whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memperbaiki Latar Belakang di Tumblr

Anda dapat mengedit dan menyesuaikan latar belakang untuk setiap tema Tumblr. Namun, opsi yang tersedia untuk memperbaiki latar belakang tema Anda bervariasi tergantung pada tema yang telah Anda instal di blog. Anda dapat melakukan perbaikan tertentu untuk beberapa tema, seperti mengubah warna latar belakang, di alat Kustomisasi. Alat Kustomisasi memungkinkan Anda untuk mengubah elemen tema tanpa secara langsung mengedit kode HTML. Tema Tumblr default memungkinkan Anda untuk mengubah warna latar belakang dari alat. Namun, Anda juga dapat mengakses kode HTML untuk memperbaiki masalah tema menggunakan editor HTML.

Variasi Tema

Platform Tumblr menyediakan seperangkat alat untuk yang bukan blogger teknis yang digunakan untuk menyesuaikan blog-nya. Namun, opsi yang tersedia untuk Anda ketika memperbaiki latar belakang blog Tumblr Anda terbatas pada fleksibilitas tema Anda. Misalnya, beberapa tema menyediakan metode untuk mengunggah gambar latar belakang melalui antarmuka tanpa mengedit kode, beberapa tema menyediakan warna latar belakang dan opsi gambar, tetapi untuk tema lain opsi ini tidak tersedia. Namun, coders berpengalaman dapat secara langsung memodifikasi HTML dan CSS di setiap tema Tumblr.

Alat Kustomisasi

Buka alat Kustomisasi dengan masuk ke dasbor Tumblr Anda dan kemudian mengklik nama blog yang akan diedit di menu sidebar kanan. Klik tautan "Kustomisasi" di bawah nama blog untuk membuka tema dengan alat Kustomisasi. Periksa satu atau lebih entri bernama “Latar Belakang” di bagian Tampilan pada menu Kustomisasi. Misalnya, tema default akan memiliki opsi untuk mengubah warna latar belakang. Klik contoh warna di entri “Latar Belakang” untuk membuka pemilih warna. Klik warna yang diinginkan, lalu klik "Simpan" untuk menyimpan pengaturan latar belakang Anda. Untuk beberapa tema, Anda dapat mengunggah gambar latar belakang menggunakan alat Kustomisasi.

Edit HTML

Buka halaman kode HTML untuk tema dengan mengklik "Edit HTML" di alat Kustomisasi di bawah nama tema. Untuk mengedit HTML latar belakang atau kode CSS, cari tag "latar belakang" dalam kode. Ubah atribut "content \u003d" di tag "color: Background" menjadi kode hex untuk warna yang diinginkan. Untuk mengubah gambar latar belakang, ganti URL yang ada di tag "image: Background" dengan URL ke gambar latar belakang untuk diterapkan. Klik "Perbarui Pratinjau" untuk melihat perubahan di jendela Pratinjau, lalu klik "Simpan" untuk menyimpan modifikasi. Klik "Keluar" untuk menutup alat dan kembali ke dasbor Anda.

Temukan Alat

Untuk dengan cepat menemukan tag latar belakang dalam kode HTML, buka alat Temukan dengan menekan "Ctrl-F." Bilah alat Temukan terbuka di bagian atas editor HTML. Ketik "latar belakang" di bidang Pencarian untuk menemukan setiap contoh tag "latar belakang". Edit warna latar belakang, gambar, dan atribut lainnya; setelah selesai, klik "Perbarui Pratinjau" dan kemudian "Simpan."

Kustomisasi Tema Tambahan

Untuk mengubah warna hyperlink, klik contoh warna pada "Tautan" entri, jika tersedia, lalu klik warna yang diinginkan dari pemilih warna. Pada beberapa tema, Anda juga dapat mengaktifkan dan menonaktifkan fitur Scrolling dan Catatan Tak Berujung dari alat Kustomisasi. Semua tema termasuk tab "Tambahkan Halaman", yang memungkinkan Anda untuk menambahkan halaman mandiri ke setiap blog Anda. Tema yang mendukung Disqus menyediakan bidang untuk nama pendek Disqus Anda. Saat bidang ini diisi, bagian komentar Disqus diintegrasikan ke dalam setiap pos Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318844.html

Internet
  • Bagaimana Saya Membuat Tema Tumblr di Dreamweaver?

    Tema Tumblr adalah tata letak halaman yang menentukan tampilan blog Anda, termasuk warna dan gambarnya, dan Anda dapat membuat tema sendiri menggunakan Dreamweaver. Meskipun Tumblr memberi Anda tata letak default untuk halaman Anda, Anda dapat membuat tema yang disesuaikan dengan memodifikasi kode C

  • Cara Menyesuaikan Tema Tumblr yang Ada

    Tema Tumblr Anda mengatur tampilan dan pemformatan semua konten di blog Anda, mulai dari ukuran gambar hingga gaya font. Anda dapat mengubah tema Tumblr apa pun, baik gratis maupun premium, dengan mengunjungi layar penyesuaian. Beberapa pengetahuan HTML (HyperText Markup Language) dan CSS (Cascad

  • Cara Melacak Tag di Tumblr

    Jika Anda menggunakan Twitter dan Tumblr, Anda tahu bahwa tag itu setara dengan tagar Twitter Tumblr, dengan beberapa perbedaan. Misalnya, Anda dapat menggunakan beberapa kata untuk tag Tumblr, tetapi hanya dapat menggunakan satu kata - tanpa angka atau karakter khusus - sebagai tagar Twitter. Tag T

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com