whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melacak Pengikut di Tumblr

Seperti pengikut di Twitter atau Instagram, pengikut Tumblr Anda melihat pembaruan Anda saat mereka masuk ke jaringan. Dasbor Anda sendiri menunjukkan berapa banyak pengikut yang dimiliki blog Anda dan berapa banyak blog lain yang Anda ikuti sendiri; dengan mengklik salah satu tautan ini Anda dapat melihat nama pengguna dan blog individual. Pengikut baru yang Anda peroleh baru-baru ini ditampilkan di layar Aktivitas blog Anda, yang juga dapat diakses dari dasbor.

Masuk ke Tumblr dan klik tautan "Aktivitas" untuk melihat pemberitahuan terbaru yang berkaitan dengan blog Anda. Di antara notifikasi Anda akan melihat pengikut baru baru-baru ini di blog Anda - klik ikon plus untuk mengikuti kembali para pengguna ini.

Klik tautan "Pengikut" di dasbor untuk melihat daftar semua pengikut blog Anda , dengan yang terbaru di bagian atas. Gunakan kotak pencarian di bagian atas daftar untuk mencari pengguna tertentu.

Pilih "Ikuti" di sebelah salah satu pengguna yang terdaftar untuk mengikuti kembali pengguna itu. Anda juga dapat mengklik "Abaikan" untuk memblokir pengguna atau mengklik nama pengguna untuk mengunjungi blog Tumblr pengguna.

Kiat

Memilih untuk mengabaikan salah satu pengikut Anda dan orang itu dicegah untuk tidak melihat siapa pun. pembaruan Anda di masa depan dan dari mengirimi Anda pesan. Pengguna yang diblokir tidak menerima pemberitahuan apa pun bahwa tindakan telah diambil, meskipun mereka mungkin memperhatikan bahwa mereka tidak dapat berinteraksi dengan Anda di jaringan Tumblr.

Beberapa tema memberi Anda opsi untuk menampilkan daftar pengikut Anda di blog Anda - periksa opsi tema di halaman kustomisasi (klik "Kustomisasi" dari dasbor) untuk melihat apakah opsi tersebut tersedia.

Aplikasi seluler Tumblr untuk Android dan iOS memiliki opsi pemberitahuan yang memungkinkan Anda menerima pembaruan tentang pengikut baru serta aktivitas Tumblr lainnya yang terkait dengan blog Anda. Di Android, pengaturan notifikasi ada di dalam aplikasi itu sendiri, sedangkan di iOS Anda dapat menemukannya di area Notification Center di app Settings. Pemberitahuan push tentang aktivitas blog tidak tersedia di aplikasi Tumblr untuk Windows Phone pada Desember 2013.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318840.html

Internet
  • Bagaimana Anda Mengetahui Berapa Banyak Pengikut di Tumblr?

    Platform blogging Tumblr yang populer berfungsi sebagai jejaring sosial dengan membiarkan Anda mengikuti dan berinteraksi dengan blog yang Anda sukai, dan memungkinkan pengguna Tumblr lainnya untuk melakukan hal yang sama dengan blog kamu. Sistem mengirimi Anda pemberitahuan email setiap kali penggu

  • Cara Melihat Seseorang yang Lain Pengikut di Tumblr

    Tumblr tidak memungkinkan Anda melihat pengikut pengguna lain; namun, Anda dapat menentukan beberapa orang yang membaca dan berinteraksi dengan pengguna Tumblr lain dengan melihat respons posting pengguna Tumblr dan siapa yang diikuti oleh pengguna itu. Mempelajari cara menentukan siapa yang berinte

  • Tumblr: Cara Menanggapi Kiriman

    Seperti semua media sosial, blog tidak hanya meneriakkan kekosongan Internet - ini adalah percakapan. Apakah Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan seseorang atau ingin menambahkan dua sen Anda ke diskusi, Anda dapat menanggapi posting dengan beberapa cara. Salah satunya, me-reblog, selalu tersed

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com