whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa itu Arsip di Tumblr?

Setiap blog di situs Tumblr dimasukkan ke arsipnya sendiri dari posting sebelumnya, yang ditampilkan pada halaman Arsip sebagai thumbnail yang tercantum dalam urutan kronologis. Beberapa tema Tumblr menampilkan tombol yang menghubungkan ke Arsip blog, tetapi pengkodean HTML dapat ditambahkan ke konten blog apa pun bahkan jika tautan tersebut tidak dibangun ke dalam tema yang Anda pilih. Semua arsip dapat ditemukan dengan memasukkan "/arsip" di akhir URL utama untuk blog.

Memformat Arsip

Arsip blog Tumblr Anda menampilkan riwayat Anda posting dalam format kisi yang diatur berdasarkan bulan. Rincian individual tentang setiap posting - termasuk tag, tanggal dan jumlah catatan yang telah diperoleh untuk posting - ditampilkan ketika Anda mengarahkan mouse ke thumbnail. Thumbnail ini juga memberikan informasi tentang jenis posting. Misalnya, gambar mini untuk posting dengan gambar animasi akan ditampilkan dalam animasi penuh sedangkan gambar mini video akan ditampilkan dengan ikon "Putar" yang menunjukkan bahwa posting tersebut bukan gambar statis.

Menavigasi dan Mencari Arsip

Meskipun Anda dapat menggulir bulan secara manual, navigasi melalui Arsip blog Tumblr mungkin lebih efektif jika Anda memilih bulan tertentu untuk dilihat menggunakan menu drop-down "Bulan" di bagian atas . Anda akan melihat nomor berwarna abu-abu tepat di sebelah nama bulan; ini menunjukkan jumlah posting yang telah diarsipkan untuk bulan itu. Saat masuk dan melihat arsip blog Anda sendiri, tombol "Edit" dan "Hapus" juga akan muncul sehingga Anda dapat membuat perubahan cepat langsung dari gambar thumbnail.

Instal Tema dengan Tautan Arsip

Sejumlah tema Tumblr dilengkapi tombol "Archive", yang memudahkan Anda mengarahkan pembaca ke posting sebelumnya jika Anda tidak terlalu paham teknologi. Dengan menggunakan tautan "Kustomisasi Tema", cari tema yang menampilkan tautan "Arsip" di pratinjau. " dan "Efektor" (tautan dalam Sumber Daya) menawarkan opsi - saat menelusuri tema, cukup klik tautan "Pratinjau" untuk menentukan apakah itu disertakan. Setelah memilih tema baru, klik "Kustomisasi" dan pastikan opsi "Tampilkan Tautan Arsip" diaktifkan.

Menambahkan Secara Manual Tautan "Buka Arsip"

Hanya dibutuhkan satu baris kode HTML untuk menambahkan tautan "Buka Arsip" ke blog Tumblr Anda. Untuk memulai, masuk ke Tumblr dan klik judul blog yang dimaksud. Pilih "Kustomisasi Tema" dan klik "Edit HTML." Menghilangkan tanda kutip terluar dan mengganti "AAA" dengan nama blog Tumbler Anda, masukkan " Pergi ke Arsip " di mana Anda ingin menempatkan tautannya. Klik "Perbarui Pratinjau" untuk memverifikasi perubahan dan klik "Tampilan" bila Anda puas dengan hasilnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318825.html

Internet
  • Apa Itu Asus Direct Link?

    Asus Direct Link, atau dikenal sebagai AI Direct Link, adalah teknologi yang memungkinkan pengguna untuk membuat jaringan berbagi file. Fitur ini mendukung kecepatan gigabit Ethernet asalkan semua komputer di jaringan juga mendukung kecepatan tersebut. Fungsi Asus membuat AI Direct Link langsun

  • Apa Alamat Email Tumblr Saya?

    Setiap blog Tumblr memiliki alamat email berbeda yang dikaitkan dengannya. Alih-alih digunakan untuk menerima email atau masuk ke akun milik blog, alamat email ini digunakan untuk tujuan yang sama sekali berbeda - memposting melalui email. Setiap pesan email yang dikirim ke akun itu secara otomatis

  • Apa Umpan RSS Tumblr Saya?

    Umpan RSS Tumblr Anda (Really Simple Syndication) memungkinkan siapa saja untuk mengikuti berita terbaru dari posting blog Anda tanpa harus terus-menerus mengunjungi situs itu sendiri. Umpan RSS dapat dicolokkan ke aplikasi klien - seperti Google Reader - sehingga pembaca dapat menerima pemberitahua

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com