whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Anda Membuat Judul pada Teks Menonjol di Tumblr?

Saat Anda membuat blog Tumblr baru, sistem membuat templat default yang memiliki pengaturan yang dapat Anda sesuaikan. Sebagai catatan Tumblr, fleksibilitas ini memberi Anda kemampuan untuk memilih halaman blog Anda lebih menarik dan memberikan sentuhan pribadi. Bahkan jika Anda tidak mengerti HTML, Anda dapat menerapkan pembaruan sederhana pada templat untuk membuat judul dalam posting teks Anda menonjol.

Styling Halaman Web 101

Pemilik situs web mengubah tampilan halaman Web mereka dengan menambahkan atribut dan nilai Cascading Style Sheet ke kode mereka. Nilai atribut warna, misalnya, menentukan warna objek. Orang menggunakan atribut warna latar belakang ke latar belakang warna. Anda juga dapat menggunakan atribut ukuran font untuk mengubah font elemen teks. Dengan menerapkan satu atau lebih atribut CSS ke kode HTML blog Tumblr Anda, Anda dapat menyesuaikan elemen-elemennya.

Temukan Kode Template Anda

Jika Anda mengunjungi dasbor Tumblr Anda dan klik "Kustomisasi" Anda dapat membuka editor HTML dengan mengklik "Edit HTML" di panel kiri Customize Theme. Jika Anda tidak melihat "Edit HTML," gulir ke bagian atas panel untuk menemukannya. Ketika halaman terbuka, tekan "Ctrl-F" dan ketik "post .title" di kotak pencarian (tanpa tanda kutip). Editor melompat ke baris kode yang bertuliskan "#wrapper #content .post .title {."

Gaya HTML Anda

Atribut CSS yang Anda tambahkan setelah baris kode yang Anda temukan menentukan cara tampilan judul posting Anda. Uji ini dengan menempelkan "warna: merah; warna latar belakang: kuning; teks-dekorasi: garis bawah;" setelah baris itu. Jangan gunakan kutipan. Ketiga atribut tersebut mengubah warna, warna latar belakang, dan dekorasi teks dari judul posting Anda menjadi merah, kuning, dan bergaris bawah. Klik "Perbarui Pratinjau" diikuti oleh "Simpan" dan kunjungi halaman dasbor Tumblr Anda. Klik gambar profil Anda dan Anda akan melihat halaman blog Anda seperti orang lain. Kiriman yang memiliki judul akan menampilkan atribut baru yang Anda tambahkan.

Jaga Blog Anda Tetap Baru

Ubah nilai atribut CSS Anda setiap kali Anda ingin mendesain judul Anda teks berbeda. Misalnya, jika Anda ingin teks hijau pada latar belakang merah suatu hari, ubah warna yang ada ke dua warna tersebut. Anda juga dapat mengganti garis bawah dengan garis besar, line-through atau tidak sama sekali. Jika Anda juga ingin mengubah ukuran font Anda, rekatkan "font-size: 22px" di akhir kode yang Anda tambahkan. Jangan gunakan kutipan. Ganti 22 dengan ukuran piksel yang ingin Anda gunakan untuk teks Anda. Dalam contoh ini, ukurannya adalah 22 piksel. Nilai lebih besar membuat teks lebih besar dan nilai lebih kecil membuat teks lebih kecil. Kunjungi situs seperti W3Schools.com yang menunjukkan nama-nama warna lain yang dapat Anda gunakan untuk menata blog Anda (tautan di Sumber).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318836.html

Internet
  • Bagaimana Anda Mengetahui Berapa Banyak Pengikut di Tumblr?

    Platform blogging Tumblr yang populer berfungsi sebagai jejaring sosial dengan membiarkan Anda mengikuti dan berinteraksi dengan blog yang Anda sukai, dan memungkinkan pengguna Tumblr lainnya untuk melakukan hal yang sama dengan blog kamu. Sistem mengirimi Anda pemberitahuan email setiap kali penggu

  • Cara Membuat iGoogle sebagai Beranda Anda

    iGoogle adalah laman beranda yang dapat disesuaikan yang dibuat dan dikelola oleh Google. Itu menggunakan akun Google Anda untuk menyediakan halaman khusus yang menggunakan bilah pencarian Google dan campuran berbagai tema, gaya, dan gadget, yang pada dasarnya adalah aplikasi miniatur. Gadget dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com