whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Posting Percakapan di Tumblr

Karena Tumblr adalah jejaring sosial dan platform blogging, sebagian besar konten yang diposkan penggunanya mencakup detail interaksi dengan pengguna Tumblr lainnya. Tumblr memungkinkan Anda untuk mengirim percakapan di blog Anda sebagai posting terpisah dalam berbagai format, tergantung pada media tempat Anda berpartisipasi dalam percakapan dan preferensi pemformatan Anda.

Transkrip Obrolan

Format posting Tumblr memungkinkan Anda memilih dari beberapa jenis posting, termasuk posting transkrip obrolan. Transkrip obrolan dapat berasal dari pembicara apa pun, termasuk orang yang tidak menggunakan Tumblr. Saat memposting percakapan di Tumblr, Anda dapat memilih ikon "Obrolan" dari dashboard Anda dan kemudian masukkan percakapan dengan format berikut:

Pembicara 1: Apa yang Pembicara 1 katakan. Pembicara 2: Apa yang Pembicara 2 katakan.

Ganti "Pembicara 1" dan "Pembicara 2" dengan nama-nama pembicara, dan "Apa Pembicara 1/2 mengatakan" dengan isi percakapan. Anda dapat menyalin lebih dari dua pengeras suara selama nama mereka mendahului tanda titik dua dan selama Anda menekan "Enter" di antara masing-masing pengeras suara.

Memformat Manual

Anda dapat posting percakapan ke Tumblr sebagai posting teks biasa dengan memformatnya secara manual dengan tombol format Tumblr. Misalnya, untuk membedakan antara penutur, Anda dapat menebalkan nama penutur atau menggunakan cara visual lain yang Anda sukai, seperti memasukkan kata-kata satu pembicara dalam kutipan, yang, di sebagian besar tema Tumblr asli, menambahkan lekukan dan penanda format lainnya seperti berbeda warna latar belakang, font, dan warna font.

Percakapan yang Diteblog Ulang

Fitur reblog Tumblr memungkinkan Anda melakukan percakapan yang berkelanjutan dengan pengguna Tumblr lainnya melalui pos. Ketika Anda me-reblog posting pengguna lain, teks asli posting ditampilkan bersama dengan respons apa pun yang Anda sertakan dalam posting Anda sendiri. Pengguna kemudian dapat me-reblog kiriman dengan respons lain. Pengguna lain dapat bergabung dalam percakapan dengan me-reblog dengan tanggapan mereka sendiri. Setiap instance reblogging muncul sebagai posting individu di blog Anda.

Menanggapi Tanya


Jika Anda menerima pesan melalui kotak Tanya, Anda dapat merespons secara publik dengan mengklik tombol "Terbitkan" setelah mengetik balasan Anda. Pesan asli, termasuk tautan ke pengguna Tumblr dari mana (atau kata "Anonim" jika itu adalah Permintaan anonim) dan respons Anda ditampilkan di blog Anda sebagai pos bersama dengan tautan langsung ke kotak Tanya Anda. Pengguna dapat me-reblog posting ini dan membalas balasan Anda di blog mereka sendiri atau mengirimi Anda pesan lain untuk melanjutkan percakapan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318850.html

Internet
  • Cara Memposting Video ke Tumblr

    Kamera digital telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Banyak kamera digital, webcam laptop dan ponsel kamera yang dijual hari ini dapat merekam rekaman video serta mengambil foto. Jika Anda merekam video yang bagus, wajar jika Anda ingin membagikannya dengan teman-teman Anda dan jika Anda mem

  • Cara Menghapus Posting Tumblr Dengan Catatan

    Setelah Anda meletakkan sesuatu di sana online, mungkin sulit untuk mendapatkannya kembali. Ini terutama berlaku di Tumblr, sebuah situs berbagi konten sosial yang memudahkan untuk memposting ulang konten teman Anda di blog Anda sendiri. Menghapus posting dari halaman Tumblr Anda tidak akan meng

  • "Does Tumblr Have Viruses?

    , 3, [[ Kaspersky Labs melaporkan bahwa ada lebih dari 1,5 miliar serangan malware berbasis browser pada tahun 2012. Itu adalah angka yang mengkhawatirkan yang terus meningkat. Tumblr, seperti situs web lainnya, dapat berisi tautan yang membawa Anda ke situs yang dapat menginfeksi komputer And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com