whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menambahkan Halaman di Tumblr jika Tema Anda Tidak Mendukungnya

Saat Tumblr memberi Anda kesalahan saat menambahkan halaman baru ke blog Anda, Anda dapat memperbaiki masalahnya dengan hanya membuat tautan halaman Anda sendiri dalam kode HTML tema Anda. Masalah ini adalah akibat dari kurangnya dukungan tema Anda untuk tautan halaman - Anda masih dapat membuat halaman baru dari halaman Kustomisasi blog Anda, tetapi Anda harus menambahkan sendiri tautannya.

Klik "Kustomisasi" di Dasbor Tumblr untuk mengakses pengaturan tema Anda.

Klik "Tambahkan Halaman" di panel Kustomisasi untuk membuka panel Tambahkan Halaman. Meskipun tema Anda mungkin tidak mendukung penambahan tautan halaman, Anda masih dapat membuat halaman dari panel ini.

Masukkan judul halaman, lalu masukkan konten halaman Anda di bagian bawah panel.

Ganti "url" di akhir URL Tumblr di panel dengan kata yang menggambarkan konten halaman Anda. Misalnya, jika Anda membuat halaman Tentang, ubah URL ke "yourusername.tumblr.com/about". (Gunakan nama pengguna Tumblr Anda sendiri sebagai ganti "nama pengguna Anda".) Salin URL ini untuk nanti, ketika Anda membuat tautan halaman.

Matikan sakelar di sebelah "Tampilkan Tautan ke Halaman Ini" untuk menghindari pesan kesalahan.

Klik tombol "Simpan" untuk membuat halaman, lalu klik tombol kembali di panel Tambahkan Halaman untuk kembali ke pengaturan tema Anda.

Klik baris di dalam kotak Deskripsi di tempat Anda ingin memasukkan tautan halaman Anda, dan kemudian masukkan baris kode berikut di baris baru:

Judul Halaman

Ganti "PageURL" dengan URL halaman yang Anda salin sebelumnya, dan ganti "Judul Halaman" dengan kata yang ingin Anda gunakan sebagai tautan di bilah sisi. Misalnya, jika Anda membuat tautan ke halaman Tentang Anda, kode tersebut akan terlihat seperti:

Tentang Saya

Klik "Simpan" dan kemudian "Keluar" setelah selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318826.html

Internet
  • Cara Membuat Halaman Tumblr Anda Terlihat Keren

    Beberapa orang mungkin menyebutnya sihir, sementara yang lain mungkin tidak cukup mampu mengidentifikasi elemen yang menarik mereka ke halaman Tumblr. Belajar yang keren dan Anda akan menemukan elemen persuasi, keindahan, pengetahuan, dan kesenangan. Banyak orang yang membuat halaman Tumblr keren

  • Cara Menghubungkan WordPress Anda ke Tumblr

    Jika Anda memiliki blog WordPress.com dan Tumblr, Anda dapat menghubungkan keduanya bersama-sama sehingga pengikut Anda dapat melihat konten dari kedua situs. Misalnya, jika tema WordPress.com Anda memiliki bilah sisi, Anda dapat menempatkan widget di sana yang menampilkan posting terbaru blog Tumbl

  • Cara Menghubungkan Gambar Anda ke URL di Tumblr

    Gunakan gambar yang dapat diklik di blog Tumblr Anda sebagai alternatif yang lebih menarik dari tautan teks biasa ketika Anda ingin membawa pembaca ke halaman atau situs web lain. Anda dapat membuat tautan dari gambar yang Anda sertakan dalam posting blog Anda, atau dari gambar di area sidebar Anda.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com