whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Tautan Memiliki Judul di Tumblr

Saat Anda membuat blog Tumblr, situs ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilannya dengan menambahkan templat desain yang disebut tema. Anda dapat menambahkan teks dan gambar khusus ke tema Tumblr melalui halaman penyesuaian pengaturan blog Anda. Jika Anda ingin menambahkan judul ke tautan menu, daftar tautan, atau tautan individual, metode yang Anda gunakan berbeda-beda tergantung di mana letak tautan itu di tata letak Anda.

Tautan Halaman Otomatis dalam Tema

Sebagian besar tema asli Tumblr memungkinkan Anda untuk secara otomatis menambahkan tautan ke halaman statis dan URL eksternal di menu navigasi tata letak Anda. Anda dapat menambahkan tautan ini melalui pengaturan kustomisasi dan menyesuaikan teks yang ditampilkan di menu blog Anda. Klik ikon roda gigi di dasbor Tumblr Anda, pilih blog yang ingin Anda tambahkan tautan dan klik tombol "Kustomisasi". Klik "+ Tambahkan Halaman" untuk membuat halaman statis atau klik tab dari halaman yang ada dan kemudian beralih "Tampilkan Tautan ke Halaman Ini" beralih dari abu ke biru. Jika Anda memiliki halaman statis yang tidak memiliki judul, Anda dapat memasukkan apa yang ingin Anda katakan teks tautan di bidang kosong di sebelah sakelar sakelar. Klik tombol "Simpan" untuk menerbitkan perubahan Anda.

Menambahkan Tautan Secara Manual ke Bilah Samping

Anda dapat secara manual menambahkan tautan dalam teks di bilah sisi Anda di pengaturan penyesuaian Anda dan sesuaikan teks yang ditampilkan. Masukkan tautan di kotak Deskripsi menggunakan kode berikut:

Judul Tautan Anda

Ganti "http : //www.yourlink.com "dengan URL Anda dan" Judul Tautan Anda "dengan apa yang ingin Anda katakan pada teks di kotak deskripsi Anda.

Judul Bagian

Banyak tema Tumblr menampilkan bagian konten, seperti teks deskripsi, menu tautan ke halaman Anda dan tautan Tumblr seperti umpan RSS dan tautan ke arsip dan versi seluler Anda. Anda dapat mengubah judul bagian tautan ini dengan mengklik "Edit HTML" di halaman penyesuaian tema Anda. Tekan "Ctrl-F" untuk menemukan judul bagian saat ini dalam kode, ganti dengan judul yang ingin Anda lihat dan kemudian klik tombol "Simpan" untuk mempublikasikan perubahan Anda. Anda juga dapat mengklik tombol "Perbarui Pratinjau" untuk melihat seperti apa perubahan di blog Anda sebelum mempublikasikannya.

Judul Arahkan kursor

Jika Anda d ingin tautan Anda memiliki judul yang ditampilkan ketika Anda mengarahkan kursor ke tautan, Anda dapat menambahkan tag judul khusus menggunakan kode HTML. Klik tombol "HTML" di halaman atau formulir posting atau klik "Edit HTML" untuk menambahkan judul arahkan ke tautan di tata letak blog Anda. Temukan URL dan tag tautan dalam kode dan tambahkan kode berikut ke dalam tag:

Link Text

Ganti "https://www.yourlink.com" dengan URL situs web Anda, "Judul Anda" dengan teks yang ingin ditampilkan ketika Anda mengarahkan kursor ke tautan dan "Tautan Teks" dengan teks yang ingin Anda tampilkan di hyperlink.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318838.html

Internet
  • Cara Mengubah Font Judul pada Tumblr

    Orang-orang di Tumblr sangat serius tentang penggunanya yang mengekspresikan diri, mereka mengorbankan huruf e dari nama aplikasi mereka. Mereka mendorong penggunanya untuk menjadi tegang, luar biasa dan luar biasa mungkin, memberi mereka akses ke kode mentah yang menentukan bagaimana blog mereka ak

  • Cara Membuat Tumblr Lebih Cepat

    Tumblr dapat mulai memuat dengan lambat jika browser Anda menjadi kewalahan dengan jumlah konten yang ingin dimuat sekaligus. Masalah yang sama dapat terjadi jika Anda memiliki terlalu banyak ekstensi browser yang diinstal. Tumblr sangat dapat disesuaikan, tetapi menambahkan terlalu banyak fitur

  • Cara Membuat Latar Belakang Di Belakang Teks di Tumblr Navigation Bar

    Tumblr memberi Anda kemampuan untuk menyesuaikan hampir setiap aspek blog Anda, termasuk fitur-fitur seperti header dan bilah navigasi. Perintah yang digunakan situs untuk menentukan tampilan blog Anda hanya dapat diakses melalui kode HTML halaman, tetapi Anda tidak perlu pengetahuan teknis yang men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com