whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Anda Mengomentari Tumblr?

Tumblr tidak mendukung fungsi komentar asli untuk blog. Jika Anda ingin mengomentari Tumblr, gunakan program pihak ketiga oleh Disqus, yang direkomendasikan Tumblr dan diaktifkan di banyak templat yang tersedia. Jika Anda ingin meninggalkan pesan tentang setiap posting, Anda dapat meninggalkan balasan pada posting Tumblr.

Mengomentari Tumblr

Komentar Tumblr sangat mirip dengan blog komentar karena itu adalah pesan yang dapat Anda lampirkan pada blog itu sendiri dan bukan pada masing-masing posting. Komentar tidak berpindah dari blog ke blog dengan cara yang sama seperti balasan ke posting. Tumblr merekomendasikan menambahkan Disqus ke blog Anda jika Anda ingin fitur komentar, yang merupakan salah satu cara untuk mendapatkan umpan balik pada akun Tumblr individual Anda.

Membalas Tumblr


Tidak seperti komentar , balasan dibangun ke Tumblr dan tidak perlu ditambahkan ke template. Mereka tidak diaktifkan secara default, jadi klik ikon roda gigi di dasbor Anda, klik nama blog Anda dan kemudian klik dua kotak centang untuk mengaktifkan balasan posting dari yang Anda ikuti dan pengikut. Untuk meninggalkan komentar pada posting Tumblr dari dasbor Anda, klik ikon balon ucapan, ketikkan balasan Anda dan kemudian posting. Jika Anda me-reblog dari halamannya sendiri, klik ikon reblog dan berikan komentar sebelum me-reblog. Jika pengguna tidak mengaktifkan balasan, Anda tidak dapat meninggalkan balasan di posnya.

Komentar Privasi

Baik komentar maupun balasan dapat dilihat oleh siapa saja di Tumblr selama posting dan blog Anda bersifat publik. Hanya blog sekunder yang dapat dilindungi kata sandi, jadi jika Anda ingin komentar tersembunyi, tambahkan fitur komentar Disqus ke blog sekunder alih-alih Tumblr utama Anda. Jika Anda ingin seseorang tidak melihat balasan yang Anda tinggalkan di akun Tumblr, blokir dia. Namun, itu tidak akan mencegahnya melihat komentar, karena komentar dikelola oleh Disqus dan bukan Tumblr.

Mengaktifkan Komentar

Untuk menambahkan fungsionalitas komentar Disqus ke Tumblr , buka dasbor Tumblr Anda dan klik ikon roda gigi untuk mengakses Pengaturan. Klik nama blog tempat Anda ingin mengaktifkan komentar lalu klik "Kustomisasi." Ketikkan nama pendek Disqus Anda ke dalam bidang Disqus dan klik "Simpan" untuk menyelesaikan. Jika Anda menggunakan templat yang tidak menawarkan dukungan Disqus, Anda masih dapat menginstal Disqus dengan menambahkan beberapa kode ke HTML templat Anda.

Tanyakan Posting -

Lainnya cara untuk meminta komentar pada Tumblr adalah dengan posting bertanya. Siapa pun yang memiliki akun Tumblr dapat menjawab posting begitu Anda membuatnya. Untuk membuat posting bertanya, klik "Teks" dan ketikkan judul yang berakhir dengan tanda tanya. Klik kotak di sebelah "Biarkan orang menjawab ini" untuk mengaktifkan jawaban. Jika Anda ingin memberikan komentar pada posting tanya, masuk ke akun Tumblr Anda dan kunjungi blog tempat posting diposting, lalu klik "Jawab."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318837.html

Internet
  • Bisakah Anda Menempatkan Sukai Kami di Facebook di Email?

    Termasuk tautan Sukai Kami di Facebook dalam pesan email Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk memberi tahu pelanggan, teman atau kolega Anda tentang halaman Facebook Anda dan tingkatkan pengikut Anda. Dengan menambahkan tautan di bagian bawah tanda tangan Anda, tautan tersebut akan muncul di seti

  • Dapatkah Anda Melihat Email Lama di Yahoo?

    Karena Yahoo Mail memberi Anda ruang penyimpanan tanpa batas dan tidak menghapus pesan lama kecuali jika Anda melakukannya, Anda selalu dapat menemukan email lama dengan mencari kotak masuk atau folder yang dikirim. Jika Anda secara tidak sengaja menghapus email atau merasa kehilangan beberapa karen

  • Jenis Video Apa Yang Dapat Anda Unggah ke Tumblr?

    Tumblr adalah media sosial dan situs microblogging yang memberi Anda kemampuan untuk membuat, mengelola, dan mengikuti microblog pada berbagai topik. Blog-blog ini biasanya kaya akan konten multimedia, termasuk video yang dapat Anda masukkan ke dalam blog atau mengunggah langsung melalui Tumblr.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com