whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Blog Tumblr Menjadi File XML

Apakah Anda berencana untuk memindahkan blog Tumblr Anda ke WordPress atau di tempat lain, atau Anda hanya ingin salinan cadangan posting Anda disimpan di komputer Anda, simpan blog Anda sebagai XML file tidak butuh waktu lama, juga tidak mengharuskan Anda tahu kode apa pun. Alat Tumblr2WordPress adalah sumber daya online gratis untuk menyimpan blog Tumblr sebagai file XML. Setelah Anda memasukkan nama blog Anda dan memilih opsi unduhan Anda, file XML secara otomatis diunduh ke komputer Anda.

Buka blog Tumblr Anda, lalu sorot namanya di bilah alamat browser. Ini adalah kata atau kata pertama sebelum ".tumblr.com." Misalnya, jika URL blog Anda adalah "myownblog.tumblr.com," sorot "myownblog". Tekan "Ctrl-C" untuk menyalin nama ke papan klip komputer Anda.

Navigasikan ke situs web tumblr2wordpress (lihat Sumberdaya). Klik di bidang teks "Akun Tumblr", dan kemudian tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan nama blog Anda di bidang teks.

Pilih "HTML" di bagian Format Konten yang Diekspor. Ini memberi Anda file XML.

Pilih opsi format yang Anda sukai di bagian Permalink Slugs. Secara default, posting diidentifikasi oleh nomor postID Tumblr, tetapi Anda dapat mengubahnya menjadi nama teks atau menggabungkan nomor postID dengan nama. Salah satu dari opsi ini berguna jika Anda berencana untuk mengunggah file XML Anda ke situs web seperti WordPress, jika tidak, tidak masalah yang Anda pilih.

Pilih "Instalasi WordPress yang Di-Host Sendiri" di bagian Ekspor Untuk , kecuali jika Anda berencana untuk mengunggah blog Tumblr Anda ke situs web Wordpress.com, dalam hal ini pilih opsi "WordPress.com Hosted Blog".

Ubah opsi di bagian Opsi Posting hanya jika Anda berencana untuk mengunggah file XML ke blog WordPress. Opsi Status Posting yang Diimpor memungkinkan Anda mengatur posting Anda sebagai konsep atau mempublikasikannya segera setelah file XML diunggah ke WordPress. Anda juga dapat menonaktifkan atau mengaktifkan komentar dan ping di bagian ini.

Klik tombol "Ekspor". Setelah beberapa detik, blog Tumblr Anda diunduh ke komputer Anda sebagai file XML. Anda dapat menyeret file ke jendela browser Web apa saja untuk membacanya.

Peringatan

File XML tidak menyimpan foto, video, musik atau konten lain selain teks.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318856.html

Internet
  • Cara Membuat Blog Remaja

    Selain platform microblogging seperti Twitter, saat ini ada jutaan blog reguler yang tersedia untuk dibaca di Internet. Beberapa orang membuat blog untuk menghasilkan pendapatan; yang lain membuat blog sehingga mereka memiliki tempat untuk menyuarakan pendapat mereka. Apa pun masalahnya, membuat blo

  • Cara Mengunggah ke Static Tumblr

    Tumblr adalah platform blog gratis yang bersifat sosial. Selain hosting blog di servernya, Tumblr juga mensindikasikan konten dari blog tersebut ke pengguna Tumblr lainnya melalui Dasbor. Layanan ini memungkinkan hampir semua jenis konten Web untuk dipublikasikan di blog pengguna. Blog itu sendi

  • Cara Membuat File MP3 Menjadi OGG

    Format audio MP3, yang dikembangkan oleh Moving Pictures Experts Group, adalah format musik yang paling umum digunakan dan kompatibel luas yang tersedia. File MP3 dapat diputar di hampir setiap perangkat audio digital portabel. Jenis wadah audio Ogg Vorbis adalah file musik yang menggunakan kompresi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com