunder ditambahkan sesudahnya. Mereka menawarkan fitur seperti perlindungan kata sandi dan keanggotaan ganda. Ketika Anda menghapus akun Anda, blog utama Anda dihapus dan Anda dihapus dari semua blog sekunder tempat Anda menjadi anggota; jika blog ini memiliki anggota lain, mereka tetap berjalan.

Kredit dan Tema

Menghapus akun Tumblr menghapus semua yang terkait dengannya. Semua kredit Tumblr yang ditautkan ke akun Anda dihapus dan tidak dapat dipulihkan atau dikembalikan. Jika Anda telah membeli tema premium apa pun, ini dihapus kecuali Anda meminta Tumblr memindahkannya ke blog lain; hubungi dukungan Tumblr secara langsung menggunakan tautan "Email Us Here" di bagian bawah halaman Manajemen Akun mengenai tema premium. Semua kode CSS khusus dan gambar yang terkait dengan tata letak dan gaya blog Anda dihapus bersama dengan konten blog.

Mengaktifkan Kembali Tumblr Anda

Tidak mungkin untuk memulihkan konten dari blog Anda sebelumnya setelah Anda menghapus akun Tumblr utama Anda. Namun, alamat email dan URL blog yang terkait dengan akun Anda tersedia lagi, sehingga Anda dapat mendaftar kembali menggunakan kredensial yang sama, dengan asumsi tidak ada orang lain yang mengklaim alamat blog di Tumblr sementara itu. Sekalipun Anda mendaftar lagi dengan alamat email dan URL blog yang sama, semua pengikut, posting, suka, dan data akun Anda sebelumnya hilang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318867.html

Internet
  • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

    Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

  • Bagaimana Anda Dapat Melihat Tagihan Ponsel Suami Anda?

    Hanya ada dua cara Anda dapat melihat tagihan ponsel suaminya. Setiap penyedia layanan mengirimi Anda tagihan ponsel setiap bulan dan penyedia juga membuat versi tagihan elektronik. Anda bisa mendapatkan surat dan membaca salinan tagihan, atau Anda dapat masuk ke akun Anda secara online dan melihat

  • Apa Yang Orang Lain Lihat Ketika Anda Menghapus Akun Facebook Anda?

    Ada beberapa alasan Anda mungkin ingin meninggalkan Facebook: kekhawatiran tentang kurangnya privasi, masalah dengan penguntit atau mungkin hanya karena kehilangan minat pada situs. Apa pun motivasi Anda, Anda akan ingin tahu cara menghapus akun Anda dan Anda akan ingin memahami informasi apa yang t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com