whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melakukan Tautan Baca Lebih Lanjut di Tumblr

Gunakan jeda "Baca Lebih Banyak" untuk mempersingkat posting panjang dan membuat blog Anda lebih menarik secara visual. Pembaca masih dapat melihat bagian pertama dari posting Anda di halaman blog Anda, dan dapat mengklik tautan "Read More" di bagian akhir untuk melihat postingan secara keseluruhan. Dengan memanfaatkan fitur ini, Anda dapat memuat lebih banyak posting Anda pada satu layar, dan pengikut Anda tidak perlu bersaing dengan satu posting yang mengisi seluruh dasbor mereka.

Klik opsi posting "Teks" di dasbor Tumblr Anda untuk membuat pos baru. Untuk menambahkan tautan "Baca Selengkapnya" ke posting teks yang sudah Anda terbitkan, buka posting dalam mode edit.

Komposisikan posting Anda seperti biasanya. Jika Anda berencana untuk menambahkan gambar ke posting teks Anda, Anda dapat menyisipkannya sekarang.

Posisikan kursor Anda pada titik di mana Anda ingin menyisipkan penghentian tautan, dan kemudian klik tombol Sisipkan Baca Lebih Banyak Istirahat dalam posting jendela. Ikon terlihat seperti garis putus-putus antara dua garis padat.

Klik "Posting" atau "Simpan Posting" saat selesai. Tautan "Baca Selengkapnya" muncul di pos di halaman blog utama Anda dan di dasbor pengikut Anda. Mengeklik tautan akan membuka pos lengkap di halaman terpisah.

Kiat

Langkah-langkah di atas hanya berfungsi bila Anda menggunakan editor teks kaya default Tumblr untuk menulis posting Anda. Jika Anda mengubah pengaturan Tumblr Anda untuk menggunakan editor teks biasa, Anda dapat memasukkan tautan "Baca Selengkapnya" dengan mengetikkan "" (tanpa tanda kutip) ke dalam pos Anda pada titik di mana Anda ingin memasukkan tautan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318851.html

Internet
  • Cara Memposting Tautan Situs Web

    Tautan HTML antar situs web adalah perekat yang menyatukan World Wide Web. Tanpa tautan, tidak akan ada web - hanya bermacam-macam halaman yang terisolasi dan terputus. Tautan tidak hanya mendasar bagi fungsi Web tetapi juga sangat fleksibel dan mudah dipelajari. Langkah 1 Memahami sintaksis

  • Cara Memposting Video ke Tumblr

    Kamera digital telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Banyak kamera digital, webcam laptop dan ponsel kamera yang dijual hari ini dapat merekam rekaman video serta mengambil foto. Jika Anda merekam video yang bagus, wajar jika Anda ingin membagikannya dengan teman-teman Anda dan jika Anda mem

  • Cara Menambahkan Read More Jump Breaks dalam HTML

    Banyak posting blog dimulai dengan pengantar beberapa paragraf, diikuti oleh tautan baca lebih lanjut. Kutipan awal ini kadang-kadang digunakan di tempat lain, seperti di beranda blog di mana seluruh artikel akan terlalu panjang untuk masuk. Mengklik baca lebih lanjut menggerakkan Anda lebih jau

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com