whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghubungkan Blog Sekunder Tumblr

Platform microblogging Tumblr memungkinkan Anda membuat hingga sepuluh blog sehari tetapi hanya blog pertama untuk akun Anda yang dapat ditetapkan sebagai blog utama. Blog tambahan ditetapkan sebagai blog sekunder dan memiliki batasan seperti tidak dapat memulai fitur sosial. Jika Anda sudah memiliki blog utama yang mapan, Anda dapat menautkan blog sekunder Anda untuk meningkatkan aliran pengunjung. Peningkatan paparan dapat membuat perbedaan besar, terutama jika blog sekunder Anda relevan dengan minat pengunjung ke blog utama Anda. Anda dapat menautkan blog sekunder Anda tanpa perlu mengedit kode tema Tumblr Anda.

Masuk ke akun Tumblr Anda dan klik tombol panah ke bawah di sebelah nama blog utama Anda untuk menampilkan daftar blog sekunder.

Klik kanan setiap blog sekunder yang ingin Anda tautkan ke blog utama Anda, dan pilih "Buka tautan di tab baru" dari menu konteks.

Klik tautan "Kustomisasi" di sebelah kanan dasbor Tumblr Anda.

Buka tab baru dengan dasbor untuk blog sekunder yang ingin Anda tautkan. Klik kanan URL di bawah nama blog sekunder dan pilih "Salin Alamat Tautan" dari menu konteks.

Kembali ke tab dengan halaman kustomisasi untuk blog utama Anda dan klik di dalam kotak Deskripsi tempat Anda ingin membuat tautan.

Ketikkan " Tautan Teks " (tanpa tanda kutip) untuk menentukan hyperlink. Ganti "URL" dengan URL sebenarnya dari blog Tumblr sekunder Anda yang telah Anda salin dan tempel sebelumnya dan "Tautkan Teks" dengan teks yang Anda ingin pengunjung klik. Misalnya, jika blog sekunder Anda adalah "mysecondarytumblrblog.tumblr.com" dan Anda ingin teks tautannya ditampilkan "Klik di sini untuk mengunjungi blog Tumblr sekunder saya" kodenya adalah sebagai berikut:

Klik di sini untuk mengunjungi blog Tumblr sekunder saya

Ketik "" (tanpa tanda kutip) untuk membuat garis di bawah hyperlink Anda dan kemudian ketik deskripsi singkat tentang blog sekunder sehingga pengunjung dapat memutuskan apakah itu sesuatu yang menarik bagi mereka.

Ulangi proses ini untuk menambahkan tautan ke blog sekunder Anda yang lain jika berlaku. Amati panel pratinjau Tumblr di sebelah kanan layar penyesuaian untuk memeriksa apakah tautan dan teks ditampilkan dengan benar.

Klik "Simpan" untuk melakukan perubahan dan menautkan blog sekunder Anda ke blog utama Anda.

Kiat

Tambahkan baris "target \u003d" _ blank "" (tanpa tanda kutip) setelah URL di hyperlink untuk membuka blog Tumblr sekunder di tab baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318845.html

Internet
  • Bagaimana Saya Menemukan Blog Seseorang?

    Bahkan di dunia teknologi tinggi, cara kuno kadang-kadang berfungsi paling baik. Orang yang Anda kenal biasanya senang membagikan blog publik mereka. Tanpa manfaat dari kontak satu-satu, Anda harus beralih ke pencarian Web yang ditargetkan dan sedikit media sosial yang berbahaya untuk mencari blog t

  • Tumblr: Cara Menanggapi Kiriman

    Seperti semua media sosial, blog tidak hanya meneriakkan kekosongan Internet - ini adalah percakapan. Apakah Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan seseorang atau ingin menambahkan dua sen Anda ke diskusi, Anda dapat menanggapi posting dengan beberapa cara. Salah satunya, me-reblog, selalu tersed

  • Cara Memeriksa Lalu Lintas di Blog Tumblr

    Platform blogging Tumblr tidak memiliki alat bawaan untuk meninjau statistik lalu lintas situs Anda, jadi untuk mengetahui bagaimana kinerja blog Anda, tambahkan Google Analytics ke blog Tumblr Anda . Google Analytics tidak hanya memberikan informasi tentang jumlah lalu lintas yang diterima blog And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com