whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghubungkan WordPress Anda ke Tumblr

Jika Anda memiliki blog WordPress.com dan Tumblr, Anda dapat menghubungkan keduanya bersama-sama sehingga pengikut Anda dapat melihat konten dari kedua situs. Misalnya, jika tema WordPress.com Anda memiliki bilah sisi, Anda dapat menempatkan widget di sana yang menampilkan posting terbaru blog Tumblr Anda menggunakan protokol umpan RSS, atau Really Simple Syndication,. Meskipun Tumblr tidak menawarkan widget serupa, Anda dapat memposting tautan ke beranda blog WordPress.com Anda atau ke artikel atau halaman tertentu yang ingin Anda bagikan.

Tambahkan WordPress ke Tumblr

Kunjungi blog WordPress Anda, sorot URL-nya di bilah alamat browser Anda, lalu tekan "Ctrl-C" untuk menyalinnya. Untuk berbagi pos WordPress tertentu, arahkan ke posting itu, lalu salin URL di bilah alamat browser Anda.

Masuk ke blog Tumblr Anda, lalu klik tombol "Tautan".

Klik di dalam kotak input dengan "URL" berwarna abu-abu, dan tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan URL WordPress.

Klik "Posting" untuk menambahkan tautan ke blog Anda. Ketika pengunjung ke rumbia Tumblr Anda mengklik tautan ini, mereka akan dibawa langsung ke blog WordPress Anda.

Tambahkan Umpan RSS Tumblr ke WordPress

Masuk ke WordPress Anda. akun com, klik "Blog Saya," lalu pilih nama blog yang ingin Anda tambahkan posting Tumblr. Tema blog Anda harus memiliki bilah sisi yang dapat Anda tambahkan widget baru.

Klik "Blog |

 ", 3, [[Penampilan |

 Widget "untuk menampilkan widget aktif di bilah samping serta widget tambahan yang dapat Anda pilih.

Gulir daftar widget hingga Anda menemukan widget RSS dengan teks" Entri dari RSS atau umpan Atom " di bawahnya; klik dan seret widget ini ke sidebar tema. Jangan tutup halaman ini setelah selesai.

Buka tab atau jendela browser baru, lalu masuk ke blog Tumblr Anda.

Klik tautan untuk blog Anda, sorot URL di bilah alamat browser Anda, lalu tekan "Ctrl-C" untuk menyalinnya.

Kembali ke blog WordPress.com Anda, lalu klik Tombol widget "RSS" di bilah sisi untuk mengungkapkan pengaturannya.

Klik di dalam kotak input berlabel "Masukkan URL umpan RSS di sini:", lalu tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan URL blog Tumblr Anda.

Tambahkan "rss" ke URL blog Tumblr Anda setelah karakter "/". Ini menginstruksikan widget WordPress untuk memuat umpan RSS blog Tumblr Anda. Misalnya, jika nama blog Anda adalah "allensinterestingstuff," RSS yang sudah selesaiURL harus menyerupai yang berikut:

https://allensinterestingstuff.tumblr.com/rss

Klik "Simpan," lalu pilih "Tutup" untuk menjadikan perubahan Anda permanen.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318824.html

Internet
  • Cara Membuat Halaman Tumblr Anda Terlihat Keren

    Beberapa orang mungkin menyebutnya sihir, sementara yang lain mungkin tidak cukup mampu mengidentifikasi elemen yang menarik mereka ke halaman Tumblr. Belajar yang keren dan Anda akan menemukan elemen persuasi, keindahan, pengetahuan, dan kesenangan. Banyak orang yang membuat halaman Tumblr keren

  • Cara Menambahkan Halaman di Tumblr jika Tema Anda Tidak Mendukungnya

    Saat Tumblr memberi Anda kesalahan saat menambahkan halaman baru ke blog Anda, Anda dapat memperbaiki masalahnya dengan hanya membuat tautan halaman Anda sendiri dalam kode HTML tema Anda. Masalah ini adalah akibat dari kurangnya dukungan tema Anda untuk tautan halaman - Anda masih dapat membuat

  • Cara Menghubungkan Gambar Anda ke URL di Tumblr

    Gunakan gambar yang dapat diklik di blog Tumblr Anda sebagai alternatif yang lebih menarik dari tautan teks biasa ketika Anda ingin membawa pembaca ke halaman atau situs web lain. Anda dapat membuat tautan dari gambar yang Anda sertakan dalam posting blog Anda, atau dari gambar di area sidebar Anda.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com