whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Dapatkah Anda Melihat Apa yang Anda Cari di Tumblr?

Fungsi pencarian Tumblr memungkinkan Anda untuk memfilter hasil pencarian berdasarkan tag, jenis posting dan popularitas blog, dan Anda juga dapat mencari konten terbaru yang ditandai dengan istilah pencarian tertentu. Meskipun Anda tidak dapat melihat riwayat pencarian di Tumblr, Anda dapat menyimpan daftar topik pencarian yang telah Anda cari dan melacak hasil pencarian yang ditandai untuk pengulangan di masa depan.

Melihat Tag yang Dilacak

Jika Anda memiliki akun Tumblr, Anda dapat melacak topik yang Anda cari dengan mengunjungi halaman tag, menggunakan sintaks berikut dalam URL:

http: //www.tumblr. com /tagged /search_topic

Anda harus mengganti "search_topic" dengan topik yang Anda cari, mengganti spasi di judul topik dengan tanda hubung. Misalnya, Anda akan menggunakan sintaks berikut untuk melihat tag "widget gratis":

https://www.tumblr.com/tagged/free-widgets

Cara Lacak Tag

Mengklik tautan "Lacak tag ini" di menu utama halaman tag memungkinkan Anda untuk dengan cepat mencari posting baru yang ditambahkan ke istilah pencarian Anda. Anda juga dapat mengeklik bidang pencarian di dasbor kapan saja dan melihat daftar semua topik yang sebelumnya dicari dan dilacak. Mengklik topik menjalankan pencarian saat ini pada posting terbaru yang ditandai dengan topik pencarian itu. Anda dapat menghapus tag setiap saat dengan mengunjungi halaman tag dan mengklik "Lacak Tag Ini."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318861.html

Internet
  • Apa yang Dapat Anda Dapatkan Dengan AP di IMVU?

    Pass Akses, atau AP, adalah pass opsional untuk situs web IMVU. Membeli Access Pass terbatas untuk pengguna yang berusia 18 tahun ke atas dan memberikan akses ke berbagai konten tambahan yang lebih dewasa. Mengetahui dengan tepat apa yang Anda dapatkan dari Access Pass dapat membantu Anda memutu

  • Apa Yang Terjadi jika Anda Menghapus Tumblr Anda

    Jika Anda kehilangan antusiasme untuk me-reblogging GIF animasi dan menggulir ke bawah dashboard tak berujung, cara terbaik untuk keluar dari kalkun dingin adalah dengan menghapus blog Tumblr Anda sepenuhnya. Namun, setelah Anda melakukannya, Anda tidak dapat membalikkan proses - dan karena hasi

  • Jenis Video Apa Yang Dapat Anda Unggah ke Tumblr?

    Tumblr adalah media sosial dan situs microblogging yang memberi Anda kemampuan untuk membuat, mengelola, dan mengikuti microblog pada berbagai topik. Blog-blog ini biasanya kaya akan konten multimedia, termasuk video yang dapat Anda masukkan ke dalam blog atau mengunggah langsung melalui Tumblr.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com